Iditarod Trail Sled Dog Race Joins New Global

Iditarod Trail Sled Dog Race Joins New Global  – Iditarod Trail Sled Dog Race yang terkenal di Alaska telah bergabung dengan kemitraan New Global yang disebut sebagai World Series of long-distance sled dog racing dan bertujuan untuk membawa lebih banyak penggemar ke olahraga cuaca dingin.

Iditarod Trail Sled Dog Race Joins New Global

brfk – Iditarod telah bekerja sama dengan perusahaan suplemen makanan hewan peliharaan Norwegia dan pencipta seri, Aker BioMarine, dan balapan lainnya di Minnesota, Norwegia, dan Rusia untuk Seri Dunia Arktik Hewan Peliharaan QRILL, atau QPAWS, tahun depan.

Baca juga : Peking adalah Pemenang Terbaik di Pertunjukan Anjing Westminster

Melansir voanews, Logistik masih dikerjakan, tetapi seri ini akan menggunakan sistem poin bersama dalam kerangka waktu yang masih belum ditentukan, pelacakan GPS, dan platform online untuk mengikuti tim balap. Pembicaraan dengan outlet siaran potensial juga sedang berlangsung, kata penyelenggara.

“Bersama dengan Iditarod dan acara unik lainnya, kami akan menjadikan QPAWS sebagai konsep TV pemenang untuk membangun olahraga untuk masa depan,” kata manajer proyek seri Nils Marius Otterstad dalam email kepada The Associated Press. Dia mengatakan Iditarod didekati tentang ide itu setahun yang lalu dan setuju untuk melanjutkannya selama balapan tahun ini di bulan Maret.

Other Races

Pada 1.000 mil (1.610 kilometer), Iditarod akan menjadi balapan terpanjang di antara mereka yang berpartisipasi pada tahun pertama, serta menjadi penutup seri pada Maret mendatang. Seri ini juga akan menampilkan balapan yang dimulai pada akhir Januari dengan John Beargrease Sled Dog Marathon di Minnesota, diikuti oleh Femundlopet di Norwegia pada awal Februari oleh Volga Quest di Rusia seminggu kemudian.

Diskusi juga sedang berlangsung untuk menambahkan balapan lain, termasuk Balap Kereta Luncur Internasional Yukon Quest 1.000 mil (1.610 kilometer) melintasi Alaska dan Yukon Kanada setiap bulan Februari. Marti Steury, direktur eksekutif Quest untuk Alaska, mengatakan para pejabat Quest mengawasi untuk melihat bagaimana tahun pertama berjalan.

Peserta di salah satu balapan QPAWS tidak harus mengikuti sirkuit jika mereka lebih suka mengikuti satu kontes saja, menurut CEO baru Iditarod, Rob Urbach. Karena balapan sangat jauh secara global dan dijadwalkan begitu dekat, dia mengatakan sirkuit bisa berlangsung selama dua tahun.

“Kompleksitas balap kami unik di dunia olahraga, dan karena itu mungkin terlihat beberapa cara berbeda untuk melakukan seri ini,” katanya.

Iditarod sudah kaya teknologi, terlepas dari aspek teknologi rendah dari jalurnya, yang membentang di dua pegunungan dan Sungai Yukon yang membeku sebelum menuju ke Pantai Laut Bering yang disapu angin ke garis finish di kota Gold Rush dari Nome. Kereta luncur dilengkapi dengan pelacak GPS yang memungkinkan penggemar untuk mengikuti mereka secara online dan memungkinkan penyelenggara untuk memastikan tidak ada yang hilang.

Relawan balapan dan kontraktor yang bekerja di hotel Anchorage memproses video langsung yang disiarkan dari pos pemeriksaan desa, menggunakan antena parabola. Beberapa sukarelawan menangani pembaruan terkini yang dikirim melalui peralatan yang mengaktifkan hot spot ukuran super di tempat-tempat paling terpencil dengan koneksi satelit.

Troubled Time Untuk Iditarod

Perpindahan ke QPAWS mengikuti masa sulit bagi Iditarod yang ditandai dalam beberapa tahun terakhir oleh berbagai tantangan, termasuk meningkatnya tekanan dari aktivis kesejahteraan hewan atas banyak kematian anjing, skandal doping anjing 2017 dan hilangnya sponsor utama.

Urbach, mantan CEO USA Triathlon, baru-baru ini bertemu dengan perwakilan dari kritikus paling keras Iditarod, People for the Ethical Treatment of Animals. Wakil presiden eksekutif PETA Tracy Reiman menyebut sirkuit balap baru itu sebagai “Seri Dunia Kekejaman” yang ditakdirkan untuk gagal.

“Sama seperti sirkus Ringling Bros. berjuang untuk menemukan penonton untuk pertunjukan gajah yang kejam, industri kereta luncur anjing mati-matian berebut penonton — tetapi orang-orang baik hari ini tidak tertarik menonton anjing dipaksa berlari sampai kaki mereka berdarah, mereka tersedak. muntahnya sendiri, dan mereka mati di jalan, ”kata Reiman dalam email.

Pakar branding Conor O’Flaherty mengatakan usaha tersebut memiliki potensi untuk menciptakan audiens yang lebih besar. “Yang penting untuk olahraga seperti ini adalah tidak hanya mewakili komunitas yang berbeda, tetapi juga mewakili bagian dari sejarah budaya yang penting untuk dilindungi,” kata O’Flaherty, direktur pelaksana SME Branding yang berbasis di New York.

Urbach berpendapat QPAWS akan melangkah jauh dalam meningkatkan eksposur mushing jarak jauh dan lebih mendidik masyarakat tentang hubungan khusus yang dimiliki anjing dengan rekan satu tim manusia mereka. “Anda bisa berargumen bahwa olahraga ini membutuhkan peremajaan,” kata Urbach, yang memimpin Iditarod pada bulan Juli.

Mushers interested

Dengan begitu banyak detail tentang seri yang masih belum diketahui, banyak musher mengambil pendekatan menunggu dan melihat. Juara bertahan Pete Kaiser mengatakan dia berencana untuk berpartisipasi hanya di Iditarod. “Perhatian utama saya adalah, apa yang harus Anda lakukan untuk memenangkan hal ini dan apa logistiknya,” katanya.

Baca juga : 11 Anjing Menakjubkan Yang Memecahkan Rekor Dunia

Pemenang tiga kali Mitch Seavey, yang berasal dari keluarga multigenerasi, juga mengamati perkembangan dengan cermat. “Saya mendukung Iditarod dan ras lain melakukan hal-hal baru. Kita perlu mengubah demografi kita. Kami perlu mengubah basis penggemar kami, atau setidaknya memperluasnya. Kita perlu memodernisasi dan menarik lebih banyak orang,” kata Seavey. “Beri mereka kesempatan. Itulah yang saya katakan.”

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram