Westminster Best in Show Winners 2008 hingga 2021

Westminster Best in Show Winners 2008 hingga 2021 – Pertunjukan Anjing Westminster Kennel Club adalah acara olahraga terlama kedua yang diadakan terus menerus di negara ini, sebelum penemuan ritsleting dan bola lampu. Faktanya, hanya Kentucky Derby yang lebih tua.

Westminster Best in Show Winners 2008 hingga 2021

brfk – Pemenang terbaru dari kompetisi anjing yang terkenal di dunia ini adalah GCH CH Pequest Wasabi “Wasabi” the Pekingese , pemenang Westminster Best in Show tahun 2021.

Berikut adalah 13 pemenang sebelumnya dari pertunjukan anjing kampung halaman yang terkenal di Kota New York, yang dengan sendirinya telah mengalahkan peluang yang tidak dapat diatasi. Tapi Westminster bukanlah pertunjukan biasa dan, seperti yang akan Anda lihat dari galeri pemenang sebelumnya, pemenang Best in Show-nya bukanlah anjing biasa.

Terbaik di Pertunjukan 2021

Wasabi the Pekingese

Pada tahun 2019, Wasabi si Peking — dibesarkan, dimiliki, dan ditangani oleh David Fitzpatrick — adalah Anjing Mainan pertama yang memenangkan Kejuaraan Nasional AKC. Pada tahun 2021, Peking memenangkan Westminster. Pekingese Fitzpatrick lainnya, Malachy, menang di Westminster pada 2012.

“Seperti apa pun dalam hidup, segala sesuatunya bisa berubah dalam hitungan detik,” kata Fitzpatrick. “Wasabi berubah dari anjing yang tidak dikenal menjadi anjing pembuat sejarah.”

“Siba” the Standard Poodle

Dimiliki dan dibesarkan oleh Connie S. Unger, Siba the Standard Poodle adalah yang kelima dari breednya yang memenangkan Best in Show di Westminster. Terakhir kali Standard Poodle menang adalah pada tahun 1991.

Pertunjukan Terbaik 2019

“King” the Wire Fox Terrier

Kemenangan King’s Best in Show membuatnya menjadi Wire Fox Terrier ke-15 yang mendapatkan gelar teratas di Westminster. Trah ini adalah yang paling menang di Westminster, diikuti hanya oleh Terrier Skotlandia, yang memiliki delapan kemenangan. Handler King, Gabriel Rangel, menang pada tahun 2014 dengan Wire Fox Terrier lainnya, seekor betina bernama Sky yang, seperti King, dimiliki oleh Victor Malzoni Jr. dari Brasil. Tapi kemenangan King adalah “yang sangat signifikan,” kata Rangel, karena keahlian orang yang menilainya. Peter Green dari Bowmansville, Pennsylvania, diakui di seluruh dunia sebagai ahli terrier yang tak tergoyahkan.

Pertunjukan Terbaik 2018

“Flynn” Bichon Frise

Bichon Frise yang berusia 5 tahun ini hanya yang kedua dari rasnya yang memenangkan Best in Show di sana. (Yang lain, JR, menjadi nama rumah tangga pada tahun 2001 setelah duduk di piala perak dan mengacungkan cakarnya pada pengagum.)

Pawang Flynn, Bill McFadden, mengetahui sensasi mencapai puncak di karpet hijau khas Westminster: Pada tahun 2003, dia mengemudikan Mick the Kerry Blue Terrier menuju kemenangan di sana — setahun setelah terrier berapi-api itu menunjukkan performa di luar kendali yang mungkin membuatnya kehilangan pita besar dan dua tahun setelah Mick dikalahkan oleh bedak Bichon, JR

Terbaik di Pertunjukan 2017

“Rumor” the German Shepherd

Mungkin itu adalah gema budaya pop Rin Tin Tin, tetapi Anjing Gembala Jerman adalah favorit penonton abadi di pertunjukan ini, meskipun mereka hanya meraih penghargaan tertinggi dua kali. Mereka yang ingat ketika Manhattan yang diberi nama tepat menang di pertunjukan 1987 bergembira melihat Gembala perempuan ini merebut kembali gelar itu tiga dekade kemudian.

Kemenangan rumor bisa dibilang lebih manis karena dia telah digagalkan tahun sebelumnya oleh CJ the German Shorthaired Pointer. Dinamakan setelah lagu hit oleh Adele, Rumor keluar dari semi-pensiun untuk mendapatkan kemenangan 2017 ini, mendorong tajuk utama “Rumor Has It” yang tak terhindarkan.

Pertunjukan Terbaik 2016

“CJ” the German Shorthaired Pointer

Beberapa kemenangan Westminster bersifat dinasti, dan Penunjuk Rambut Pendek Jerman ini tidak terkecuali: Neneknya Carlee memenangkan Best in Show at the Garden pada tahun 2005. GSP ketiga dalam sejarah pertunjukan untuk mendapatkan kehormatan itu, CJ ditunjukkan oleh peternak dan pemiliknya Valerie Nunes -Atkinson, yang juga merupakan pawang profesional terkemuka di Pantai Barat. Dia telah menyebutnya sebagai “jiwa tua,” meskipun juga memerintah: Dia mencatat bahwa nama panggilannya di rumah adalah “Pangeran.”

Terbaik di Pertunjukan 2015

“Miss P” the 15-inch Beagle

Betapapun dicintainya para Muppets, Miss P the Beagle tidak dinamai untuk Miss Piggy, melainkan namanya adalah singkatan dari “Peyton.” Lahir dan dibesarkan di Kanada, anjing berusia 4 tahun adalah Beagle kedua yang menang di Taman; yang pertama memecahkan kebekuan adalah paman buyutnya, Uno yang tak ada bandingannya, yang menang pada tahun 2008. Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa pertunjukan tahun 2015 akan dimenangkan oleh Bloodhound pemenang teratas, tetapi Westminster memiliki kecenderungan untuk memelihara gangguan dan pemula, dan Ms. P tidak terkecuali.

Terbaik di Pertunjukan 2014

“Sky” the Wire Fox Terrier

Dibesarkan di Inggris untuk berlari dengan paket Foxhound, Wire Fox Terrier menjadi simbol dari semua yang debonair dan gagah di tahun 1930-an dan 40-an. (Lihat Asta, bintang anjing dari film populer “Thin Man” yang dibintangi William Powell dan Myrna Loy.) Saat ini, anjing terrier berlapis kasar ini telah kehilangan sebagian dari warisan budaya mereka, tetapi di Westminster mereka terus berkuasa sebagai ras pemenang acara , mengambil Best in Show 15 kali. “Sky” “ditemukan” oleh pawangnya Gabriel Rangel, yang menghabiskan hampir satu tahun meyakinkan pemilik Sky untuk membiarkannya membawanya di jalan. Seperti halnya dengan banyak anjing pertunjukan yang ingin menjadi yang teratas, Westminster adalah busur terakhir Sky yang berusia 5 tahun.

Terbaik di Pertunjukan 2013

“Joey” the Affenpinscher

Joey the Affenpinscher adalah salah satu pemenang Westminster paling kosmopolitan, lahir di Belanda dan memahami perintah dalam bahasa Inggris, Belanda, Spanyol, dan Jerman. Sebagai anjing pertunjukan yang melompati benua, Joey mencetak Triple Crown yang dicari — Best in Show di tiga pertunjukan ikonik dunia: Crufts, Westminster, dan AKC National Championship.

Kemenangan di Madison Square Garden ini adalah yang pertama untuk rasnya, yang dikembangkan di Jerman pada tahun 1600-an dan yang namanya berarti “monyet terrier.” Dan, seperti simian super pintar itu, Joey memiliki pikirannya sendiri. “Ini bukan jenis yang Anda latih,” pawangnya, Ernesto Lara, mengatakan kepada The New York Times . “Dia seperti manusia. Kamu berteman dengannya.”

Terbaik di Pertunjukan 2012

“Malachy” the Pekingese

Kedua kalinya adalah pesona bagi orang Peking berbentuk buah pir ini , yang memenangkan Toy Group di Westminster pada tahun 2011, tetapi kalah dalam Best in Show dari Hickory the Deerhound yang sigap sebuah studi yang berlawanan. Sementara kritikus di Twitter membandingkan Malachy yang berusia 4 tahun dengan Wookiee dan bahkan “Snooki” dari “Jersey Shore,” mereka jelas tidak menghargai akar kerajaan breed ini: Peking menghangatkan pangkuan kaisar Cina selama berabad-abad. Wawasan orang dalam: Juri yang berpengetahuan luas akan dengan lembut mengangkat seekor anjing Peking selama pemeriksaan di atas meja untuk memastikan anjing memiliki kepadatan tulang dan zat yang diinginkan.

Terbaik di Pertunjukan 2011

“Hickory” the Scottish Deerhound

“Makhluk surga yang paling sempurna” adalah bagaimana Sighthound halus ini dijelaskan oleh novelis Skotlandia Sir Walter Scott, salah satu pemilik terkenal dari jenis ini; yang lainnya adalah Jenderal George Armstrong Custer, yang berburu kerbau bersama mereka di Great Plains. Gaya berjalan mengambang dan kenyal Deerhound Skotlandia membantunya melintasi padang rumput Skotlandia yang tertutup tanaman heather, dan mantelnya yang keras terlindung dari dingin dan kabut. Kemenangan Hickory yang berusia enam tahun adalah yang pertama untuk breednya di Westminster, dan dia pensiun setelah pertunjukan untuk melanjutkan karir berikutnya — menjadi ibu.

Terbaik di Pertunjukan 2010

“Sadie” the Scottish Terrier

Tidak diragukan lagi: Westminster adalah wilayah terrier. Anjing-anjing tanah yang suka berkelahi itu telah memenangkan 46 dari 112 Pertunjukan Terbaik di acara itu — lebih dari 40 persen di antaranya. Berfokus pada breed individu terrier, Scottish Terrier seperti Sadie telah memenangkan Westminster delapan kali, kedua setelah Wire Fox Terrier. Sementara Westminster memiliki reputasi sebagai semacam pertunjukan “pembunuh raksasa”  gelap, um, kuda akan sering menang di sana, terlepas dari kebijaksanaan konvensional  Sadie yang berusia 4 tahun memulai pertunjukan sebagai favorit odds-on dan berlayar langsung ke menyelesaikan.

Terbaik di Pertunjukan 2009

“Stump” the Sussex Spaniel

The Sussex Spaniel seharusnya untuk mewujudkan tiga L – panjang, rendah dan tingkat. Dan proporsi itulah yang memberi Stump namanya: Dia membangkitkan batang coklat berbulu, atau tunggul pohon. Pada usia 10 tahun, Stump adalah anjing tertua yang mendapatkan Best in Show at the Garden, setelah selamat dari infeksi yang hampir fatal beberapa tahun sebelumnya. Peternaknya, Doug Johnson, mencetak gol pertama lagi dengan kemenangan ini, menjadi satu-satunya orang yang membiakkan dua pemenang Westminster dari ras yang berbeda. (Pemenang lainnya, pada tahun 1996, adalah “Brady,” seekor Clumber Spaniel yang dibesarkan di Clussexx, yang menjelaskan portmanteau kennel: Clumber + Sussex = Clussexx.)

Terbaik di Pertunjukan 2008

“Uno” the 15-inch Beagle

Boleh dibilang, tidak ada pemenang Westminster lain yang mendapatkan cukup banyak selebritas dari Beagle yang bugil ini, yang melintasi negara itu untuk mengunjungi Gedung Putih, mengendarai kendaraan hias di Parade Hari Thanksgiving Macy, dan mengunjungi para veteran sebagai anjing terapi bersertifikat. Yang pertama dari keturunannya yang memenangkan Best in Show di Madison Square Garden  disertai dengan deru kerumunan New York City, yang senang dengan lolongan dadakan Uno meninggal September ini pada usia 13 tahun, mendorong obituari di beberapa obituari terbesar di negara itu. koran.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram