Perlombaan Anjing Iditarod 2014, Siberia Part I

Perlombaan Anjing Iditarod 2014, Siberia Part I – Berbagai jenis anjing yang ada di Siberia selalu difungsikan sebagai wahana hiburan oleh para pemiliknya. Salah satunya yaitu dilakukan dengan melombakan anjing-anjing tersebut dengan tujuan mencari sensasi dan hiburan. Uniknya lagi, para pemilik anjing juga ikut mengiringi hewan peliharaannya selama lomba berlangsung dengan menggunakan kereta dorong khusus anjing. Iditarod menjadi bukti bahwa anjing itu telah dilombakan pertama kali pada tahun 2014.

Di lomba itu, banyak kalangan pemilik anjing yang turut meramaikan lomba yang diadakan oleh agen sbobet. Beberapa dari mereka memulai perjalanan dari Fairbanks ke Iditarod dan mulai berada di Anchorage pada hari Rabu, 26 Februari 2014 dengan 18 anjing, 2 dogled dan setumpuk besar peralatan sesuai kebutuhan. Di Anchorage, mereka beruntung memiliki tempat yang bagus untuk menginap di Lake Hood Inn, tepat di garis pantai di Danau Hood.

Kamis berlalu dengan pertemuan wajib makan jamur dan menjamu Banquet di malam hari. Mereka menarik BIB nomor 8 untuk Iditarod pertama kalinya. Pada hari Jumat, mereka bertemu dengan Pam dan keluarganya yang secara sukarela merawat anjing-anjing mereka yang terjatuh. Mereka mengunjungi sekolah putri Pam, sebuah sekolah tempat setengah hari dihabiskan untuk berbahasa Jerman. Setelah itu mereka pergi ke Tozier Track untuk membiarkan anjing-anjing merentangkan kaki mereka sebelum melakukan lomba di Iditarod.
Sabtu adalah hari dimulainya upacara lomba anjing. Semua tim berada di posisi yang ditentukan dengan Iditarider duduk di kereta luncur dan pawang mengendarai kereta luncur. Para tim berjalan melalui pusat kota Anchorage dan akhirnya berakhir di lapangan terbang Campbell. Seluruh rute yang diramaikan oleh ribuan orang membuat seluruhnya menjalankan pesta. Di hari pertama ini, para anjing akan melangkah sejauh 10 hingga 15 mil.

Hari Minggu adalah hari kedua lomba (hari dimulainya kembali di Willow). Para tim beruntung memiliki seluruh kelompok sukarelawan untuk membantu mendapatkan 16 anjing yang bersemangat ke garis start, dan mereka pun berangkat. 10-15 mil penuh sesak dengan orang-orang seperti apa yang belum pernah dilihat sebelumnya, tetapi banyak peserta menghilang dan pada saat itu atmosfir lomba telah berlangsung dan dirasakan oleh semua peserta yang bernaung di salju dalam perjalanan ke Yetna.

Beberapa peserta beristirahat sejenak di Yetna sesuai dengan rencana untuk memberi anjing-anjing waktu istirahat dan makanan sebelum melanjutkan perjalanan ke Skwetna. Setelah perjalanan ke Skwetna, mereka melakukan rute selanjutnya yaitu menuju ke Finger Lake. Di sana, mereka disuguhkan dengan Pegunungan Alaska dan berada di jalur pemandangan yang indah.
Semua peserta tampak senang dengan perlombaan ini. Race pertama berhenti di Rainy pass. Semua peserta beserta anjing-anjingnya sukses menuju ke tempat itu. Selama berada di sana, mereka melakukan istirahat sebelum kembali pulang ke Iditarod.

Mengapa kereta luncur anjing ditarik oleh husky alih-alih pudel
Perawatan Anjing Ras Anjing

Mengapa kereta luncur anjing ditarik oleh husky alih-alih pudel

Mengapa kereta luncur anjing ditarik oleh husky alih-alih pudel – Bermain ski, seluncur salju, berjalan kaki, memancing di es, atau naik skuter salju? Daftar kegiatan luar ruangan musim dingin sangat panjang dan harus diselesaikan dengan memasukkan tur kereta luncur anjing.

Mengapa kereta luncur anjing ditarik oleh husky alih-alih pudel

brfk – Kereta luncur anjing berakar dalam sejarah: pelancong dan pemburu menggunakan tenaga anjing untuk mengangkut orang, makanan dan barang dagangan, melintasi danau beku dan dataran yang tertutup salju, membawa muatan mereka ke tempat-tempat yang tidak dapat diakses.

Baca Juga : 11 Anjing Yang Terlihat Seperti Serigala

Dari teman gua menjadi teman keluarga: fakta sejarah singkat tentang anjing

33.000 tahun yang lalu: manusia dan anjing hidup bersama. Bukti domestikasi anjing pertama ini didasarkan pada temuan arkeologis di Siberia dan Belgia , yang memberi tahu kita juga bahwa belum ada tempat asal yang spesifik. Agaknya anjing primitif ini dipelihara untuk perlindungan, persahabatan dan mungkin juga untuk membantu berburu. Baik garis keturunan Belgia maupun Siberia tampaknya tidak bertahan pada Zaman Es terakhir.

Pemeriksaan tengkorak anjing Siberian Altai mengungkapkan bahwa spesimen ini paling cocok dengan anjing Greenland dan bukan serigala (kuno atau modern). Fakta menarik bagi mereka yang memiliki salah satu ras berikut ini berkeliaran: Tibetan Mastiff, Newfoundland, Chinese Crested, Cocker Spaniel, dan Siberian Husky. Mereka termasuk dalam kelompok haplotipe yang paling dekat dengan anjing Altai kuno.

11.000 hingga 16.000 tahun yang lalu: domestikasi kedua anjing, mereka hidup dengan pemburu-pengumpul. Ini mendahului awal pertanian (10.000 tahun yang lalu).

Penggunaan kereta luncur anjing di Sub Arktik Siberia telah dilaporkan dalam literatur Arab juga oleh Marco Polo yang tak kenal lelah dalam tulisannya pada abad ketiga belas tentang perjalanannya di Asia. Tapi ada temuan arkeologi sebelumnya, yaitu situs Thule Kanada, yang memberi tahu kita bahwa moda transportasi ini sudah digunakan jauh sebelumnya. Penduduk Asli Alaska menggunakan kereta luncur anjing setidaknya selama seribu tahun terakhir, diyakini bahwa penggunaan anjing dalam harness berasal dari penduduk asli Arktik . Kereta anjing, seperti yang disebut oleh penjajah Inggris dan Prancis awal.

Pentingnya kereta luncur anjing dalam ranah kegiatan ekonomi dapat digambarkan dengan menyebutkan pengembangan Yukon sebagai kawasan pertambangan emas. Dikenal sebagai demam emas Klondike di akhir tahun 1890-an, periode demam ini berkembang pesat di tim anjing, terutama untuk layanan pos.

Demam emas Klondike dan nilai anjing

Segera setelah emas ditemukan di wilayah Klondike di Yukon, di barat laut Kanada, pada Agustus 1896, banyak pencari emas pergi ke Kota Dawson yang sepi.. Dihuni oleh hanya 500 orang pada tahun 1896, kota ini segera menjadi panggung untuk pekerjaan dan kesulitan, untuk harapan dan frustrasi. Hampir dalam semalam segalanya telah berubah. Pada musim panas 1898, sekitar 30.000 orang menyebut Dawson sebagai rumah mereka, serta ribuan anjing. Tim anjing memungkinkan layanan surat biasa berfungsi, pribadi dan publik. Trah yang paling dihargai adalah anjing Nordik. Anjing Husky, Malamute, dan Eskimo: dikatakan bahwa semuanya berasal dari asal yang sama. Tetapi ras anjing lain juga digunakan: Newfoundlands, St. Bernards, setter, spaniel, dan collie telah dicatat untuk bekerja sama dengan teman Nordik mereka. Rata-rata, setiap anjing dapat mengangkut hingga 50 kg, tentu saja lebih sedikit di jalur yang lebih sulit.

Seekor anjing kereta luncur sejati dilahirkan untuk berlari dan tidak mengeluh

Meskipun berbagai ras digunakan untuk mengangkut kereta luncur, jelas beberapa anjing akan tampil lebih baik daripada yang lain. Anda tidak dapat memasangkan sekawanan anjing biasa dan normal ke kereta luncur: hanya beberapa menit sebelum pengaturan ini menjadi kacau. Anjing kereta luncur yang baik memiliki kesamaan bahwa mereka bersedia bekerja (dan juga dalam tim), bahwa mereka memiliki keinginan bawaan untuk berlari, dan yang tak kalah pentingnya: mereka harus memiliki kaki yang baik. “Khususnya untuk balapan, pemanasan yang baik sangat penting”, kata Erica Friebel. Sebagai seorang profesional dan pemilik mushing kennel, ia memiliki spesialisasi dalam fisioterapi hewan, pijat, dan akupresur. Tak perlu dikatakan bahwa anjing harus kuat secara fisik dan tidak rentan terhadap gangguan pencernaan. Anjing kereta luncur yang baik tidak akan mudah mengeluh. Kaki asam, yaitu telapak kaki, nyeri otot, masalah pencernaan: adalah tanggung jawab musher untuk memperhatikan peringatan dini dengan serius dan mengawasi sinyal untuk mencegah malfungsi di kemudian hari. Anjing-anjing ini menguasai seni menyembunyikan rasa sakit atau ketidaknyamanan hanya karena mereka hanya ingin menjadi salah satu tim dan pergi. “Untuk menyatakan yang sudah jelas: seseorang tidak boleh lepas landas dengan anjing yang tidak dalam kondisi. Lebih baik aman daripada menyesal”, Erica menyimpulkan.

Husky Alaska: anjing kereta luncur nomor satu

Penampil terbaik dalam cuaca dingin dan paling populer saat ini adalah husky Alaska. Pro anjing ini adalah kecepatan luar biasa yang dikombinasikan dengan daya tahan. Ini tidak dianggap sebagai ras murni, mereka terutama dibiakkan sebagai anjing pekerja. Siberian husky dan Alaskan malamute, yang terakhir secara historis kereta luncur anjing nomor satu, adalah anjing kereta luncur yang hebat juga, meskipun beberapa musher mengkritik malamute karena kelambatannya. Pada bulan Maret, ketika Iditarod . yang terkenal sepanjang 1800 kmTrail International Sled Dog Race akan dimulai lagi dari Anchorage, kita akan tahu breed mana yang menjadi favorit tahun ini. Saat ini ras paling terkenal, jejak Iditarod lahir dari kebutuhan murni pada tahun 1925, ketika wabah difteri di Nome (Alaska) hanya dapat diobati dengan serum yang harus datang dari Nenana, sebuah kota yang berjarak 1100 km. Tidak dapat diakses sebaliknya, anjing-tim dibentuk dan dua puluh mushers dengan 100 anjing mereka mencapai tugas memberikan antitoksin dalam waktu enam (!) hari.

Satu jam sebelum naik kereta luncur anjing

Tur kereta luncur anjing yang lebih santai, karenanya tidak ada balapan, juga membutuhkan salju, dingin, dan jalan setapak. Yang menarik khususnya adalah waktu persiapannya, hampir satu jam. Ketika Anda cukup beruntung untuk hadir di acara ini, Anda akan mengalami situasi yang sama sekali berbeda dari apa yang akan terjadi selanjutnya. Dengan kata lain: pelopor lari yang tenang. Semuanya dimulai ketika anjing kereta luncur dibebaskan dari kandangnya, anjing-anjing yang belum dipilih akan menggonggong, melolong dan melompat seperti orang gila. Yang beruntung, pada awalnya berperilaku sama, akhirnya akan sedikit tenang saat sedang dipersiapkan dan diikat ke binding. Kegembiraan dan lolongan sekarang ada di mana-mana. Ini bukan waktunya untuk berkecil hati, karena sekitar lima menit terakhir sebelum kereta luncur lepas landas, Anda akan percaya bahwa Anda berakhir di tempat yang bersebelahan dengan Dante’s Purgatorio. Lalu, tiba-tiba, jangkar diangkat (Anda harus meletakkannya di pangkuan Anda untuk membuangnya ke laut jika terjadi keadaan darurat), anjing-anjing mulai berlari dan keheningan yang luar biasa berlangsung. Anjing melakukan apa yang paling mereka sukai, mereka berlari. Tidak ada gonggongan, tidak ada lolongan, ini adalah kerja tim alam yang sekarang hanya bertujuan untuk satu tujuan: perjalanan yang hebat untuk semua. Lanskap tertutup salju yang indah sama dengan bidang Elysian.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
11 Anjing Yang Terlihat Seperti Serigala
Perawatan Anjing Ras Anjing

11 Anjing Yang Terlihat Seperti Serigala

11 Anjing Yang Terlihat Seperti Serigala – Daftar ras anjing mirip serigala tidak dimulai dan diakhiri di Siberian Husky. Faktanya, ada banyak ras anjing yang terlihat dan bertingkah seperti serigala. Dan ada alasan bagus di baliknya.

11 Anjing Yang Terlihat Seperti Serigala

brfk  – Anjing ( canis familiaris ) dikatakan sebagai keturunan serigala ( canis lupus ), tetapi menurut beberapa ilmuwan AS, itu tidak sepenuhnya benar. Anjing dan serigala sebenarnya berasal dari nenek moyang yang sama dan baru saja berevolusi menjadi anjing dan serigala modern melalui perkawinan silang antara 11.000 dan 34.000 tahun yang lalu.

Baca Juga : Mengenal Perilaku Pada Ras Anjing

Kesamaan mereka secara genetik memungkinkan mereka untuk berbagi banyak karakteristik fisik. Sementara kebanyakan anjing biasa dijinakkan, serigala adalah kebalikannya. Mereka lebih kuat dan lebih energik. Insting dan temperamen mereka tidak dapat diprediksi. Serigala berkemauan keras, tidak menentu, hampir tidak bisa dilatih, dan merupakan ancaman bagi anak-anak dan hewan peliharaan yang lebih kecil. Sifat-sifat inilah yang membuat mereka tidak cocok sebagai hewan peliharaan rumah tangga.

Meskipun kualitasnya tidak terlalu positif, serigala sebenarnya adalah makhluk yang cantik dan perkasa. Ini mungkin alasan mengapa beberapa orang ingin memiliki hewan jenis ini untuk menjadi hewan peliharaan mereka. Tetapi seperti yang telah disebutkan sebelumnya, serigala tidak aman sebagai hewan peliharaan, jadi mengapa tidak menjadikan diri Anda seekor anjing yang terlihat seperti serigala? Berikut adalah beberapa ras anjing mirip serigala yang akan membuat Anda jatuh cinta.

1. Malamute Alaska

Malamute Alaska adalah anjing besar dan beratnya bisa mencapai 45 kg. Tapi jangan terintimidasi dengan ukurannya, anjing jenis ini sangat ramah. Mereka awalnya dibiakkan untuk membawa beban besar melintasi jarak jauh. Selain ramah, yang membuat mereka disukai adalah mereka cerdas dan jarang menggonggong. Benar-benar sahabat pria karena mereka setia. Sebagai anjing yang dibesarkan untuk bertahan hidup dalam kondisi yang sulit, mereka juga sangat banyak akal dan mandiri.

Meskipun kualitasnya bagus, malamute mungkin tidak cocok untuk keluarga yang memiliki hewan peliharaan lain terutama yang lebih kecil karena trah ini memiliki naluri predator yang berkembang.

Secara fisik, malamute memiliki bulu yang cukup tebal, panjang sekitar 2 inci, dan tanda wajah yang berbeda, yang semuanya menjadikan malamute salah satu ras anjing mirip serigala yang paling populer. Gigi taring ini dapat dilihat dalam berbagai warna seperti warna hitam dan merah, abu-abu dan putih, dan sable dan putih.

2. Siberian Husky

Siberian husky adalah anjing berukuran sedang dan beratnya mencapai 28 kg. Mereka dikenal karena bulunya yang tebal dan berbulu ganda, telinga segitiga yang terangkat, dan tanda warna yang unik. Warna mereka dalam berbagai nada seperti hitam dan putih, merah dan putih, coklat, abu-abu dan putih, perak, abu-abu serigala, sable dan putih, merah-oranye dengan ujung hitam, dan abu-abu gelap.

Sama seperti Malamute Alaska, Siberian Husky juga merupakan jenis anjing yang sangat setia, cerdas, dan tangguh, karena mereka awalnya dibiakkan oleh suku Chukchi di Siberia untuk membawa beban berat.

Selain karakteristik fisik mereka, anjing yang mirip serigala ini juga mewarisi beberapa atribut perilaku dan temperamen nenek moyang serigala mereka seperti mereka yang energik. Mereka juga salah satu ras anjing seperti serigala yang cenderung melolong daripada menggonggong, dan mereka memiliki kebutuhan yang kuat untuk menjadi bagian dari kawanan. Itu sebabnya mereka selalu ingin ditemani anjing dan orang lain.

ASPCA menganggap mereka aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan keluarga yang baik, tetapi energi mereka sangat berlebihan sehingga mereka membutuhkan latihan khusus agar mereka dapat membakar kelebihan energi mereka, jika tidak mereka akan menjadi destruktif.

Siberian husky juga ahli dalam melarikan diri, jadi ASPCA merekomendasikan untuk memasang pagar tinggi di sekitar halaman Anda untuk mencegah mereka melarikan diri. Atau lebih baik lagi pasang pelacak GPS seperti Tracki sehingga mudah menemukannya ketika mereka tiba-tiba melarikan diri. Perangkat akan memberi tahu Anda melalui email atau SMS begitu Siberian Husky Anda masuk atau keluar dari halaman Anda dan juga akan memberikan lokasi persisnya secara real time.

3. Anjing Serigala Cekoslowakia

Anjing serigala Cekoslowakia adalah hibrida antara gembala Jerman dan serigala Carpathian. Anjing jenis baru ini memiliki kecerdasan dan kepribadian seperti gembala Jerman, serta kekuatan dan daya tahan serigala. Bentuk dan bulunya yang tebal, yang warnanya bervariasi dari kuning ke perak atau abu-abu, sangat mirip dengan serigala. Mata kuning dan telinga segitiga yang terangkat terlihat.

Jenis anjing seperti serigala ini suka dikelilingi oleh orang-orang, sehingga mereka dengan mudah membentuk ikatan dengan keluarga mereka. Mereka baik-baik saja dengan hewan peliharaan lain di rumah, tetapi mereka waspada terhadap hewan aneh, jadi sering-seringlah keluar dari rumah dan bersosialisasi.

4. Kugsha

Kugsha adalah hibrida serigala asli Amerika Serikat; mereka juga disebut malamute Amerindian. Mereka memiliki kaki yang panjang, dan tubuh yang kuat dan lebih besar. Tidak heran mereka suka bepergian. Tetapi mereka baru-baru ini telah dijinakkan.

Kugsha adalah kelompok yang lincah dan mandiri. Mereka biasanya memiliki hubungan yang kuat dengan pemiliknya dan sangat setia. Namun, mereka tidak baik untuk keluarga dengan anak-anak karena kecenderungan predator mereka. Mereka juga perlu dilatih untuk menguras energi ekstra dan mencegahnya menjadi destruktif.

5. Samoyed

Samoyed adalah salah satu ras anjing mirip serigala terbaik untuk keluarga. Mereka sangat ramah, setia, keren, dan bersemangat. Singkatnya, teman yang sangat baik. Mereka menikmati berjalan, melacak, dan meringkuk. Trah anjing Rusia ini sangat disukai. “Senyum Sammy”-nya sangat berbeda karena bibir hitamnya kontras dengan mantel putihnya.

Sayangnya, Samoyed yang berkepala lebar dan suka bermain ini rentan terhadap beberapa masalah kesehatan bawaan seperti displasia pinggul, diabetes, dan penyakit ginjal.

6. Tamaskan

Tamaskan sengaja dibiakkan agar terlihat seperti serigala. Jika dilihat dari ciri-cirinya, hampir mirip. Mantel mereka, yang hadir dalam warna merah-abu-abu, abu-abu serigala, dan hitam-abu-abu, tebal. Hanya ada sekitar 600 Tamaskan bersertifikat di seluruh dunia, sangat sedikit, itu karena mereka adalah jenis yang relatif baru. American Kennel Club hanya mengenali mereka pada tahun 2013.

Meskipun mereka terlihat tangguh, Tamaskan sebenarnya adalah anjing keluarga yang baik, dan mereka sangat cerdas, sangat terlatih, dan baik dengan anak-anak. Namun jangan sampai mereka terlalu lama berada di satu tempat karena mudah bosan. Mereka juga bisa merusak jika tidak diberikan stimulasi fisik yang cukup.

7. Anjing Eskimo Kanada

Eskimo Kanada juga disebut anjing Qimmiq, husky Kanada, dan Inuit Kanada. Trah ini dikatakan sebagai jenis pekerja dan digunakan untuk menarik kereta luncur dan melacak pemiliknya. Hanya ada sekitar 300 ras murni yang terdaftar; dengan demikian, mereka dianggap terancam punah. Mereka adalah makhluk yang cukup besar dan beratnya bisa mencapai 30 hingga 43 kilogram.

Mereka seperti anjing biasa: setia, energik, cerdas, dan kuat, tetapi mereka tidak cocok untuk keluarga dengan hewan peliharaan yang lebih kecil karena naluri predator mereka yang tinggi. Mereka lebih baik dalam cuaca dingin dan rentan terhadap serangan panas. Mereka juga membutuhkan lebih banyak stimulasi fisik daripada anjing normal.

8. Anjing Inuit Utara

Anjing Northern Inuit adalah persilangan antara anjing gembala Jerman, Siberian Husky, dan anjing Inuit. Mereka dikembangkan di Inggris. Northern Inut adalah salah satu ras anjing mirip serigala yang tidak direkomendasikan untuk pemilik hewan peliharaan yang tidak berpengalaman. Meskipun mereka pintar, mereka sangat keras kepala dan tidak mudah dilatih. Mereka memiliki masalah kecemasan perpisahan, tetapi ini dapat diselesaikan dengan melatih mereka di usia muda. Mereka juga cocok untuk keluarga dengan banyak anjing peliharaan.

9. Utonagan

Utonagan adalah kombinasi dari tiga ras anjing: malamute Alaska, gembala Jerman, dan Siberian husky.

The Utonagans adalah salah satu ras anjing mirip serigala yang dikenal cerdas, sangat terlatih, dan sangat ramah. Mereka mudah bergaul dengan baik dengan orang-orang, sehingga mereka sangat cocok sebagai hewan peliharaan keluarga. Mereka sangat energik, itulah sebabnya mereka membutuhkan olahraga teratur. Jika Anda tinggal di daerah dengan cuaca dingin, rumah dengan halaman yang luas, dan pagar yang tinggi, anjing Utonagan yang mirip serigala cocok untuk Anda.

10. Gembala Jerman

Trah paling populer kedua di Amerika Serikat dan keempat di Inggris, anjing gembala Jerman juga dikenal sebagai Alsatian di Inggris Raya dan bagian lain Eropa. Trah yang sangat baik, mereka. Mereka dikenal karena kecerdasan mereka, membuat mereka ideal untuk pekerjaan polisi. Mereka sangat mudah dilatih; bahkan, banyak dari mereka dilatih sebagai anjing polisi. Mereka membantu petugas polisi dalam pencarian dan penyelamatan dan tugas polisi lainnya.

Salah satu ras anjing mirip serigala yang lebih dikenal, gembala Jerman adalah anjing yang sangat energik dan antusias. Mereka selalu membutuhkan sesuatu untuk dilakukan; jika tidak, mereka akan bosan dan bisa merusak. Mereka memiliki kecenderungan untuk menyendiri dan sangat protektif terhadap pemiliknya, sehingga mereka harus sering berada di dekat orang dan anjing lain.

11. Anjing Serigala Saarloos

Dutch Leendert Saarloos menyilangkan anjing Gembala Jerman jantan dengan Serigala Eropa betina pada tahun 1921. Namun baru pada tahun 1975 The Dutch Kennel Club mengakui Saarloos wolfhound sebagai ras.

Mereka sangat kuat, energik, dan sangat mirip serigala dalam ekspresi dan sikap mereka. Mereka memiliki stamina yang kuat dan bisa sangat keras kepala, sehingga mereka membutuhkan pemilik berpengalaman yang tahu bagaimana mendisiplinkan mereka. Mereka tidak cocok untuk kehidupan apartemen dan membutuhkan olahraga yang cukup.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Mengenal Perilaku Pada Ras Anjing
Perawatan Anjing Ras Anjing

Mengenal Perilaku Pada Ras Anjing

Mengenal Perilaku Pada Ras Anjing – Semua ras anjing memiliki perilaku yang tidak diinginkan, seperti kepekaan terhadap kebisingan, agresivitas, dan kecemasan berpisah, tetapi perbedaan frekuensi antar ras sangat bagus.

Mengenal Perilaku Pada Ras Anjing

brfk  – Berbagai sifat perilaku yang tidak diinginkan sering terjadi secara bersamaan, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian yang baru-baru ini diselesaikan oleh kelompok penelitian Profesor Hannes Lohi dari Universitas Helsinki.

Baca Juga : Ras Anjing Paling Populer Di Dunia

Perilaku yang tidak diinginkan terjadi pada banyak anjing peliharaan Finlandia. “Dalam kumpulan data hampir 14.000 anjing yang telah kami kumpulkan, salah satu yang terbesar di dunia, perilaku yang tidak diinginkan terjadi pada 73% anjing. Salah satu sifat perilaku tersebut adalah sensitivitas kebisingan, ditemukan pada sepertiga anjing, ”kata Profesor Hannes Lohi.

Kelompok penelitian Lohi menyelidiki prevalensi tujuh ciri perilaku yang tidak diinginkan: sensitivitas kebisingan, termasuk guntur, kembang api, dan tembakan; ketakutan terhadap manusia, anjing lain, dan lokasi asing takut permukaan dan ketinggian; kurangnya perhatian dan impulsif; perilaku kompulsif; agresivitas; dan kecemasan perpisahan. Selain kepekaan terhadap kebisingan, rasa takut dan takut akan permukaan dan ketinggian adalah sifat yang sangat umum.

Seperti pada anjing, demikian juga pada manusia

Penelitian ini juga melihat hubungan antara sifat-sifat individu. Seperti yang diamati dalam penelitian sebelumnya, ketakutan dan perilaku agresif sering menjadi komorbiditas. Beberapa temuan baru dan mengejutkan.

“Kami menemukan hubungan yang menarik antara impulsif, perilaku kompulsif dan kecemasan perpisahan. Pada manusia, gangguan obsesif-kompulsif (OCD) sering terjadi bersamaan dengan defisit perhatian dan gangguan hiperaktif (ADHD), tetapi ini adalah pertama kalinya hal yang sama terlihat pada anjing,” kata kandidat doktor Milla Salonen.

Penelitian perilaku yang dilakukan oleh kelompok tersebut memiliki tujuan lain: untuk memahami apa yang mendasari masalah kesehatan mental manusia. Secara fisiologis dan perilaku, anjing mirip dengan manusia. Selain itu, perilaku yang tidak diinginkan wajar terjadi pada anjing yang juga berbagi lingkungan sosial kompleks yang sama dengan manusia.

“Dengan bantuan proyek dan data ini, kami akan terus menyelidiki seberapa baik model spesies anjing dalam penelitian yang berfokus pada masalah kesehatan mental manusia. Penelitian genetik kami sebelumnya menunjukkan area genomik yang sama dalam ketakutan dan sensitivitas kebisingan, ”kata Profesor Lohi.

Breed-spesifik dan perbedaan signifikan dalam perilaku

Prevalensi sifat perilaku yang tidak diinginkan dibandingkan antara 15 breed dengan tanggapan paling banyak diterima dalam survei terkait, dengan perbedaan signifikan yang diidentifikasi antar breed.

“Masalahnya tampaknya cukup spesifik untuk breed. Misalnya, di Border Collies kami mengamati tatapan yang lebih kompulsif dan pengejaran cahaya/bayangan, perilaku yang lebih jarang terjadi pada semua ras lain, ”kata Lohi.

Perbedaan dalam prevalensi sifat-sifat perilaku antara breed individu bermacam-macam.

“Salah satu perbedaan terbesar di antara ras diidentifikasi dalam ketakutan terhadap orang asing, di mana ada perbedaan 18 kali lipat antara breed paling pemalu dan breed paling berani, Spanish Water Dog dan Staffordshire Bull Terrier,” jelas Salonen.

Penelitian perilaku bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anjing. Banyak sifat perilaku yang tidak diinginkan, seperti ketakutan dan kepekaan terhadap kebisingan, dapat menyebabkan stres yang hebat pada anjing. Masalah perilaku dapat menyebabkan pemilik menyerahkan anjingnya.

“Temuan kami menunjukkan bahwa perilaku yang tidak diinginkan tampaknya diwariskan, yang berarti bahwa, melalui pembiakan yang hati-hati yang bergantung pada indikator perilaku yang sesuai, prevalensi sifat perilaku tersebut dapat diturunkan. Ini akan meningkatkan kualitas hidup tidak hanya anjing, tetapi juga pemiliknya,” kata Profesor Lohi.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Ras Anjing Paling Populer Di Dunia
Informasi Ras Anjing

Ras Anjing Paling Populer Di Dunia

Ras Anjing Paling Populer Di Dunia – Sebagai pecinta anjing, kita semua memiliki ras favorit. Preferensi kami biasanya dipandu oleh pengasuhan atau pengalaman kami dengan anjing tertentu beberapa dari kami mungkin memiliki kenangan indah tentang Golden Retriever yang kami miliki sebagai seorang anak, atau mungkin kami telah menghabiskan masa dewasa kami di sekitar breed pekerja yang digunakan dalam pekerjaan polisi. Kita semua menyadari cara menakjubkan teman anjing kita dapat meningkatkan kehidupan kita.

Ras Anjing Paling Populer Di Dunia

brfk – Meskipun kita semua memiliki favorit, menentukan ras mana yang paling populer adalah tugas yang sangat sulit. American Kennel Club mengakui 192 breed pada daftar 2018 breed paling terdaftar di Amerika Serikat, dengan Labrador Retriever mendapatkan posisi teratas (seperti yang terjadi setiap tahun sejak 1991).

Baca Juga : Apa kelebihan dan kekurangan anjing Husky

Tetapi alih-alih membatasi diri hanya di AS, bagaimana jika kita mencoba mencari tahu jenis anjing paling populer di seluruh dunia?

Metodologi kami

Sampai saat ini, dibutuhkan penelitian yang signifikan (belum lagi hampir mustahil) untuk menentukan jenis anjing mana yang paling populer secara global. Lagi pula, tidak setiap negara menerbitkan statistik pendaftaran seperti AKC.

Kami membutuhkan cara untuk mengukur popularitas breed, melihat dunia secara keseluruhan daripada hanya satu bangsa. Jadi, seperti banyak dari kita, kita beralih ke Google – Google Trends, yaitu. Google Trends memungkinkan Anda membandingkan popularitas istilah penelusuran satu sama lain. Dalam kasus kami, kami dapat menemukan jenis anjing mana yang paling banyak dicari – dan menurut metrik ini, yang paling populer – di seluruh dunia.

Periode yang dicakup oleh analisis kami termasuk penelusuran Google yang dilakukan antara 1 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019.

Untuk setiap breed, kami telah membuat daftar beberapa detail tambahan. Peringkat AKC menunjukkan peringkat breed dalam jumlah pendaftaran pada daftar American Kennel Club 2018. Ini memungkinkan Anda untuk membuat perbandingan yang mudah antara seberapa populer setiap breed di Amerika Serikat, dibandingkan dengan dunia secara keseluruhan.

Negara/kawasan yang paling populer menunjukkan kepada Anda di mana setiap jenis anjing paling banyak dicari. Perhatikan bahwa ini berbobot dan menunjukkan negara mana yang memiliki proporsi lebih tinggi dari semua kueri – bukan jumlah penelusuran absolut yang lebih tinggi.

West Highland White Terrier

Umumnya dikenal sebagai Westie, terrier berukuran sedang ini berasal dari Skotlandia sehingga tidak mengherankan jika ia mempertahankan popularitasnya di Inggris saat ini.

Rhodesian Ridgeback

Rhodesian Ridgeback adalah jenis anjing berukuran besar yang dibesarkan di wilayah Afrika Selatan. Nenek moyangnya dapat dilacak ke anjing pemburu bergerigi semi-domestikasi dari Khoikhoi yang terkenal karena keganasan mereka yang tinggi dalam peran mereka sebagai pemburu dan penjaga. Ini disilangkan dengan anjing-anjing Eropa oleh kolonis awal Koloni Cape di Afrika selatan. Standar breed asli dirancang oleh F. R. Barnes, di Bulawayo, Rhodesia Selatan (sekarang Zimbabwe), pada tahun 1922, yang menamai breed tersebut Rhodesian Ridgeback. Standar ini disetujui oleh South African Kennel Union pada tahun 1927. Rhodesian Ridgeback saat ini adalah satu-satunya breed terdaftar asli Afrika Selatan.

Newfoundland

The Newfoundland adalah anjing pekerja yang besar. Mereka bisa berwarna hitam, coklat, abu-abu, atau putih. Namun, di Dominion of Newfoundland, sebelum menjadi bagian dari konfederasi Kanada, hanya anjing berwarna hitam dan Landseer (putih-hitam) yang dianggap sebagai anggota ras yang tepat. Mereka awalnya dibiakkan dan digunakan sebagai anjing pekerja untuk nelayan di Newfoundland. Newfoundlands dikenal karena ukurannya yang besar, kecerdasan, kekuatan luar biasa, watak tenang, cinta anak-anak, dan kesetiaan.

Basset Hound

Basset berukuran besar, pendek, padat dan panjang, dengan ekor pedang melengkung terangkat tinggi di atas punggung panjangnya. Seekor anjing dewasa memiliki berat antara 20 dan 35 kilogram (44 dan 77 lb). Trah ini, relatif terhadap ukurannya, bertulang lebih berat daripada yang lain.

Trah ini, seperti leluhurnya, Bloodhound, memiliki struktur kulit yang menggantung, yang menyebabkan wajah cenderung terlihat sedih; ini, bagi banyak orang, menambah pesona ras ini. Dewlap, terlihat sebagai kulit yang longgar dan elastis di sekitar leher, dan telinga yang membuntuti yang bersama dengan Bloodhound adalah yang terpanjang dari semua jenis, membantu menjebak aroma dari apa yang mereka lacak. Lehernya lebih lebar dari kepalanya. Ini, dikombinasikan dengan kulit longgar di sekitar wajah dan lehernya berarti kerah datar dapat dengan mudah ditarik. Standar FCI sebelumnya menggambarkan karakteristik kulit Basset, yang menyerupai leluhurnya, Bloodhound, sebagai “longgar”. Kata-kata ini sejak itu telah diperbarui menjadi “lentur dan elastis”. Kelonggaran kulit menghasilkan kerutan wajah khas Basset. Mereka banyak ngiler karena lalatnya yang lepas.

Tengkorak Basset dicirikan oleh hidung panjangnya yang besar, yang kedua setelah Bloodhound dalam kemampuan mencium dan jumlah sel reseptor penciuman.

Kaki pendek Basset disebabkan oleh bentuk dwarfisme (lihat: Kesehatan). Perawakan pendek mereka bisa menipu; Basset sangat panjang dan dapat mencapai benda-benda di atas meja yang tidak bisa dicapai anjing lain dengan ketinggian yang sama. Karena Basset sangat berat dan memiliki kaki yang pendek, mereka tidak dapat menahan diri di atas air untuk waktu yang lama saat berenang, dan harus selalu diawasi dengan ketat di dalam air.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Apa kelebihan dan kekurangan anjing Husky
Perawatan Anjing Ras Anjing

Apa kelebihan dan kekurangan anjing Husky

Apa kelebihan dan kekurangan anjing Husky – Alaskan Malamute, yang dikenal sebagai “Three Stupid Sleds” bersama dengan Husky dan Samoyed, adalah jenis anjing yang disukai dan dibenci banyak orang.

Apa kelebihan dan kekurangan anjing Husky

brfk – Banyak orang mengatakan mereka ingin membesarkan mereka tetapi tidak berani membesarkan mereka. Setelah membaca kelebihan dan kekurangan anjing Alaskan ini, apakah Anda masih ingin memeliharanya?

Baca Juga :Informasi Breed Anjing Boxer

Keuntungan Alaskan Malamute:

Bergaul dengan baik dengan orang-orang

Terlepas dari apakah Alaskan Malamute adalah anjing besar, tidak mudah bergaul. Selama Anda mengambil langkah pertama, Anda akan menemukan bahwa kepribadiannya sangat lembut, terutama seperti bermain dengan anak-anak, tidak agresif, dan tidak perlu. Khawatir bahwa anak-anak akan terluka.

Sesuai dengan estetika “Yan Gou”

Jika Anda menyukai anjing besar, atau anjing muka, Alaskan Malamute sangat cocok, karena tampan dan tinggi, dan Alaskan Malamute yang lebih besar harus memiliki panjang 2 meter untuk berdiri, yang membuat Anda merasa aman. Pemiliknya juga bisa mengeluarkannya untuk menekan jalan, dan kecepatan berputarnya benar-benar super tinggi. Petugas menyekop harus marah.

Jangan pilih-pilih

Jika Anda memelihara Alaskan Malamute, pemiliknya tidak perlu terlalu khawatir tentang apa yang harus dilakukan jika tidak makan. Pada dasarnya, selama makanan itu diberikan padanya, dia akan dengan senang hati menerimanya. Setelah makan semuanya, dia akan tetap menikmatinya.

Rambut lembut terasa nyaman saat disentuh

Pemilik yang suka memelihara anjing tidak boleh melewatkan Alaskan Malamute. Rambutnya lembut dan tubuhnya juga sangat besar. Rasanya berkali-kali lebih baik daripada mainan atau bantal mewah yang besar. Nyaman untuk disentuh dan hangat untuk dipegang. Populer dengan anak perempuan dan anak-anak.

Kekurangan Alaskan Malamute

Pembongkaran

Alaskan Malamute, seperti Husky, akan menghancurkan rumahnya karena alasan tertentu. Ini memiliki mobilitas yang sangat kuat dan memiliki permintaan yang besar untuk berolahraga. Jika pemiliknya memberikan latihan yang cukup, Alaskan Malamute akan melampiaskan energinya dengan menghancurkan rumah. Ya, jadi sebelum beternak Alaskan Malamute, kamu harus bersiap-siap untuk banyak berolahraga setiap hari.

Makan lebih banyak

Alaskan Malamutes tidak pilih-pilih tentang makanan adalah keuntungan, tetapi bisa makan bukanlah keuntungan. Sejumlah besar makanan membutuhkan lebih banyak makanan anjing daripada anjing lain. Oleh karena itu, biaya untuk membeli makanan anjing setiap bulannya sudah banyak. Selain kebutuhan sehari-hari lainnya, dompet pemilik harus mendukungnya.

Meski dikatakan makan banyak, pemiliknya harus mengontrol asupan makanannya dan memberinya makan secara normal. Jika melebihi, tidak akan kondusif bagi kesehatannya.

Fungsi gastrointestinal lemah

Fungsi pencernaan Alaskan Malamute pada dasarnya lemah, terutama anak anjing, yang rentan terhadap muntah dan diare. Oleh karena itu, saat membesarkannya, Anda harus memberikan perhatian khusus untuk melindungi dan mengkondisikan usus dan perutnya. Disarankan untuk menempatkan lebih banyak probiotik di rumah Itu selalu baik, dan sesekali menyeduhnya menjadi air untuk diminum tentu akan membantu mengatur saluran pencernaannya.

Rambut rontok parah

Alaskan Malamutes memiliki banyak rambut, dan mereka suka merontokkan rambut mereka. Selain merawat rambut setiap hari dan merawatnya, mereka juga harus lebih memperhatikan pola makannya. Cobalah untuk mengurangi garam dan ringan, terutama makanan anjing. Selain ringan, ada bahan Kecantikan yang lebih baik lagi, yang juga dapat membantu Alaskan Malamutes mengurangi kerontokan rambut.

Anda juga bisa memberi makan ikan salmon, kuning telur rebus, dan lesitin, yang semuanya dapat meredakan kerontokan rambut.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Informasi Breed Anjing Boxer
Informasi

Informasi Breed Anjing Boxer

brfk – Wajah Boxer itu apa yang tidak disukai?! Kemungkinan Anda memilihnya karena Anda menyukai Boxers dan Anda mengharapkan dia memiliki sifat tertentu yang sesuai dengan gaya hidup Anda:

Informasi Breed Anjing Boxer – Penyayang, santai, dan menyenangkan
Suka bermain game, terutama fetch
Cerdas, ramah, dan mudah dimenangkan
Besar, kuat, dan atletis, dengan banyak stamina di iklim yang lebih dingin
Baik dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya
Anjing penjaga yang sangat baik, pemberani dan dapat diandalkan

Informasi Breed Anjing Boxer

Informasi Breed Anjing Boxer

Anda juga dapat mengenali karakteristik ini pada anjing Boxer Anda:

Dapat menjadi ribut dan gaduh, terutama sebagai anjing yang lebih muda
Menunjukkan tanda-tanda kecemasan perpisahan jika dibiarkan terlalu banyak
Bisa banyak mengandung gas dan ngiler
Bisa mandiri dan berkemauan keras
Membutuhkan perhatian yang sering dari keluarganya
Mencurigai orang asing

Dia adalah pendamping yang cerdas dan energik yang membentuk ikatan manusia yang erat. Dengan sosialisasi awal dan kepemimpinan yang konsisten, dia adalah tambahan yang ceria dan dapat diandalkan untuk keluarga mana pun.

Boxer modern dikembangkan di Jerman selama abad ke-19 dari anjing jenis mastiff, dan pada awalnya digunakan untuk berburu hewan buruan besar dan untuk berkelahi atau memancing. Anjing Boxer dikenal dengan karakteristik “tinju” mereka dengan cakar depan mereka sambil berdiri di atas kaki belakang mereka. Boxer adalah anjing berenergi tinggi dengan sifat antusias dan bersemangat. Mereka adalah jenis yang ramah dan bersemangat tinggi yang suka bermain dengan anak-anak. Beberapa Anjing Boxer bisa keras kepala, tetapi sebagian besar bersemangat dan cepat belajar . Anjing Boxer menikmati kontak manusia yang dekat dan menuntut untuk menjadi pusat perhatian dengan kejenakaan badut mereka. Boxer adalah jenis yang umumnya sehat dengan umur rata-rata 11-13 tahun.

Kesehatan Anjing Boxer Anda

Kami tahu bahwa karena Anda sangat peduli dengan anjing Anda, Anda ingin merawatnya dengan baik. Itulah sebabnya kami telah merangkum masalah kesehatan yang akan kami diskusikan dengan Anda selama masa hidup Boxer Anda. Dengan mengetahui tentang masalah kesehatan khusus untuk Boxer, kita dapat menyesuaikan rencana kesehatan preventif yang harus diperhatikan dan semoga mencegah beberapa risiko yang dapat diprediksi.

Banyak penyakit dan kondisi kesehatan bersifat genetik, artinya mereka terkait dengan jenis hewan peliharaan Anda. Ada konsensus umum di antara peneliti genetik anjing dan praktisi kedokteran hewan bahwa kondisi yang telah kami jelaskan di sini memiliki tingkat kejadian dan/atau dampak yang signifikan pada breed ini. Itu tidak berarti anjing Anda akan mengalami masalah ini; itu hanya berarti dia lebih berisiko daripada anjing lain. Kami akan menjelaskan masalah paling umum yang terlihat di Boxers untuk memberi Anda gambaran tentang apa yang mungkin muncul di masa depannya. Tentu saja, kami tidak dapat menutupi setiap kemungkinan di sini, jadi selalu periksa dengan tim Klinik Hewan Pedesaan Anda jika Anda melihat tanda atau gejala yang tidak biasa.

Panduan ini berisi informasi kesehatan umum yang penting untuk semua anjing serta kecenderungan genetik yang paling penting untuk Anjing Boxer. Informasi ini membantu Anda dan kami bersama-sama merencanakan kebutuhan medis unik hewan peliharaan Anda. Di akhir artikel, kami juga menyertakan deskripsi tentang apa yang dapat Anda lakukan di rumah agar Anjing Boxer Anda tetap terlihat dan merasakan yang terbaik. Anda akan tahu apa yang harus diperhatikan, dan kami semua akan merasa lebih baik mengetahui bahwa kami merawat sahabat Anda sebaik mungkin.

Baca Juga : Informasi dan Karakteristik Ras Anjing Bulldog

Informasi Kesehatan Umum untuk Anjing Boxer Anda

Penyakit Gigi

Penyakit gigi adalah masalah kronis yang paling umum pada hewan peliharaan, mempengaruhi 80% dari semua anjing pada usia dua tahun. Sayangnya, Boxer Anda lebih mungkin memiliki masalah dengan giginya dibandingkan anjing lain. Penyakit gigi dimulai dengan pembentukan karang gigi pada gigi dan berkembang menjadi infeksi pada gusi dan akar gigi. Jika kita tidak mencegah atau mengobati penyakit gigi , teman Anda dapat kehilangan giginya dan berada dalam bahaya kerusakan pada ginjal, hati, jantung, dan persendiannya. Faktanya, umur Boxer Anda bahkan bisa dipersingkat satu hingga tiga tahun! Kami akan membersihkan gigi anjing Anda secara teratur dan memberi tahu Anda apa yang dapat Anda lakukan di rumah untuk menjaga gigi putihnya tetap bersih.

Infeksi

Petinju rentan terhadap infeksi bakteri dan virus yang sama yang dapat menginfeksi semua anjing, seperti parvovirus, rabies, dan distemper. Banyak dari infeksi ini dapat dicegah dengan vaksinasi. Vaksinasi dianjurkan berdasarkan usianya, penyakit yang lazim di daerah kami, dan faktor lainnya.

Kegemukan

Obesitas bisa menjadi masalah kesehatan yang signifikan di Boxers. Ini adalah penyakit serius yang dapat menyebabkan atau memperburuk masalah sendi, gangguan metabolisme dan pencernaan, sakit punggung, dan penyakit jantung. Meskipun tergoda untuk memberi teman Anda makanan ketika dia melihat Anda dengan mata penuh perasaan, Anda bisa “mencintainya sampai mati” dengan sisa makanan orang dan camilan anjing. Sebaliknya, beri dia pelukan, sikat bulu atau giginya, mainkan permainan dengannya, atau mungkin ajak dia jalan-jalan. Dia akan merasa lebih baik, begitu juga Anda!

Parasit

Semua jenis cacing dan serangga dapat menyerang tubuh Boxer Anda, luar dan dalam. Segala sesuatu mulai dari kutu dan kutu hingga tungau telinga dapat menyerang kulit dan telinganya. Cacing tambang, cacing gelang, cacing jantung , dan cacing cambuk dapat masuk ke sistemnya melalui beberapa cara: minum air yang tidak bersih, berjalan di tanah yang terkontaminasi, atau digigit nyamuk yang terinfeksi. Beberapa parasit ini dapat ditularkan kepada Anda atau anggota keluarga dan menjadi perhatian serius bagi semua orang. Untuk teman anjing Anda, parasit ini dapat menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, dan bahkan kematian, jadi penting bagi kami untuk mengujinya secara teratur. Kami juga akan merekomendasikan pengobatan pencegahan yang diperlukan untuk menjaga kesehatannya.

Spay atau Netral

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk Boxer Anda adalah memandikannya (disbiri untuk pria). Pada wanita, ini berarti kami mengangkat ovarium dan biasanya rahim, dan pada pria, itu berarti kami mengangkat testis melalui pembedahan. Memandulkan atau mensterilkan mengurangi kemungkinan jenis kanker tertentu dan menghilangkan kemungkinan hewan peliharaan Anda hamil atau menjadi ayah dari anak anjing yang tidak diinginkan.

Melakukan operasi ini juga memberi kami kesempatan, saat hewan peliharaan Anda dibius, untuk mengidentifikasi dan mengatasi beberapa penyakit yang mungkin diderita anjing Anda. Misalnya, jika hewan peliharaan Anda memerlukan rontgen pinggul atau pencabutan gigi anak anjing, ini akan menjadi saat yang tepat ini lebih nyaman bagi Anda dan lebih mudah bagi teman Anda. Tes darah rutinsebelum operasi juga membantu kita mengidentifikasi dan mengambil tindakan pencegahan terhadap masalah umum yang meningkatkan risiko anestesi atau pembedahan. Jangan khawatir; kita akan membahas masalah spesifik yang akan kita cari ketika saatnya tiba.

Predisposisi Genetik untuk Anjing Boxer

Penyakit jantung

Anjing Boxer rentan terhadap berbagai jenis penyakit jantung , yang dapat terjadi baik di awal maupun di kemudian hari. Kami akan mendengarkan murmur jantung dan irama jantung abnormal saat kami memeriksa hewan peliharaan Anda. Jika diindikasikan, kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan jantung tahunan, yang mungkin mencakup sinar-X , EKG, atau ekokardiogram, tergantung pada faktor risiko anjing Anda. Deteksi dini penyakit jantung seringkali memungkinkan kita untuk mengobati dengan obat-obatan yang dapat memperpanjang umur hewan peliharaan Anda selama bertahun-tahun. Perawatan gigi hewan dan pengendalian berat badan juga sangat membantu dalam mencegah penyakit jantung.

Anjing Boxer sangat rentan terhadap kondisi jantung yang mengancam jiwa yang dikenal sebagai kardiomiopati dilatasi, atau DCM, di mana jantung menjadi begitu besar, tipis, dan lemah sehingga tidak dapat lagi memompa darah secara efektif ke tubuh. Saat masalah ini berlanjut, hewan peliharaan Anda mungkin bertingkah lemah atau lelah, pingsan atau pingsan, bernapas dengan susah payah, atau batuk. Kami akan melakukan pemeriksaan jantung elektrik (ECG) tahunan dan/atau ekokardiogram untuk mencari irama jantung yang tidak normal sejak usia satu tahun. Jika diindikasikan, pengobatan termasuk obat-obatan dan suplemen makanan.

Mengasapi

Volvulus dilatasi lambung, juga dikenal sebagai GDV atau bloat, biasanya terjadi pada anjing dengan dada yang dalam dan sempit. Ini berarti Anjing Boxer Anda lebih berisiko daripada ras lain. Ketika seekor anjing kembung, perutnya berputar dengan sendirinya dan terisi dengan gas. Memutar memotong suplai darah ke perut dan kadang-kadang ke limpa. Jika tidak diobati, penyakit ini dengan cepat berakibat fatal, terkadang hanya dalam waktu setengah jam. Anjing Anda mungkin muntah atau terengah-engah (tetapi sedikit atau tidak sama sekali), bertingkah gelisah, perutnya membesar, atau berbaring dalam posisi berdoa (kaki depan menghadap ke bawah, ujung belakang menghadap ke atas). Operasi pencegahan di mana perut direkatkan atau dijahit pada tempatnya sehingga tidak mungkin terpuntir adalah sebuah pilihan. Jika Anda melihat gejalanya, segera bawa hewan peliharaan Anda ke rumah sakit darurat!

Hiperadrenokortisisme (Cushing)

Penyakit Cushing adalah kerusakan kelenjar adrenal yang menyebabkan mereka memproduksi terlalu banyak hormon steroid. Ini adalah masalah umum pada anjing, dan Boxer Anda lebih mungkin terkena daripada anjing lain. Kondisi ini biasanya berkembang perlahan, dan tanda-tanda awal mudah terlewatkan. Gejala termasuk minum dan buang air kecil lebih dari biasanya, nafsu makan meningkat, dan tingkat aktivitas berkurang diikuti kemudian dengan perut gendut, kulit tipis, dan rambut rontok. Perawatan biasanya mencakup obat-obatan oral, dan memerlukan koordinasi yang erat dengan kami untuk memastikan dosis yang tepat.

Masalah Tulang dan Sendi

Sejumlah masalah muskuloskeletal yang berbeda telah dilaporkan di Boxers. Meskipun mungkin tampak berlebihan, setiap kondisi dapat didiagnosis dan diobati untuk mencegah rasa sakit dan penderitaan yang tidak semestinya. Dengan pengamatan yang rajin di rumah dan pengetahuan tentang penyakit yang dapat mempengaruhi tulang, sendi, atau otot teman Anda, Anda akan dapat merawatnya dengan baik sepanjang hidupnya.

Ligamentum cruciatum kranial adalah salah satu dari empat jaringan keras yang menyatukan setiap lutut. Ligamentum cruciatum kranial yang robek adalah cedera umum pada anjing yang aktif, termasuk Boxer Anda. Biasanya, koreksi bedah dapat menstabilkan lutut dan membantu mencegah arthritis yang melumpuhkan. Terapi fisik dan manajemen nyeri multimodal diperlukan untuk hasil terbaik. Menjaga berat badannya yang tepat, memberi makan makanan berkualitas tinggi, dan menghindari terlalu banyak memutar lutut (seperti saat bermain Frisbee) adalah kunci untuk menghindari cedera yang menyakitkan ini.

Penyakit Neurologis

Kondisi neurologis terkait genetik, yang dikenal sebagai penyakit wobbler atau sindrom wobbler, menyebabkan gaya berjalan yang goyah dan mabuk pada hewan peliharaan yang terkena. Penyakit wobbler adalah hasil dari penyempitan tulang belakang di leher yang menjepit sumsum tulang belakang dan saraf yang terkait. Saat terjepit, saraf tidak mengirimkan sinyal ke otak yang seharusnya menyebabkan hewan peliharaan tidak dapat merasakan kakinya. Tanda-tanda pertama yang sering Anda perhatikan dengan penyakit wobbler adalah kaki belakang yang tidak stabil, tersandung, dan terkadang jatuh. Pilihan pengobatan termasuk obat-obatan, penyangga leher, program latihan rehabilitasi, dan pembedahan.

Mielopati Degeneratif

Mielopati degeneratif adalah kondisi neurologis, mirip dengan ALS atau penyakit Lou Gehrig pada manusia, yang menyebabkan kelemahan dan fungsi saraf yang buruk di kaki belakang. Ini mempengaruhi Boxer lebih sering daripada breed lainnya. Jika anjing Anda menderita penyakit ini, ia akan menjadi semakin lemah dan cacat pada kaki belakangnya, akhirnya menderita kelumpuhan pada bagian belakangnya, yang juga menyebabkan inkontinensia. Rehabilitasi, olahraga, akupunktur, dan suplemen makanan dapat membantu, tetapi tidak ada obat untuk mielopati degeneratif. Tes genetik tersedia untuk menentukan apakah anjing Anda berisiko terkena penyakit yang diturunkan ini.

Penyakit radang usus

Penyakit radang usus, atau IBD, adalah gangguan sistem kekebalan yang umum terjadi pada Anjing Boxer di mana lapisan usus dibanjiri oleh sel-sel sistem kekebalan yang disebut limfosit dan plasmasit. Lambung dan/atau lapisan usus menjadi menebal, mempengaruhi kemampuannya untuk menyerap nutrisi dengan baik. Muntah atau diare kronis sering terjadi, atau gejalanya mungkin muncul tiba-tiba dan kemudian membaik lagi untuk sementara waktu. Stres, perubahan pola makan, atau parasit usus dapat memperburuk IBD. Jika teman Anda mengalami diare atau gangguan pencernaan yang tidak dijelaskan oleh alasan yang lebih umum, tes diagnostik, yang mungkin termasuk biopsi usus, akan diperlukan. Obat seumur hidup dan diet khusus biasanya diperlukan untuk mengendalikan IBD.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Informasi dan Karakteristik Ras Anjing Bulldog
Informasi

Informasi dan Karakteristik Ras Anjing Bulldog

brfk – Ditemukan di sekolah dan bisnis di seluruh negeri, bulldog adalah simbol kegigihan di seluruh dunia. Mereka pemberani, tetapi juga sangat lembut, dan mereka sangat menyukai anak-anak. Pelajari lebih lanjut tentang bulldog abadi di sini.

Informasi dan Karakteristik Ras Anjing Bulldog – Anda tahu bulldog Inggris klasik ketika Anda melihatnya. Dia memiliki ciri khas berperawakan besar, konyol, dan penuh cinta. Meskipun mereka awalnya dibiakkan sebagai anjing petarung—dan kemudian menjadi simbol ketangguhan dan keuletan di seluruh dunia—buldog berevolusi menjadi anjing yang lembut dan berorientasi keluarga yang hanya ingin melihat dunia berlalu dari tempat tidurnya yang nyaman.

Informasi dan Karakteristik Ras Anjing Bulldog

Informasi dan Karakteristik Ras Anjing Bulldog

Anda juga mungkin melihat trah tampan ini di TV, berpatroli di pinggir lapangan di pertandingan sepak bola atau bola basket perguruan tinggi, atau di film, yang terkenal berusaha mencegah Bibi Marge yang membengkak agar tidak hanyut. Tidak heran Anda menemukannya di mana-mana, bulldog adalah jenis paling populer kelima di Amerika.

Penampilan

Bulldog Inggris (juga dikenal sebagai bulldog Inggris) mungkin adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang mengatakan “bulldog.” Mereka adalah anjing berukuran sedang dengan berat 40-50 pon dengan anggota badan yang pendek dan kokoh serta tubuh yang lebar. Mereka anak laki-laki dan perempuan gemuk. Ciri utama adalah underbite besar mereka, dan kadang-kadang anak anjing akan ” menggantung taring .”

Mereka juga dikenal karena kulitnya yang menjorok, tali hidung, dan wajah yang keriput. Bulldog Inggris duduk rendah ke tanah dan memiliki bahu lebar, dua karakteristik yang mendorong mereka dalam sejarah pertempuran anjing mereka. American Kennel Club (AKC) mencantumkan empat warna dalam standar breed mereka: merah, putih, coklat kekuningan, dan bera. Mereka dapat berupa kombinasi dari ini dengan tambahan brindling, ticking, atau black mask. Mata mereka harus selalu berwarna coklat tua atau hitam.

Anda tidak akan bingung membedakan bulldog Inggris dengan anggota keluarga bulldog lainnya. Bulldog Prancis lebih kecil dan memiliki telinga kelelawar yang tinggi. Bulldog Amerika adalah anjing pekerja serba guna atletik dengan kaki lebih panjang dan tubuh lebih ramping yang dibuat untuk menjaga, berburu, atau bertani. Bulldogge Inggris Olde, campuran yang lebih besar dan lebih berotot dari bulldog Inggris, pit bull terrier, bulldog Amerika dan bullmastiff, adalah bulldog yang paling tidak umum.

Perangai

Temperamen bulldog jauh lebih ramah dan konyol daripada yang terlihat. Meskipun secara fisik mereka mengintimidasi, bulldog sebenarnya sangat ramah keluarga dan anak-anak. “Sejauh temperamen, mereka sangat manis jikadisosialisasikan lebih awal , jika tidak mereka akan menjadi teritorial dan tidak dapat diatur dengan anjing dan hewan lain,” kata Sarah Hodgson , penulis, pelatih, dan ahli perilaku terapan dari Asosiasi Internasional Konsultan Perilaku Hewan . orang asing jika tidak disosialisasikan secara positif dengan kedatangan dan kepergian umum kehidupan sehari-hari.”

Anak anjing Bulldog harus mendapatkan banyak paparan kepada anak-anak, manusia, dan hewan untuk mendapatkan sikap santai yang khas itu. Semakin banyak interaksi positif yang mereka miliki dengan situasi baru, semakin baik mereka nantinya. Bulldog jarang agresif. Bahkan, dia hampir bodoh. Dia tidak selalu mengerti apa yang Anda katakan, tetapi dia baik dan tulus dalam caranya.

Kebutuhan Hidup

Bulldog adalah jenis yang santai yang lebih suka berada di dalam ruangan. Tingkat energi mereka yang rendah berarti mereka dapat berkembang sebagai penghuni apartemen . Mereka tentu tidak membutuhkan halaman yang luas untuk berlari dan bermain-main, karena mereka akan lelah setelah 10 menit bermain dan membutuhkan tunda. Bulldog benar-benar mencintai anak-anak dan akan tahan dengan semua kebisingan, tarikan, dan tarikan yang menyertai mereka. Mereka tidak akan pernah menunjukkan kemarahan; mereka akan pergi begitu saja jika merasa terganggu.

Trah ini tidak menggonggong banyak, tetapi mereka menjadi anjing penjaga yang hebat yang dapat menakuti seseorang dengan penampilan mereka sendiri. Mereka juga dikenal memiliki keberanian, dan akan melindungi orang yang mereka cintai apa pun yang terjadi. Bulldog lebih suka kehidupan yang lambat dengan bersantai di sofa atau meremas ke pangkuan Anda (ya, bahkan dengan berat 50 pon). Mereka adalah jenis brachycephalic , yang berarti mereka memiliki tengkorak lebar dan wajah datar yang dapat membuat latihan menjadi sulit. Kepala dan dada mereka yang berat membuat mereka perenang yang buruk dan mereka harus diawasi dengan ketat di sekitar air untuk menghindari tenggelam.

peduli

Bulu anjing bulldog sangat halus dan pendek, sehingga hanya perlu disikat seminggu sekali. Semakin sering Anda menyikat, semakin sedikit rambut yang Anda temukan di furnitur dan pakaian Anda. Lebih penting dari menyikat adalah menjaga wajahnya tetap bersih dan kering—dengan begitu banyak kerutan, mereka bisa teriritasi atau terinfeksi jika tidak dirawat dengan benar. Potong kukunya sebulan sekali atau lebih, sampai Anda tidak bisa mendengarnya klak-klik di lantai. Menyikat gigi mingguan atau harian akan mencegah kunjungan dokter hewan di masa mendatang.

Sementara bulldog tidak terlalu peduli untuk berolahraga, dia masih membutuhkannya untukmenjaga berat badan yang sehat, karena ia rentan terhadap kenaikan berat badan. Berjalan-jalan setiap hari di sekitar lingkungan (selama jam-jam yang lebih dingin) akan membuatnya lelah, seperti juga sesi bermain cepat. Dia lebih suka berpelukan dengan teman anaknya atau tidur siang di AC. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda tentang makanan yang tepat untuk bulldog Anda, dan pantau asupan makanan itu untuk mencegah penambahan berat badan. Bulldog lebih baik makan dua kali sehari daripada meninggalkan mangkuk sepanjang waktu. Jika tidak ada yang menghentikan mereka, mereka akan terus makan.

Karena mereka bisa menjadi pemalas, pemilik bulldog harus memiliki fokus dan kesabaran dengan anak anjing mereka. ” Pelatihan terbaik untuk bulldog adalah dorongan positif , dan keterlibatan ketika mereka memiliki energi dan minat di dalamnya,” kata Hodgson. “Dengan bulldog, tidak ada yang harus dipaksakan, diulang-ulang, atau terlalu berat, jangan sampai mereka menjadi, yah, bullish.” Buat sesi pelatihan singkat untuk memastikan Anda mendapatkan perhatian penuh mereka, dan mereka akan dapat menyimpan informasi dengan lebih baik. Begitu dia mempelajari sesuatu, dia akan mengingatnya, terutama jika ada camilan.

Baca Juga : Panduan Lengkap Merawat Shiba Inu

Kesehatan

Semanis mereka, bulldog memiliki waktu yang sulit dalam hal kesehatan mereka. Perawakan pendek dan bullish itu bisa memberi jalan bagi kesulitan persendian atau pernapasan. “Roly-poly sebagai anak anjing, mereka tumbuh menjadi dewasa dewasa yang mungkin mengalami kesulitan menavigasi dunia mereka seperti anjing lain,” kata Hodgson. “Dengan kaki pendek dan perawakan yang berat, mereka rentan terhadap kenaikan berat badan dan nyeri sendi kronis. Osteoarthritis dan penyakit sendi degeneratif.” Bulldog Club of America merekomendasikan agar semua bulldog menjalani pemeriksaan jantung, evaluasi patela, dan evaluasi untuk hipoplasia trakea.

Bulldog brachycephalic bisa menjadi terlalu panas dengan cepat, jadi dia tidak boleh ditinggalkan di ruang tertutup yang hangat dan harus dipantau di luar ruangan. Selalu sediakan banyak air, naungan, dan akses ke AC untuk bulldog Anda untuk mengurangi kemungkinan serangan panas.

Sejarah

Bulldog modern adalah perubahan haluan dari nenek moyangnya. Pada abad ke-13 di Inggris, bulldog digunakan untuk olahraga “mengumpan banteng”, tulis AKC. Sebelum kami memiliki olahraga profesional, penonton akan mengumpulkan dan mempertaruhkan uang untuk praktik tidak manusiawi ini. Satu atau beberapa bulldog akan mencoba menjepit banteng ke tanah menggunakan gigitan kuat mereka. Bulldog awal ini sedikit lebih tinggi dan lebih berotot daripada bulldog Inggris saat ini, dan hanya yang paling agresif yang dibiakkan. AKC menulis bahwa karakter ulet bulldog berasal dari sejarah mereka di atas ring, karena mereka mengembangkan toleransi rasa sakit yang tinggi dan terus berjuang sampai detik terakhir.

Baru pada tahun 1835 umpan banteng dilarang di Inggris, dan bulldog menghadapi kepunahan tanpa tujuan itu. Banyak orang mengagumi kekuatan, tekad, dan penampilan ras ini, dan tidak ingin melihat mereka mati. Untungnya, ada peternak yang mendedikasikan hidup mereka untuk merekayasa ulang bulldog. Mereka hanya menggunakan anjing-anjing yang pemarah untuk bereproduksi, sampai hanya yang jinak yang tersisa. Pada tahun 1886, bulldog Inggris diakui oleh AKC.

Anjing yang berasal dari Inggris telah datang untuk melambangkan orang-orang mereka. Anjing itu dipersonifikasikan di masa perang Perdana Menteri Winston Churchill , yang dikreditkan dengan teguh memimpin Inggris selama Perang Dunia II. Dan, yah, dia juga terlihat seperti anjing bulldog. Saat ini, bulldog dikenal sebagai salah satu anjing paling lembut dan ramah anak di dunia.

Fakta menyenangkan

Presiden Calvin Coolidge memiliki seekor anjing bulldog bernama “Boston Beans,” yang tinggal di Gedung Putih bersama keluarga dan hewan peliharaan mereka yang lain. Presiden Warren G. Harding juga memiliki bulldog di Gedung Putih, Old Boy .
Yale adalah universitas pertama di Amerika Serikat yang mengadopsi maskot—bulldog bernama Handsome Dan. Saat ini, puluhan perguruan tinggi dan universitas menggunakan bulldog sebagai maskot mereka.
Salah satu maskot perguruan tinggi itu, Griff Universitas Drake, mencoba yang terbaik untuk memenuhi semua kandidat presiden yang dia bisa menjelang pemilihan presiden 2020.
Otto, seekor anjing bulldog dari Lima, Peru, membuat rekor dunia pada tahun 2015: ” terowongan manusia terpanjang yang dilalui oleh pemain skateboard anjing .” Apa anjing.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Panduan Lengkap Merawat Shiba Inu
Informasi

Panduan Lengkap Merawat Shiba Inu

brfk – Dengan lebih dari 300 trah anjing di luar sana, mempersempit trah untuk melengkapi hidup Anda bisa terasa tidak pernah berakhir.

Panduan Lengkap Merawat Shiba Inu – Sebagian besar akan setuju bahwa semua anjing itu lucu, tetapi tidak semua anjing akan bekerja dengan setiap rumah. Saat mencari anjing yang tepat, Anda harus mengevaluasi banyak faktor. Pikirkan sendiri tentang jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Berapa ukuran rumah dan halaman? Apakah ada anak-anak atau bayi yang perlu diajak bergaul oleh anjing ini? Apakah ada hewan peliharaan lain di rumah? Berapa banyak waktu yang dapat Anda curahkan untuk mengajak anjing jalan-jalan setiap hari? Bisakah Anda menangani anjing dengan perawatan tinggi, atau Anda lebih suka anjing yang santai? Apakah ada orang di rumah yang alergi terhadap bulu hewan peliharaan? Apakah Anda ingin bepergian dengan anjing, atau akankah ia tinggal di rumah? Setelah Anda memahami bagaimana seekor anjing akan cocok dengan hidup Anda, Anda dapat memulai pencarian untuk menemukan ras terbaik untuk rumah Anda.

Panduan Lengkap Merawat Shiba Inu

Panduan Lengkap Merawat Shiba Inu

Poin Penting Saat Memiliki Shiba Inu

Shiba Inus sangat dekat dengan pemilik yang dengan jelas menunjukkan siapa bosnya selama pelatihan. Mereka memiliki kemampuan belajar yang tinggi, dan tidak akan melupakan sesuatu begitu mereka mempelajarinya. Inilah sebabnya mengapa orang mengatakan bahwa melatih Shiba Inu itu mudah jika ada hubungan pemilik-anjing yang baik.

Kurangnya olahraga bisa sangat menegangkan bagi Shiba Inu karena mereka sangat aktif dan suka bergerak. Selain itu, karena sifatnya yang gugup, trah ini cenderung tidak terlalu suka mengelus dan berinteraksi dengan orang asing dan anjing lain.

Harga Shiba Inu

Anjing Shiba Inu dengan mantel merah biasanya berharga antara 50.000 dan 200.000 JPY. Harga berubah sesuai dengan warna bulu dan musim, karena mereka tidak sering berkembang biak selama bulan-bulan terdingin dalam setahun. Warna yang lebih langka daripada warna merah, seperti putih, berharga sekitar 150.000 JPY, sedangkan warna hitam dan wijen berkisar dari 100.000 hingga 180.000 JPY.

Sama halnya dengan Akita, jika ingin membeli Shiba Inu, sangat disarankan untuk mencari breeder. Situs web Breeder One adalah pilihan utama dan memiliki daftar breeder yang andal untuk Anda pilih.

Sejarah Shiba Inus

Ras shiba inu awalnya ditemukan di Jepang, dan merupakan salah satu dari enam ras spitz asli yang berasal dari pulau-pulau tersebut. Trah ini terbiasa hidup di daerah pegunungan Jepang. Sejarah breed ini menunjukkan ia akan berburu hewan besar, tetapi breed ini berburu hewan kecil dan burung di zaman modern.

Shibu Inu awalnya dibawa ke Amerika Serikat pada 1950-an ketika tentara akan pulang dari waktu mereka di Jepang. Sekarang, jenis ini lebih umum di negara bagian dan telah menjadi anjing keluarga yang dicintai.

Karakteristik Ras Shibu Inu

Shibu Inu dianggap sebagai breed berukuran sedang dengan rata-rata 15-20 lbs dewasa. Trah anjing ini memiliki beberapa pilihan warna untuk dipilih. Anda dapat menemukan Shibu Inus dalam warna wijen merah, hitam dan cokelat, wijen hitam, krem, dan wijen.

Trah ini mengalami kerontokan rambut sepanjang tahun dengan dua periode kerontokan yang tinggi. Jika Anda baik-baik saja dengan menemukan rambut sesekali di sekitar rumah, kerontokan jenis ini tidak akan membuat Anda kecewa. Temperamen Shibu Inu biasanya percaya diri, waspada, tajam, sedikit keras kepala, dan terkadang penuh kasih sayang tetapi hanya jika mereka menginginkannya.

Baca Juga : Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengadopsi Siberian Husky

Cara Merawat Shiba Inu

Karena Shibu Inu memiliki bulu yang mewah, ada perawatan yang perlu dilakukan. Untuk menjaga agar bulunya tetap terlihat bagus, Shibu Inu direkomendasikan untuk disikat setiap minggu. Menyikat rambut yang sering ini juga akan membantu menarik rambut yang siap rontok, sehingga lantai Anda bersih dari rambut.

Shibu Inu suka banyak berolahraga dan bermain di halaman. Karena jenis ini berada di sisi yang lebih kecil, halaman berpagar kecil akan memadai. Dengan sejarahnya sebagai anjing pemburu, jenis ini akan senang berkeliaran di halaman dengan bebas, mencari mangsa.

Jika Anda mencari anjing untuk melatih trik, Shibu Inu mungkin bukan jenis yang terbaik untuk Anda. Anjing-anjing ini menyenangkan tetapi juga suka melakukan apa yang mereka suka. Mungkin sulit untuk melatih jenis ini melalui perilaku mereka yang terkadang keras kepala.

Masalah Kesehatan Untuk Shiba Inus

Shiba Inu Breed secara keseluruhan cukup sehat. Trah ini telah melihat sejarah memiliki beberapa masalah genetik seperti displasia pinggul, masalah mata, dan keseleo patela. Anda mungkin sering melihat jenis ini gatal atau menunjukkan tanda-tanda alergen inhalan. Umur rata-rata untuk jenis Shibu Inu adalah 12-15 tahun.

Selamat Datang Shibu Inu Anda Di Rumah Barunya

Sekarang setelah Anda mengetahui lebih banyak tentang Shibu Inu, Anda akan melihat bahwa Shibu Inu adalah jenis yang bagus untuk rumah Anda. Mantan anjing pemburu ini akan menjadi tambahan yang manis dan setia bagi keluarga mana pun. Jadi, ambil Shibu Inu Anda dan peluk tetapi hanya jika mereka mau.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengadopsi Siberian Husky
Informasi

Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengadopsi Siberian Husky

brfk – Ditambah lagi mereka terlihat seperti serigala yang keren, kan? Jadi, inilah 10 hal yang harus Anda ketahui sebelum mengadopsi Siberian Husky.

Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengadopsi Siberian Husky – Seperti hewan peliharaan baru lainnya, Siberian Husky hadir dengan serangkaian persyaratan dan kebutuhannya sendiri agar tetap menjadi anggota keluarga yang menyenangkan dan menyenangkan. Karena itu banyak yang disiapkan untuk diadopsi hanya karena pemilik baru tidak menyadari – atau tidak dapat mengatasi – dengan tuntutan hewan peliharaan baru mereka.

Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengadopsi Siberian Husky

Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengadopsi Siberian Husky

Meskipun setiap anjing berbeda, dan beberapa di antaranya mungkin tidak berlaku untuk setiap anjing di luar sana, berikut adalah sepuluh hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli Husky baru Anda.

Semua anjing adalah hewan pak tapi dengan husky itu semua lebih jelas. Anda dan keluarga Anda adalah kawanan anjing Anda. Perhatian dan interaksi dalam kelompok yang erat ini adalah hal yang paling diinginkan oleh Siberian Husky.

Berharap untuk disambut di pintu depan Anda dengan ekor yang bergoyang-goyang dan banyak pelukan dan jilatan. Itu tidak berhenti di situ. Mereka akan ingin duduk di pangkuan Anda, meringkuk di samping Anda dan mengikuti Anda sebanyak mungkin; apa pun yang bisa mereka lakukan untuk berada di dekat Anda dan merasakan cinta.

Pastikan Anda memiliki cukup waktu untuk memberikan interaksi yang dibutuhkan husky. Husky bukanlah pilihan terbaik jika Anda jauh dari rumah selama lebih dari delapan jam sehari, meskipun memiliki pendamping anjing lain dapat membantu.

Ikuti Pemimpin

Seperti halnya paket apa pun, perlu ada pemimpin.

Siberian Husky Anda akan menghormati dan mengikuti seorang pemimpin selama ia tahu siapa orang itu. Sejak usia muda, Anda dan anggota keluarga lainnya perlu menunjukkan dan menegaskan otoritas Anda sebagai bos. Anjing Anda juga perlu memahami bahwa urutan kekuasaannya lebih rendah daripada anggota rumah tangga manusia lainnya, termasuk anak-anak.

Tapi husky keras kepala. Mereka akan melakukan apa yang ingin mereka lakukan… ketika mereka ingin melakukannya.

Karena itu, tidak jarang seekor husky menantang posisinya di dalam kawanan. Ini mungkin mencoba untuk tidak mematuhi perintah atau mencoba keberuntungan mereka dalam melanggar aturan dan membuat keributan ketika Anda memberi tahu mereka sebaliknya.

Penting bagi Anda untuk tidak membiarkan perilaku ini dibiarkan begitu saja, jika tidak, Anda mungkin mendapati husky Anda menguasai rumah dan, dengan naluri teritorial yang kuat, ini dapat menyebabkan masalah serius di kemudian hari.

Iklim

Siberian Huskies berasal dari kondisi Arktik yang sama dan daerah dengan iklim yang lebih dingin adalah yang terbaik. Jika Anda tinggal di daerah yang lebih hangat, husky Anda harus memiliki akses ke naungan, AC, dan air dalam jumlah yang sesuai karena panasnya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Ruang Hidup

Siberian Husky adalah hewan yang mandiri dan ingin tahu. Mereka membutuhkan area di mana mereka dapat berkeliaran dan menjelajah. Jika Anda tinggal di apartemen, atau berencana untuk memelihara hewan peliharaan baru Anda sebagai ‘anjing rumah’, husky mungkin bukan untuk Anda.

Mereka memiliki kaki belakang yang kuat dan dapat melompat ke ketinggian yang mengesankan dari posisi duduk sehingga Anda perlu memastikan ruang hidup mereka dikelilingi oleh pagar tinggi 6 kaki adalah ukuran yang baik. Mereka juga seniman pelarian yang luar biasa – mereka akan memberi Houdini uangnya – dan mereka suka menggali sehingga ruang tertutup mereka harus cukup murah untuk mengamankan kita baik di atas maupun di bawah tanah.

Latihan

Awalnya kereta luncur anjing, Huskies memiliki kumpulan energi yang perlu dibakar setiap hari. Jika mereka memiliki area kecil di rumah, mereka perlu berjalan-jalan dan berolahraga secara teratur, jika tidak, kebosanan dan perilaku merusak dapat terjadi.

Mereka dapat menjadi mitra jogging yang ideal dan mungkin akan memiliki energi yang cukup untuk melanjutkan lama setelah Anda pingsan karena berkeringat. Dalam suhu yang lebih hangat, kebutuhan mereka untuk berolahraga sangat menurun dan segala bentuk olahraga yang keras harus dihindari.

Baca Juga : 15 Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui Orang Tentang Anjing Shiba Inu

Tidak Memimpin

Jika Anda menginginkan seekor anjing, Anda dapat melepaskan kendali di taman, berlari-lari di pantai atau bermain lempar tangkap dengan… semoga berhasil!

Husky terkenal tidak ingat sama sekali saat berada di area asing dan disarankan, kecuali jika Anda berada di area yang aman dan tertutup, jangan biarkan husky Anda lepas kendali.

Bukannya mereka tidak setia, atau tidak mencintaimu, tetapi ketika keluar dan sekitar husky menjadi terpaku dengan bau, suara, dan kesempatan baru untuk menjelajah. Di sinilah kemandirian, keras kepala, dan perilaku nomaden mereka benar-benar berperan.

Tidak ada jumlah panggilan atau siulan yang akan menarik perhatian mereka dan jangan berpikir sejenak Anda dapat mengejar mereka.

Kebisingan

Jika Anda sedang mencari hewan peliharaan untuk mengisi posisi petugas keamanan rumah Anda, husky bukanlah pilihan yang ideal.

Meskipun anjing penjaga yang tampak seperti serigala mungkin tampak mengesankan, husky jarang menggonggong, jika sama sekali, dan temperamen ramah mereka berarti mereka lebih cenderung berteman dengan penyusup daripada menakut-nakuti mereka.

Kekurangan mereka dalam menggonggong Huskies menutupi suara rengekan/melolong yang kita kenal sebagai ‘berbicara’ oleh pemilik husky. Bersiaplah untuk melakukan ‘diskusi’ berat sebelah dengan husky Anda terutama saat mencari perhatian, waktu bermain, atau makanan.

Mereka juga melolong. Mungkin tidak saat bulan purnama, tetapi ini adalah cara mereka berkomunikasi, jadi jangan heran jika husky Anda ‘berkomunikasi’ dengan alarm mobil dan rumah, burung, dan bahkan sirene (truk pemadam kebakaran tampaknya menjadi favorit mereka).

Makan

Untuk anjing yang energik seperti itu, Anda akan berpikir bahwa seekor husky akan memakan Anda di luar rumah dan di rumah. Pada kenyataannya mereka bisa bertahan dengan relatif sedikit.

Mereka juga pemakan yang cerewet dan mungkin akan pergi beberapa hari untuk memalingkan muka saat makan. Ini benar-benar normal dan yang terbaik adalah membalas dengan cinta yang kuat. Tidak perlu mengganti makanan atau mencoba dan membujuk mereka dengan tambahan mewah. Cukup lanjutkan memberi mereka makan pada jam normal dan mereka akan makan saat mereka siap. Aku bilang mereka keras kepala!

Husky juga bisa memiliki nyali yang sensitif. Di alam liar mereka akan mengkonsumsi makanan daging dan tulang dari hewan yang mereka buru, jadi ketika memilih makanan untuk husky Anda, jauhi makanan yang mengandung biji-bijian, sayuran dan bahan pengisi dan pengawet tambahan jika tidak, Anda membatasi jumlah nutrisi yang bermanfaat.

Anda mungkin harus mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk makanan tetapi itu akan menghemat tagihan dokter hewan di kemudian hari.

Perawatan

Husky membutuhkan perawatan dalam jumlah sedang dalam hal perawatan dan sikat biasa biasanya sudah cukup. Namun dua kali setahun berharap untuk menjadi akrab dengan penyedot debu Anda.

Dalam kehilangan, atau bersiap untuk mendapatkan, bulu musim dingin mereka yang tebal, seekor Husky akan ‘meniup’ mantelnya. Bersiaplah untuk ledakan halus saat gumpalan besar bulu benar-benar meledakkan anjing Anda. Rumah, pakaian, dan taman Anda akan terlihat seperti badai salju yang melanda dan akan menyebar ke mana-mana, bahkan jika anjing Anda tinggal di luar.

Selama waktu ini, bulu husky Anda akan membutuhkan perhatian ekstra dan Anda mungkin menemukan diri Anda dengan sikat di tangan beberapa kali sehari. ‘Tiupan’ ini dapat berlangsung selama beberapa minggu, jadi bersiaplah untuk meninggalkan rumah setiap pagi dengan rambut yang cukup menutupi Anda untuk membuat sweter!

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
15 Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui Orang Tentang Anjing Shiba Inu
Informasi

15 Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui Orang Tentang Anjing Shiba Inu

Wow. Banyak anjing Shiba. Banyak yang lucu. Lucu sekali. Sangat anjing. Sangat mengejutkan!Wow.

brfk – Dengan meme doge , tiba-tiba jenis anjing paling populer di Jepang, Shiba Inu, yang entah bagaimana terbang di bawah radar di luar negara pulau, menjadi internasional. Banyak internasional. Doge speak ada di mana-mana pada tahun 2013 dan internet memiliki cinta baru dalam bentuk bulu anjing yang ekspresif dan seperti rubah: Shiba Inu.

15 Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui Orang Tentang Anjing Shiba Inu – Sebagai seseorang yang telah merasa senang memiliki Shiba kecil yang lucu dalam hidup saya bernama Space, saya dapat memberitahu Anda bahwa bintangnya tiba-tiba naik pada tahun 2013. Semua orang di jalan tiba-tiba ingin dia berhenti untuk memelihara hewan peliharaan dan berkata, “Wow! Banyak yang lucu, banyak yang menggemaskan!” Secara anekdot, pada awal dekade ini saya jarang berlari melintasi Shiba lain di jalan, tetapi akhir-akhir ini tidak mengherankan melihat banyak orang melakukan strut Shiba kecil mereka di trotoar selama berjalan-jalan dengan anjing.

15 Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui Orang Tentang Anjing Shiba Inu

15 Fakta Mengejutkan yang Perlu Diketahui Orang Tentang Anjing Shiba Inu

Secara resmi, jenis Shiba Inu pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada 1950-an ketika prajurit Amerika membawa mereka pulang sebagai hewan peliharaan setelah Perang Dunia II. Itu tidak diakui oleh AKC sampai tahun 1992. Tapi sejarah mereka di Jepang jauh lebih lama.

Diyakini bahwa nenek moyang pertama Shiba modern dibawa ke pulau Jepang sekitar 9.000 tahun yang lalu. Pada abad ke-7 , catatan ras anjing Jepang, termasuk ras awal Shiba Inu, disimpan oleh pemerintah untuk membantu melestarikan warisan budaya Jepang.

Kerusakan akibat Perang Dunia II—pemboman dan kondisi kehidupan yang buruk yang membuat Shiba rentan terhadap distemper—membawa Shiba Inu ke ambang kepunahan. Namun, program pemuliaan yang dilakukan oleh pemerintah Jepang mengisi kembali garis keturunan dan Shiba Inu modern semakin populer sejak saat itu. Jadi bagaimana rasanya berteman baik dengan Shiba Inu? Berikut adalah 15 fakta yang mungkin mengejutkan Anda tentang Shiba, kecuali, tentu saja, Anda memilikinya.

Tidak, saya tidak benar-benar berjalan dengan rubah

Jika Anda memiliki Shiba, maka Anda tahu seberapa sering orang asing di jalan berkomentar tentang betapa anjing Anda terlihat seperti rubah. Beberapa orang bahkan membuat saya kagum karena mereka mengira saya benar -benar sedang berjalan dengan rubah di jalan.

Shiba Inus tidak terlalu besar, berukuran rata-rata sekitar 15 inci di bahu dan beratnya antara 17 dan 23 pon. Mereka cenderung berotot, sedikit berdada dan memiliki mantel mengkilap dan lapisan bawah tebal yang membuat mereka tetap hangat bahkan dalam cuaca yang lebih dingin.

Shiba tidak hanya tampak seperti jiwa tua

Ketika seorang Shiba menatapmu, sulit untuk tidak mendapatkan kesan bahwa dia memiliki jiwa yang sangat tua. Ternyata, mereka sebenarnya sudah tua setidaknya jenisnya. Saya sebutkan di atas sejarah panjang Shiba Inu di Jepang.

Mereka adalah yang terkecil dari enam ras spitz dari Jepang dan, menurut banyak sejarawan anjing, mungkin yang paling kuno. Anjing jenis Spitz dikenal karena penampilannya yang seperti serigala dengan telinga runcing, bulu ganda tebal yang tumbuh dengan baik di iklim dingin, dan kecerdasannya yang tinggi.

Shiba Inu juga dianggap sebagai jenis anjing Basal. Itu berarti trah ini ada sebelum banyak trah anjing modern dan mereka memiliki ikatan genetik yang lebih erat menghubungkan mereka dengan serigala dan anjing purba daripada trah seperti Labrador retriever atau gembala Jerman.

Penumpahan. Oh, man, penumpahannya

Banyak anjing yang ditumpahkan itu normal. Tetapi jika Anda memiliki Shiba Inu, dengan cepat menjadi jelas bahwa mereka bertekad untuk mengambil shedding ke tingkat yang lebih tinggi. Sedemikian rupa sehingga mereka menjadi pilihan populer bagi orang-orang yang suka memintal bulu anjing dan menggunakannya untuk merajut!

Secara resmi, Shiba Inus “meniup mantel” (yaitu melepaskan lapisan bawahnya) dua kali setahun, tetapi jumlah bulu yang ditumpahkan, dan durasi musim rontok dapat membuatnya terasa jauh lebih lama. Anda dapat mengatasi beberapa kerontokan dengan menyikat Shiba secara teratur saat dia meniup mantelnya. Penyedot debu yang baik juga akan berguna.

Surat-surat adopsi mungkin mengatakan “anjing”, tetapi Anda agak mendapatkan kucing

Ya, Shiba Inu adalah jenis anjing yang sangat banyak, tetapi memilikinya sering kali membuat Anda merasa lebih seperti sedang merawat kucing. Setiap pecinta Shiba akan dengan cepat menunjukkan bahwa Anda benar-benar mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Jadi apa yang membuat gigi taring ini sangat kucing? Beberapa di antaranya adalah kepribadian. Shiba memiliki kemandirian yang tenang ditambah dengan kepribadian yang berani.

Selanjutnya, mereka cenderung keras kepala dan mengatur cara mereka, seperti kucing, dan mereka juga memiliki kecenderungan untuk sedikit lebih menyendiri daripada ras lain seukuran mereka. Sementara beberapa anjing tidak tahan berada lebih dari beberapa meter dari pemiliknya, Anda sering dapat menemukan Shiba Inu tidur nyenyak di ruangan lain sendirian.

Dan, seperti Anda akan sering menemukan kucing berbaring di kolam berjemur, Shiba Inus bisa menjadi orang yang sering berjemur . Saya sendiri selalu menggaruk pintu geladak pada hari-hari cerah dengan harapan menemukan tempat yang cerah dan beristirahat.

Meryl Streep tidak mengerti apa-apa tentang ratu drama ini

Tentu, Meryl Streep tidak diragukan lagi adalah salah satu thespians paling berbakat di dunia, tetapi setelah Anda menghabiskan beberapa waktu dengan Shiba, Anda akan melihat bahwa jenis ini dapat memberinya uang.

Saya telah diberitahu oleh banyak teknisi groomer dan dokter hewan bahwa mereka diam-diam merasa ngeri ketika melihat Shiba datang melalui ambang pintu. Itu karena ketika Shiba Inu tidak suka bagaimana mereka ditangani, mereka dengan cepat menghidupkan drama dan membuat semua orang di sekitarnya berpikir ada keadaan darurat federal. Tidak ada. Itu hanya anjing spitz kecil yang manis yang memberi tahu groomer bahwa dia benar-benar tidak ingin kukunya dipangkas.

Baca Juga : Karakteristik Anjing Akita, Asal, Temperamen, Umur

Yang membawa saya ke fakta Shiba berikutnya….

Tidak, itu bukan poltergeist, itu teriakan Shiba

Bagaimana Shiba memberi tahu Anda saat mereka tidak bahagia? Dengan mengeluarkan ratapan dunia lain yang tampaknya terlalu besar dalam hal dimensi kecil mereka. Ini, teman saya, adalah apa yang kami sebut sebagai “jeritan Shiba”. Kadang-kadang Anda juga mendengarnya saat mereka sangat senang, seperti saat mereka bermain dengan anjing lain.

Di luar jeritan Shiba, bagaimanapun, Shiba Inus cenderung lebih tenang daripada banyak ras lain dan tidak cenderung menyalak atau menggonggong berlebihan. Saya sendiri cenderung tampil sebagai pendiam, sedikit murung, dan tabah.

Tentu, Doge berwarna merah, tetapi Shiba juga memiliki warna lain

Meskipun kami terbiasa dengan bulu Shiba Inu yang berwarna merah tua, ras Shiba Inu sebenarnya memiliki banyak variasi warna. Ini adalah hitam dan cokelat, wijen, campuran merah dan putih dengan bulu berujung hitam, dan krim, yang sementara semakin umum, dianggap sebagai “kesalahan” oleh beberapa peternak dan organisasi kennel seperti American Kennel Club.

Selain itu, beberapa Shiba berlapis merah, seperti Doge, memiliki warna oranye yang lebih lembut daripada warna yang lebih dalam dari anjing Shiba merah asli.

Setiap Shiba adalah bagian Usain Bolt—dan bukan dengan cara yang baik

Karena tidak seperti Usain Bolt, seorang Shiba Inu yang mendapat kesempatan untuk lari keluar dari pintu yang terbuka atau melalui lubang di pagar tidak akan berhenti di garis finis. Tidak, mereka akan terus berjalan, lebih seperti Forrest Gump. Mereka adalah pelari dalam jiwa mereka dan tidak peduli berapa banyak pelatihan yang Anda berikan kepada mereka, Anda tidak dapat mempercayai mereka untuk tidak melarikan diri jika diberi kesempatan.

Oleh karena itu, pemilik Shiba harus sangat waspada dalam memastikan bahwa anjing mereka selalu diikat dan bahwa pintu dan bahkan jendela tanpa layar tidak dibiarkan terbuka untuk anjing yang tidak diawasi.

Bersih hanyalah cara hidup bagi Shiba Inu

Shiba Inus memang cenderung banyak rontok, selain menyikat, mereka tidak membutuhkan banyak perawatan. Itu karena Shiba Inus sangat bersih dan tidak suka bau atau kotor. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk perawatan diri dan jarang perlu dimandikan.

Melatih Shiba adalah…yah…ini adalah pengalaman

Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa jenis Shiba Inu cenderung…yah, kalau boleh dibilang agak keras kepala. Tidak ada yang lebih jelas daripada saat Anda mencoba melatihnya. Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa Shiba juga sangat cerdas, jadi jika Anda mulai sejak awal dalam kehidupan anjing Anda, dan tetap konsisten, mungkin untuk mengajari anjing purba ini trik baru. Ini hanya membutuhkan kesabaran.

Rumah Anda tidak akan pernah menjadi toilet doggy

Meskipun mungkin sulit untuk mengajar Shiba untuk datang ke namanya atau berbaring di perintah, satu bidang pelatihan bisa jauh lebih mudah daripada dengan ras lain. Pelatihan rumah. Itu karena Shiba Inus cenderung sangat tidak suka buang air di tempat mereka tidur. Saat masih anak-anak anjing, Shiba sering mulai lebih suka pergi ke kamar mandi di luar, jauh dari rumah mereka. Setelah kandung kemih mereka sedikit lebih berkembang, mereka akan sering secara alami lebih suka buang air kecil di luar juga tanpa banyak dorongan dari pemilik.

Ini burung! Ini pesawat! Tidak, itu hanya telinga Shiba.

Di sinilah kita mendapatkan fakta paling menyenangkan tentang Shiba Inu tercinta kita. Mungkin kecenderungan breed favorit saya di Shibas adalah cara banyak dari mereka mengekspresikan kegembiraan murni. Ini adalah telinga pesawat Shiba yang terkenal! Sementara telinga yang rata kadang-kadang bisa menjadi tanda ketakutan atau was-was, Shiba sering meratakan telinga mereka dan menyeringai konyol dalam apa yang secara bersamaan merupakan tanda kebahagiaan yang paling kutu buku dan paling menawan.

Lihat bola bulu kecil ini!

Tidak banyak yang perlu saya katakan di sini lihat saja betapa lucunya anak anjing Shiba. Imut-imut sekali. Imut-imut sekali. Imut-imut sekali.

Shiba di taman anjing lebih menghibur daripada Netflix

Mengambil Shiba Inu ke taman anjing benar-benar dapat menyoroti aspek kepribadian mereka yang sering diabaikan. Mereka sangat menyenangkan! Di taman anjing, Shiba Inu akan suka menjelajahi setiap inci taman sambil juga berlomba seperti anjing gila menggali, menyuarakan, mengejar tongkat dan bola, dan secara umum membuat tontonan yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

Meringkuk Shiba adalah kehidupan

Akhirnya, aspek terakhir dari kepribadian Shiba adalah mereka bisa sangat setia kepada keluarga mereka. Ditambah dengan kecenderungan mereka untuk sedikit menyendiri dan kurang membutuhkan kasih sayang dan perhatian daripada banyak ras lain, ketika Shiba memutuskan sudah waktunya untuk berpelukan, ya, inilah waktunya untuk berpelukan. Dan itu, teman saya, adalah tentang kehidupan. Cinta Shiba dan pelukan Shiba.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Karakteristik Anjing Akita, Asal, Temperamen, Umur
Informasi

Karakteristik Anjing Akita, Asal, Temperamen, Umur

brfk – Anjing Akita adalah jenis anjing yang sangat cantik dan besar . Ini adalah jenis yang kuat, mandiri dan dominan, biasanya menyendiri dengan orang asing tetapi penuh kasih sayang dengan anggota keluarga. Ia juga dikenal dengan beberapa nama lain seperti Akita Inu , Akita Jepang dan Anjing Besar Jepang .

Karakteristik Anjing Akita, Asal, Temperamen, Umur – Anjing Akita berasal dari Jepang utara. Mereka dikembangkan dari anjing asli Jepang dari prefektur Akita di Jepang utara dan kembali ke 1000 tahun. Trah ini terlibat dalam pertempuran anjing di tahun 1600-an, yang pada saat itu populer di Jepang. Jumlah total anak anjing Akita menurun selama awal abad ke-20, sebagai akibat dari perkawinan silang dengan anjing Gembala Jerman. Akibatnya, banyak spesimen mulai kehilangan karakteristik spitznya dan malah kehilangan telinga, ekor lurus, warna non-Jepang (topeng hitam, dan warna apa pun selain merah, putih atau belang-belang), dan kulit kendur.

Karakteristik Anjing Akita, Asal, Temperamen, Umur

Karakteristik Anjing Akita, Asal, Temperamen, Umur

Trah asli Jepang yang dikenal sebagai Matagi (anjing pemburu) digunakan bersama dengan trah Hokkaido Inu untuk mencampur kembali ke Akita Inu yang tersisa untuk mengembalikan fenotipe spitz dan memulihkan trah Akita. Dan Akita Jepang modern memiliki gen yang relatif sedikit dari anjing barat dan fenotipenya meningkat setelah rekonstruksi berkembang biak terjadi. Akita juga disilangkan dengan Gembala Jerman selama Perang Dunia Kedua dalam upaya untuk menyelamatkan mereka dari perintah pemerintah masa perang untuk semua anjing non-militer untuk dimusnahkan. Nenek moyang dari Akita Amerika awalnya merupakan variasi dari Akita Jepang, suatu bentuk yang tidak diinginkan di Jepang karena tanda-tandanya, dan yang tidak memenuhi syarat untuk kompetisi pertunjukan.

Ada dua jenis Akita yang terpisah. Strain Jepang dan strain Amerika. Strain Jepang biasa disebut Akita Inu (inu berarti anjing dalam bahasa Jepang), atau Akita Jepang. Dan strain Amerika hanya dikenal sebagai Akita atau American Akita. Strain Jepang hadir dalam palet atau warna yang sempit dengan semua warna lain yang dianggap atipikal dari jenisnya. Sementara strain Amerika hadir dalam semua warna anjing. Strain Akita Jepang dan Amerika dianggap sebagai dua breed terpisah, di semua negara kecuali Amerika Serikat . Kedua strain tersebut dianggap sebagai breed tunggal dengan perbedaan tipe di Amerika Serikat.

Karakteristik Anjing Akita

Anjing Akita adalah hewan yang besar dan cantik. Karakteristik fisik utama mereka termasuk kepala besar seperti beruang dengan telinga tegak berbentuk segitiga yang sedikit miring mengikuti lengkungan leher. Mata mereka kecil, gelap, dalam dan berbentuk segitiga. Anak anjing Akita memiliki bulu ganda yang tebal, dan kaki yang kaku seperti kucing. Ekor mereka dibawa ke atas punggung dengan ikal lembut atau ganda di pinggang.

Menurut standar breed, semua warna bulu anjing diperbolehkan di Akita Amerika (termasuk pinto, putih solid, topeng hitam, semua jenis belang-belang, topeng putih, topeng berwarna sendiri, bahkan warna bulu ambing dan bulu pelindung yang berbeda) . Akita Jepang, sesuai dengan standar breed, dibatasi untuk warna merah, coklat kekuningan, wijen, belang-belang, putih bersih, semua dengan tanda Urajiro, mantel keputihan di sisi moncong, di pipi, di bagian bawah rahang, leher, dada , tubuh dan ekor dan di bagian dalam kaki. Betina tipe Amerika dewasa umumnya berukuran 24 hingga 26 inci pada layu, dan beratnya antara 32 dan 45 kg. Sedangkan jantan umumnya berukuran antara 26 dan 28 inci pada layu, dan berat antara 45 dan 59 kg. Tetapi tipe Jepang sedikit lebih kecil dan lebih ringan, seperti yang dinyatakan dalam standar breed.

Perangai

Anjing Akita umumnya terlihat teritorial tentang propertinya, dan dapat dicadangkan dengan orang asing. Kadang-kadang digambarkan sebagai kucing dalam tindakannya; Bukan hal yang aneh jika seekor Akita membersihkan wajahnya setelah makan, bersolek, dan rewel di dalam rumah. Sesuai standar AKC, anjing Akita diketahui tidak toleran terhadap anjing lain dengan jenis kelamin yang sama. Dan mereka tidak dianggap sebagai ras yang baik untuk pemilik anjing pertama kali, karena mereka adalah anjing yang besar dan kuat. Mereka telah ditargetkan oleh undang-undang khusus ras beberapa negara sebagai anjing berbahaya.

Akita adalah anjing yang besar, kuat, mandiri dan dominan. Anjing Akita yang terlatih harus menerima orang asing yang tidak mengancam, jika tidak mereka akan memperlakukan semua orang asing dengan cara yang agresif. Dikatakan bahwa ras Akita memiliki ketertarikan pada anak-anak. Jadi sebagai keturunan mereka harus baik dengan anak-anak. Namun tidak semua Akita memiliki temperamen yang sama.

Akita cenderung mengambil peran yang dominan secara sosial dengan anjing lain, dan dengan demikian harus berhati-hati dalam situasi ketika Akita cenderung berada di sekitar anjing lain, terutama yang tidak dikenal. Secara khusus, mereka cenderung kurang toleran terhadap anjing dengan jenis kelamin yang sama. Untuk alasan ini, Akita, kecuali sangat disosialisasikan, umumnya tidak cocok untuk taman anjing tanpa tali. Terkadang spontan, ia membutuhkan pawang yang percaya diri dan konsisten, yang tanpanya anjing akan menjadi sangat keras kepala dan mungkin menjadi sangat agresif terhadap anjing dan hewan lain.

Masa hidup

Umur rata-rata anjing Akita adalah antara 10 dan 13 tahun.

Makanan

Jumlah yang dimakan anjing dewasa tergantung pada ukuran, usia, bentuk, metabolisme, dan tingkat aktivitasnya. Anjing sama individunya dengan manusia, dan tidak semua membutuhkan jumlah makanan yang sama. Untuk anjing dewasa, kami merekomendasikan 3-5 gelas makanan kering berkualitas baik setiap hari. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter hewan untuk rekomendasi yang lebih baik.

Merawat

Anjing Akita paling bahagia dan melakukan yang terbaik saat tinggal di dalam bersama keluarga mereka. Mereka memang membutuhkan olahraga setiap hari. Sekitar 30 menit hingga satu jam bangun sehari sudah cukup untuk anak anjing Akita. Kunjungan ke taman anjing mungkin bukan ide yang baik, mengingat kecenderungan agresif Akita terhadap anjing lain.

Karena anjing Akita sangat cerdas, maka rutinitas yang bervariasi akan berhasil dengan baik. Jangan biarkan mereka sendirian dalam waktu lama. Karena, itu mengarah pada masalah perilaku seperti menggonggong, menggali, mengunyah dan agresi.

Halaman yang dipagari dengan aman juga penting, baik untuk keselamatan Akita maupun untuk keselamatan orang asing yang mungkin salah masuk ke wilayah mereka. Meskipun mereka biasanya tidak agresif dengan pengunjung jika keluarga mereka ada di rumah, semua taruhan dibatalkan jika pemiliknya tidak ada. Akita adalah penjaga yang setia, dan mereka akan melindungi dari apa pun yang mereka anggap sebagai ancaman.

Berhati-hatilah, terutama saat memelihara anak anjing Akita. Akita tumbuh sangat pesat antara usia 4 dan 7 bulan, membuat mereka rentan terhadap gangguan tulang. Mereka melakukannya dengan baik dengan diet rendah kalori berkualitas tinggi yang membuat mereka tidak tumbuh terlalu cepat. Selain itu, jangan biarkan anak anjing Akita Anda berlari dan bermain di permukaan yang keras, seperti trotoar; bermain normal di rumput baik-baik saja.

Baca Juga : Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher

Hindari melompat paksa atau joging di permukaan yang keras sampai anjing berusia setidaknya dua tahun, dan persendiannya terbentuk sepenuhnya. Karena Akita adalah salah satu ras anjing yang paling dominan , maka pelatihan harus dimulai pada usia dini 7 hingga 8 minggu.

Kesehatan

Akita umumnya sehat, tetapi seperti semua ras anjing , mereka rentan terhadap kondisi dan penyakit tertentu. Akita adalah jenis yang kuat, mandiri dan dominan, biasanya menyendiri dengan orang asing tetapi penuh kasih sayang dengan anggota keluarga. Sebagai ras, Akita umumnya kuat, tetapi mereka diketahui rentan terhadap berbagai kondisi genetik dan sensitif terhadap obat-obatan tertentu.

Jadi, penting untuk menjaga perawatan yang baik dan pemeriksaan dokter hewan secara teratur. Beberapa masalah kesehatan yang lebih umum yang diderita anjing Akbash adalah displasia pinggul, kembung, hipotiroidisme, atrofi retina progresif, dan adenitis sebasea. Selalu menjaga kontak yang baik dengan dokter hewan di daerah Anda.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher
Informasi

Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher

brfk – Pinscher Doberman adalah anjing yang cerdas, energik, dan penyayang yang suka bersama dan melindungi manusia mereka. Awalnya dibesarkan oleh Karl Friedrich Louis Dobermann, seorang pemungut pajak Jerman, mereka bekerja di bidang keamanan, pencarian dan penyelamatan, dan militer. Mereka juga teman yang populer. Meskipun sejarah dan penampilan mereka membuat mereka menakutkan bagi sebagian orang, Doberman rukun dengan anak-anak ketika mereka telah dilatih dan disosialisasikan dengan baik, dan menjadi hewan peliharaan keluarga yang baik. Namun, mereka membutuhkan banyak latihan mental dan fisik, bersama dengan pelatihan yang konsisten semua faktor yang harus dipertimbangkan oleh calon pemilik Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher – sebelum membawanya pulang. Baca terus untuk detail lebih lanjut tentang pertimbangan ini dan tip lain yang dapat membantu Anda memutuskan apakah akan menjadikan Doberman sebagai bagian dari keluarga Anda, atau merawat yang sudah ada dengan lebih baik.

Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher

Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher

Fakta dasar pinscher Doberman

Informasi Tentang Anjing Doberman Pinscher – Menurut American Kennel Club, Doberman hidup rata-rata 10-12 tahun. Jantan dapat tumbuh hingga 100 pon, sedangkan betina dapat mencapai 90. Doberman memiliki bulu pendek, dan AKC mencantumkan empat warna bulu standar (Anda mungkin memperhatikan bahwa “karat” adalah tema): hitam dan karat, biru dan karat, merah dan karat, dan coklat kekuningan (Isabella) dan karat. Doberman Pinscher Club of America (DPCA) tidak mengenali Doberman putih, atau albino, karena pembiakan mereka telah menyebabkan peningkatan risiko kondisi serius termasuk kanker. Sementara Doberman secara tradisional memakai telinga yang dipotong dan ekor yang diikat, American Veterinary Medical Association menentang prosedur ini ketika dilakukan untuk tujuan kosmetik murni dan beberapa pemerintah melarangnya.

“Haruskah saya mendapatkan pinscher Doberman?”

Jika Anda di sini, Anda mungkin sudah memiliki beberapa alasan mengapa Anda ingin membawa pulang pinscher Doberman. Ada banyak yang direkomendasikan untuk berkembang biak, tetapi hidup dengan satu juga merupakan tanggung jawab yang besar. Sementara anjing mana pun membutuhkan pelatihan dan olahraga, Doberman dewasa itu besar, kuat, dan cerdas dan pemilik yang tidak siap memberi mereka perhatian yang mereka butuhkan mungkin berakhir dalam situasi yang buruk bagi anjing dan manusia. Doberman mungkin tidak cocok dengan anak-anak yang tidak mendekati mereka dengan benar. Jika Anda akan membawa Doberman ke rumah dengan anak-anak, pastikan anak-anak mengikuti etiket anjing yang hormat dan Anda tahu anjing itu berperilaku baik di sekitar anak-anak. Dan selalu awasi interaksi antara anjing dan anak-anak.

Setelah mengatakan semua itu, Doberman yang bersosialisasi dengan baik akan tetap berpegang pada pemiliknya. Sharon Schiele, Presiden dan Pendiri Delaware Valley Doberman Pinscher Assistance, yang telah memiliki Doberman dan bekerja di organisasi penyelamat sejak tahun 1980-an, berkomentar: “kami selalu mengatakan bahwa itu adalah velcro.” Kepribadian, vokalisasi, dan kesetiaan mereka kepada orang-orang mereka adalah alasan mengapa banyak orang bersumpah dengan trah ini.

Setiap kali Anda membawa pulang anjing apa pun, Anda memulai hubungan dengan individu yang mungkin tidak sesuai dengan harapan Anda tentang ras tersebut. Jika Anda mempertimbangkan anjing dewasa, lihat apakah Anda bisa mengenal mereka terlebih dahulu, mungkin dengan mengasuh atau berbicara secara mendetail dengan mereka yang telah merawatnya. Dan jika Anda membawa pulang anak anjing, ketahuilah bahwa, seperti manusia, kepribadian anjing dapat berubah seiring waktu.

Sejarah breed Doberman pinscher

Doberman budaya pop cenderung mengintimidasi Oliver and Company, Beverly Hills Chihuahua , dan Up semua menampilkan anjing ras yang agresif atau jahat. Dan, ya, peternak awal Doberman bermaksud agar anjing-anjing itu mengesankan: Tuan Dobermann sendiri menginginkan pelindung untuk putarannya. Tapi mereka anjing cerdas yang mengembangkan keterikatan yang kuat dengan teman dan keluarga.

The “pinscher” dalam nama pinscher Doberman berasal dari salah satu kemungkinan nenek moyangnya, pinscher Jerman . Istilah ini mungkin berasal dari “kata Prancis ‘menjepit,’ yang berarti merebut atau menggigit.” Meskipun berbagi “pinscher” dalam nama mereka dan memiliki beberapa kualitas estetika yang sama, pinscher mini adalah jenis yang terpisah dan bukan versi yang lebih kecil dari Doberman. DPCA mengatakan bahwa “Hal ini secara umum diterima sebagai fakta” bahwa pinscher Doberman terutama diturunkan dari pinscher Jerman dan gembala Jerman tua, meskipun tidak ada catatan resmi dari pembiakan aslinya.

Karena kemampuan dan kekuatan Doberman, mereka unggul sebagai anjing pekerja. Sebagian besar anjing yang bertugas di Pasifik dengan Marinir AS sebagai utusan dan pengintai selama Perang Dunia II adalah Doberman, banyak di antaranya dianggap menyelamatkan nyawa prajurit dengan memperingatkan mereka akan kehadiran pasukan musuh dan melakukan tugas penting lainnya. Hari ini, Doberman terus bekerja dalam penegakan hukum dan sebagai anjing layanan dan terapi. Mereka juga anggota keluarga yang berharga di seluruh dunia.

Kepribadian Doberman Pinscher

Setiap anjing adalah individu, dan ada banyak variasi di antara anjing Doberman. Tetapi banyak pemilik Doberman akan memberi tahu Anda bahwa ada tren dan rata-rata di antara breed tersebut. Diantaranya: Dobe sering kali merupakan “anjing velcro” mereka senang berada dekat dengan pemiliknya, dan akan mengikuti mereka dari kamar ke kamar. Termasuk, ya, kamar mandi. Doberman juga cenderung berani, waspada, dan protektif, jadi Anda mungkin memperhatikan mereka berjaga-jaga, terutama di lingkungan yang tidak dikenal. Pemilik Doberman, Andrew Backman, mengatakan bahwa anjingnya yang berusia 7 tahun, Max, yang “kemungkinan besar adalah sebagian Doberman, sebagian penunjuk, sebagian anjing ternak, dan entah apa lagi”, menunjukkan kedua sifat ini: ia “tidak akan membiarkan siapa pun [ke]” rumah mereka, dan dikhususkan untuk istri Andrew: “Dia mengikutinya ke mana-mana.”

Mereka sangat ingin menyenangkan dan sensitif, jadi seperti yang Anda lakukan dengan anjing mana pun perlakukan mereka dengan baik dan jangan pernah bersikap kasar dengan mereka. Karena disposisi mereka, Doberman dapat menjadi destruktif jika mereka tidak diberikan pelatihan dan latihan yang tepat. Doberman yang bosan yang tidak diberi pekerjaan mungkin akan menemukan pekerjaan untuk diri mereka sendiri, dan mungkin itu bukan pekerjaan yang Anda pilih. Untuk kebahagiaan mereka sendiri dan untuk menghindari masalah di rumah, perkaya hidup mereka dengan banyak hal yang menyenangkan dan menarik untuk dilakukan.

Pelatihan pinscher Doberman

Rata-rata, pinscher Doberman cerdas, terlatih, dan termotivasi untuk menyenangkan pemiliknya. “Mereka menginginkan ‘attaboy’ itu dari Anda,” kata Schiele. Mengingat kelimpahan energi fisik dan mental mereka, mereka membutuhkan pekerjaan yang harus dilakukan dan masalah untuk dipecahkan.

Baca Juga : Fakta Pawfect Tentang Anjing Malamute Alaska yang Akan Disukai Anak-Anak

Sophie Liu, seorang dokter hewan di San Francisco SFPCA dan pemilik Doberman sendiri, menekankan olahraga sebagai elemen kunci yang berjalan seiring dengan keberhasilan pelatihan. “Mereka mungkin perlu berlari sekitar satu atau dua jam per hari untuk benar-benar bahagia,” katanya, “dan kemudian itu memberi waktu pelatihan mereka untuk meresap.” Mengenai pelatihan itu sendiri, Liu mengatakan: “mereka anjing yang cukup sensitif,” dan, dengan demikian, pelatihan Anda harus “konsisten dan adil.” Konsistensi ini berlaku untuk semua anggota keluarga Anda: setiap orang harus memperlakukan Doberman dengan cara yang sama sehingga aturannya jelas dan rutinitas mereka stabil.

Dia memberikan contoh gonggongan yang tidak diinginkan, mungkin pada tupai, sesuatu yang dia katakan umum karena dorongan mangsa yang tinggi dan kecenderungan vokal: “itu bukan sesuatu yang perlu Anda takuti [tentang] katakan padanya untuk melakukan sesuatu yang lain sebagai gantinya dan hadiahi itu.” Schiele sangat merekomendasikan rejimen pelatihan untuk memanfaatkan energi dan kemampuan Doberman, dan untuk memperkuat ikatan di antara Anda. Dia juga menekankan pentingnya menangkal kecemasan perpisahan : “bahkan ketika Anda di rumah,” katanya, “biarkan mereka menghabiskan sebagian waktu melakukan hal mereka sendiri” sehingga mereka percaya diri ketika Anda tidak ada.

Latihan

Doberman membutuhkan banyak latihan fisik dan mental untuk merasa puas. Per Schiele: “jika Anda ingin mendapatkan keturunan yang bekerja, jangan berharap itu menjadi kentang sofa karena tidak.” Selain jalan-jalan panjang dan waktu bermain-main di sekitar halaman, Doberman Anda mungkin menikmati aktivitas terorganisir seperti kelincahan, bola layang, dan banyak lainnya. Pada hari hujan, Schiele merekomendasikan kegiatan seperti petak umpet atau teka-teki makanan. Konsultasikan dengan dokter hewan Anda untuk memastikan bahwa program atau aktivitas olahraga apa pun sesuai; masalah jantung atau sendi dapat mempengaruhi apa yang terbaik untuk Doberman individu Anda. Dan, tentu saja, pilih outlet yang cocok untuk anjing Anda . Jika mereka tidak bersenang-senang, cobalah sesuatu yang berbeda.

Perawatan dan mandi

Doberman memiliki bulu yang halus dan pendek, yang perawatannya relatif rendah. Anda mungkin bisa pergi enam hingga delapan minggu di antara waktu mandi, meskipun ini akan berubah jika teman Anda berguling-guling di lumpur atau menjadi kotor di luar. Untuk tips mandi umum, lihat panduan kami . Anda juga ingin agar kuku Doberman Anda tetap terpotong, tetapi berhati-hatilah agar tidak memotongnya dengan cepat—sulit dilihat dengan warna gelap kuku mereka. Artikel kami tentang cakar anjing mencakup banyak ide yang mungkin berguna selama sesi pemangkasan Anda.

Masalah kesehatan umum Doberman pinscher

Sangat penting untuk memberikan perawatan hewan pencegahan rutin kepada anjing mana pun dan pemilik Doberman juga harus mengingat beberapa masalah kesehatan yang lebih umum terjadi pada breed tersebut.

Kardiomiopati Dilatasi (DCM): Doberman secara genetik cenderung terkena DCM , suatu kondisi yang sangat serius di mana jantung memiliki kemampuan yang berkurang untuk memompa darah. Menurut Federasi Universitas untuk Kesejahteraan Hewan, prevalensinya pada breed lebih dari 50%. DCM dapat mempersingkat hidup Doberman—terkadang membunuh mereka dalam beberapa bulan dan prognosisnya lebih buruk jika tidak diobati. Doberman harus menerima pemeriksaan jantung secara teratur di dokter hewan mulai usia 2 tahun. Dr Liu mendesak penggunaan Pemantauan Holter dan elektrokardiogram. Deteksi dini adalah kunci dengan DCM. “Jika Anda menangkapnya lebih awal,” kata Dr. Liu, “Anda dapat memperpanjang umur anjing Anda atau [meningkatkan] kualitas hidup anjing Anda.”

Dalam jangka panjang, para ilmuwan bekerja untuk mengurangi contoh kondisi seperti DCM melalui pembiakan selektif. Jika Anda ingin menyelamatkan seekor Doberman, cari tahu apa yang Anda bisa tentang riwayat kesehatan mereka. Dan jika Anda melalui breeder, konfirmasikan bahwa mereka menguji DCM dan kondisi umum lainnya. “Jika mereka melakukan Holter 24 jam dan ekokardiogram setiap tahun pada anjing mereka,” kata Dr. Liu, “mereka benar-benar peduli.”

Sindrom Wobbler: Anjing dengan sindrom wobbler mungkin kesakitan atau mengalami kesulitan berjalan kondisi ini mendapatkan namanya dari gaya berjalan “goyah” yang didapat hewan peliharaan di tungkai belakang mereka. Penyakit neurologis melibatkan kompresi sumsum tulang belakang atau saraf di daerah leher. Penyakit ini dapat berkembang menjadi kelumpuhan, dan dapat memperpendek umur anjing. Di Doberman, penyakit ini biasanya muncul pada usia paruh baya atau lebih.

Para ilmuwan belum yakin apa yang menyebabkan sindrom wobblertetapi genetika mungkin menjadi faktornya, dan itu sering muncul di Doberman. Pemeriksaan hewan dan tes pencitraan seperti MRI mungkin berguna dalam mendiagnosis sindrom Wobbler, dan sebuah penelitian di Ohio State University menunjukkan bahwa 80% anjing dengan kondisi tersebut membaik dengan pembedahan. Setengahnya membaik dengan penggunaan obat-obatan dan teknik manajemen non-bedah lainnya.

Penyakit Von Willebrand (VWD): Anjing dengan kelainan bawaan ini tidak memiliki cukup protein yang membantu pembekuan darah, dan Doberman adalah ras yang paling mungkin menderita kondisi tersebut. Sementara beberapa anjing dengan VWD tidak akan menunjukkan gejala, yang lain mungkin memar atau berdarah berlebihan. Cedera dan operasi sangat berbahaya bagi anjing dengan masalah ini. DPCA menyarankan peternak untuk menggunakan tes DNA untuk penyakit ini agar tidak menularkannya melalui pembiakan. Jika Anda mendapatkan Doberman dengan riwayat genetik yang diketahui, tanyakan apakah mereka telah diskrining untuk itu dan jika Anda sudah memiliki Doberman yang belum diskrining untuk VWD, bicarakan dengan dokter hewan Anda tentang hal itu. Mengetahui bahwa seekor anjing menderita VWD akan memengaruhi cara dokter hewan menangani cedera, obat apa yang mereka resepkan, dan pendekatan mereka terhadap prosedur pembedahan.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Fakta Pawfect Tentang Anjing Malamute Alaska yang Akan Disukai Anak-Anak
Ras Anjing

Fakta Pawfect Tentang Anjing Malamute Alaska yang Akan Disukai Anak-Anak

brfk – Alaskan Malamute dikenal sebagai salah satu ras anjing terbesar yang dibiakkan terutama karena kekuatan dan daya tahannya untuk mengangkut barang-barang sebagai anjing kereta luncur dan anjing pemburu. Alaskan Malamutes memiliki bulu ganda dan rontok dua kali setiap tahun. Trah ini bervariasi dalam berbagai warna seperti Sable-putih, hitam dan putih, anjing laut dan putih, abu-abu dan putih, dan putih dan coklat. Lapisan bawahnya memiliki tekstur berminyak dan seperti wol dan setebal 2 inci. Mata Alaskan Malamute berbentuk almond dan tersedia dalam berbagai warna cokelat. Trah anjing ini memiliki dorongan mangsa yang sangat baik dan digunakan untuk tugas-tugas seperti menarik beban, pencarian dan penyelamatan, balap dan naik eretan. Alaskan Malamute dikenal dengan kekuatan dan daya tahannya, inilah alasan mengapa anjing ini menjadi salah satu ras anjing yang digunakan selama Perang Dunia II.

Fakta Pawfect Tentang Anjing Malamute Alaska yang Akan Disukai Anak-Anak – Trah anjing ini telah diakui oleh American Kennel Club dan Alaskan Malamute Club of America. Klub kennel lain yang telah mengenali jenis ini adalah United Kennel Club, Canada Kennel Club, dan New Zealand Kennel Club. Malamute Alaska hidup dalam cuaca hangat, tetapi pemilik harus mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa malamute nyaman di iklim yang lebih hangat. Untuk lebih lanjut, lihat fakta husky Alaska dan fakta Bernedoodle mini untuk mengetahui lebih banyak tentang anjing.

Fakta Pawfect Tentang Anjing Malamute Alaska yang Akan Disukai Anak-Anak

Fakta Pawfect Tentang Anjing Malamute Alaska yang Akan Disukai Anak-Anak

Fakta Menarik Malamute Alaska

Jenis hewan apa yang dimaksud dengan Alaskan Malamute?
Alaskan Malamute adalah jenis anjing yang mirip dengan ras lain di mana mereka menyerupai anjing Arktik dan husky. Trah ini bahkan menyerupai trah spitz seperti Anjing Greenland, Anjing Eskimo Kanada, Siberian Husky, dan Samoyed. Trah anjing ini banyak digunakan untuk misi pencarian dan penyelamatan selama demam emas di Alaska.

Hewan apa yang dimiliki Alaskan Malamute?

Malamute Alaska termasuk dalam kelas mamalia. Ini adalah salah satu ras anjing kereta luncur tertua di Arktik. Alaskan Malamute dikenal karena kekuatan dan kekuatannya dan merupakan jenis ras Nordik yang terutama dikembangkan untuk mengangkut beban berat daripada balapan. Dengan tingkat energi yang tinggi, anjing-anjing ini membutuhkan pelatihan kepatuhan dan olahraga teratur untuk menghindari masalah kesehatan.

Berapa banyak Alaskan Malamutes di dunia?

Tidak ada angka yang tepat mengenai berapa banyak Alaskan Malamutes yang ada di dunia. Sebelumnya, spesies ini terancam punah karena kawin silang tetapi kemudian diselamatkan oleh seorang peternak di New England dan setelah itu terjadi peningkatan populasi.

Di mana Alaskan Malamute tinggal?

Alaskan Malamutes lebih suka tinggal di Semenanjung Seward di pantai barat Alaska. Anda biasanya akan menemukan anjing dijinakkan di rumah orang.

Apa habitat Alaskan Malamute?

Semenanjung Seward di pantai barat Alaska adalah habitat alami Malamute Alaska. Trah anjing ini dapat ditemukan di rumah-rumah orang.

Dengan siapa Alaskan Malamutes tinggal?

Alaskan Malamutes tidak boleh dibiarkan begitu saja karena jenis ini akan merusak jika Anda membiarkannya selama setengah hari atau sehari penuh.

Baca Juga : Ulasan Sejarah Anjing Siberian Husky

Berapa lama Alaskan Malamute hidup?

Rentang hidup Alaskan Malamute adalah sekitar 10-12 tahun tergantung pada berbagai faktor yang meliputi faktor lingkungan, lingkungan, makanan dan nutrisi. Masa hidup Alaskan Malamute bisa mencapai 16 tahun jika pelatihan dan perawatan yang tepat diberikan bersama dengan perawatan kesehatan.

Bagaimana mereka bereproduksi?

Pembiakan Malamute Alaska raksasa diatur oleh pemiliknya. Para breeder menyatukan jantan dan betina untuk kawin bersama untuk membiakkan anak anjing yang lahir. Sanggama anjing melibatkan jantan memasang betina, setelah itu proses kawin dimulai. Setelah masa kehamilan antara 60-75 hari, lahirlah sekitar 4-10 anak anjing Alaskan Malamute.

Apa status konservasi mereka?

Status konservasi Alaskan Malamutes tidak terdaftar karena mereka adalah hewan peliharaan rumah dan juga disimpan di rumah hewan peliharaan dan kafe hewan peliharaan. Mereka terancam punah sebelumnya karena kawin silang tetapi diselamatkan kemudian oleh seorang peternak di New England dan setelah itu, terjadi peningkatan populasi mereka. Sesuai American Kennel Club, ada cukup banyak anjing Alaskan Malamute yang hadir sebagai anjing peliharaan.

Fakta Menarik Malamute Alaska

Seperti apa Alaskan Malamutes?

Alaskan Malamutes memiliki bulu ganda yang sangat padat. Mantel tebal dikenal sebagai mantel pelindung, dan tidak boleh lembut atau panjang. Anjing ini terlihat mirip dengan ras lain seperti Siberian Husky, Anjing Greenland, Anjing Eskimo Kanada, dan Samoyed. Warna Malamute yang terpopuler adalah hitam putih, abu-abu putih, merah putih, musang putih, dan coklat putih. Mata biru mereka menambah penampilan megah mereka.

Seberapa lucu mereka?

Alaskan Malamutes sangat lucu dan lembut dalam penampilannya. Anak anjing Alaskan Malamute sangat menggemaskan di alam. Anjing-anjing ini sangat suka diemong seperti bayi. Ini adalah salah satu ras anjing pekerja dan membutuhkan pelatihan yang tepat dan olahraga teratur untuk memastikan kesehatan yang baik. Temperamen Alaskan Malamute sangat ramah dan penuh kasih sayang, menambah kelucuan mereka.

Bagaimana mereka berkomunikasi?

Alaskan Malamutes menggunakan vokalisasi mereka untuk berkomunikasi. Malamute tidak menggonggong, tetapi anjing-anjing ini cukup vokal sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan orang lain.

Seberapa besar Alaskan Malamute?

Ukuran rata-rata Alaskan Malamute berkisar antara 23-25 ​​in dibandingkan dengan ras anjing lainnya.

Seberapa cepat Alaskan Malamute bisa berlari?

Alaskan Malamutes dapat dengan mudah mencapai kecepatan 20 mil per jam dan berlari lebih dari 40 mil pada suatu waktu kecuali dan sampai anjing-anjing ini tidak kepanasan.

Berapa berat Alaskan Malamute?

Malamute Alaska betina memiliki berat sekitar 70-84 lb, dan Alaskan Malamutes jantan memiliki berat sekitar 80-95 lb.

Apa nama spesies jantan dan betina mereka?

Tidak ada nama khusus untuk Alaskan Malamutes jantan dan betina. Anjing jenis ini disebut Alaskan Malamutes jantan dan Alaskan Malamutes betina.

Apa yang Anda sebut bayi Alaskan Malamute?

Bayi Alaskan Malamute berwarna putih disebut sebagai anak anjing Alaskan Malamute.

Apa yang mereka makan?

Alaskan Malamutes memakan hewan kecil, termasuk burung, tupai, kucing, dan bahkan anjing yang lebih kecil. Di penangkaran, mereka juga makan makanan anjing berkualitas tinggi yang penting untuk pertumbuhan mereka dan untuk memberi mereka nutrisi yang tepat. Olahraga teratur diperlukan untuk memastikan kesehatan mereka.

Apakah mereka hipoalergenik?

Alaskan Malamutes tidak hipoalergenik. Mantel luar yang tebal dan kasar membutuhkan perawatan yang tepat selama musim penumpahan. Hewan-hewan ini melepaskan mantel mereka selama musim semi dan musim gugur dan tiupan dapat berlangsung selama sekitar 3 minggu.

Apakah mereka akan menjadi hewan peliharaan yang baik?

Alaskan Malamute adalah hewan peliharaan yang baik. Hewan-hewan ini bisa menjadi hewan peliharaan yang hebat dengan rumah tangga yang sangat aktif, tetapi Anda harus sangat berhati-hati saat memeliharanya karena Anda tidak boleh meninggalkan mereka dengan anak-anak jika anjing-anjing ini berada di bawah pengawasan. Temperamen Alaska Malamute jantan dan betina penuh dengan pengabdian, kasih sayang, dan keceriaan, menjadikannya hewan peliharaan yang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Trah anjing ini membutuhkan pelatihan dan olahraga teratur untuk mencegah beberapa masalah kesehatan.

Alaskan Malamutes adalah salah satu ras anjing langka yang tidak banyak berubah sejak penciptaannya. Alaskan Malamutes dikenal lebih lambat daripada jenis anjing kereta luncur lainnya, dan mereka dapat melakukan perjalanan jarak jauh karena stamina dan kekuatan mereka.Kisaran harga Alaskan Malamute bervariasi tergantung pada sejumlah faktor. Kisaran harga anak anjing Alaskan Malamute bervariasi antara $1.000-$2.000.Konflik Alaska Malamute dan serigala tidak terlalu umum tetapi jika pernah ada konflik satu lawan satu, Alaska Malamute pasti bisa menghadapi serigala.Ketika Anda membandingkan Alaskan Malamute vs husky atau Alaskan Malamute vs Siberian husky, Anda akan mengerti bahwa Alaskan Malamute lebih tinggi dan lebih berat dari keduanya. Husky jantan memiliki berat sekitar 45-60 lb dan betina memiliki berat sekitar 35-50 lb sedangkan kisaran berat malamute jantan dan betina masing-masing adalah 80-95 lb dan 70-84 lb. Alaskan Malamutes muncul 5.000 tahun yang lalu ketika pemukim pertama di Amerika Utara memelihara Alaskan Malamutes. Mereka adalah anjing tahan cuaca karena mereka dibangun dengan cara yang sangat kuat untuk menahan suhu dingin. Alaskan Malamutes sangat membantu manusia.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Ulasan Sejarah Anjing Siberian Husky
Informasi Perawatan Anjing

Ulasan Sejarah Anjing Siberian Husky

Ulasan Sejarah Anjing Siberian HuskySiberian Husky merupakan anjing kereta luncur pekerja berukuran sedang. Varietas ini milik keluarga genetik Spitz. Siberian Husky dikenal dengan bulu ganda yang tebal, telinga segitiga tegak, dan tanda yang menonjol, lebih kecil dari Malamute Alaska yang serupa, asli Asia Timur Laut, dan dibesarkan oleh Chukchi Siberia untuk menarik kereta luncur.

Ulasan Sejarah Anjing Siberian Husky

 Baca Juga : Tips Dan Trik Yang Harus Anda Ketahui Saat Merawat Malamute Alaska Anda

brfk – Dan persahabatan. Ini adalah varietas yang hidup, energik, dan tahan lama yang nenek moyangnya tinggal di lingkungan yang sangat dingin dan keras di Lingkaran Arktik Siberia. Pedagang bulu Rusia William Goosack memperkenalkan mereka ke Nome di Alaska selama Demam Emas Nome, awalnya sebagai anjing kereta luncur untuk pekerjaan tambang dan ekspedisi di medan yang berat. Hari ini, Siberian Husky sering dipelihara sebagai hewan peliharaan, tetapi umumnya digunakan sebagai anjing kereta luncur oleh pesaing dan hidung belang rekreasi.

Prasejarah (sebelum 1890-an)

Anjing Kereta Luncur Chukotka dianggap sebagai nenek moyang Siberian Husky. Dikembangkan oleh orang-orang Chukchi di Rusia, tim kereta luncur anjing Chukotka telah digunakan sejak zaman prasejarah untuk menarik kereta luncur dalam kondisi yang keras, seperti berburu mamalia laut di atas es lautan .

Asal Nama dan Perpisahan dari Chukotka Sled Dogs (1890-an–1930-an)

Dari tahun 1890-an hingga 1930-an, kereta luncur anjing Chukotka secara aktif diimpor ke Alaska , untuk mengangkut penambang emas ke Yukon, pertama sebagai bagian dari Demam Emas Klondike , kemudian ” Undian All-Alaska , ” Lomba kereta luncur anjing jarak 408 mil (657 km) dari Nome , ke Candle , dan kembali. Pada saat ini, “Esquimaux” atau “Eskimo” adalah istilah merendahkan umum untuk penduduk asli Kutub Utara dengan banyak permutasi dialek termasuk Uskee, Uskimay dan Huskemaw. Jadi anjing yang digunakan oleh orang Arktik adalah anjing Huskie, anjing Huskie, dan akhirnya anjing husky. Pemukim Kanada dan Amerika, yang tidak berpengalaman dalam geografi Rusia, akan membedakan impor Chukotka dengan menyebut mereka sebagai Siberian Husky karena Chukotka adalah bagian dari Siberia.

Lebih kecil, lebih cepat, dan lebih tahan lama daripada anjing pengangkut 100 hingga 120 pon (45 hingga 54 kg) yang pada umumnya digunakan, mereka segera mendominasi perlombaan Undian. Leonhard Seppala , peternak terkemuka kereta luncur anjing Siberia saat itu, berpartisipasi dalam kompetisi dari tahun 1909 hingga pertengahan 1920-an dengan sejumlah kejuaraan atas namanya.

Gunnar Kaasen dan Balto

Pada tanggal 3 Februari 1925, Gunnar Kaasen adalah musher terakhir dalam lari serum 1925 ke Nome untuk mengirimkan serum difteri dari Nenana , lebih dari 600 mil ke Nome. Ini adalah upaya kelompok oleh beberapa tim kereta luncur anjing dan musher, dengan segmen lari terpanjang (264 mil atau 422 km) dan paling berbahaya yang dicakup oleh Leonhard Seppala dan anjing pemimpin tim kereta luncurnya Togo. Peristiwa itu tergambar dalam film Togo 2019 . Ukuran ini juga digambarkan dalam film animasi 1995 Balto ; nama anjing pemimpin Gunnar Kaasen di tim kereta luncurnya adalah Balto , meskipun tidak seperti anjing aslinya, Balto karakternya digambarkan sebagai anjing serigaladalam film. Untuk menghormati anjing pemimpin ini, sebuah patung perunggu didirikan di Central Park di New York City. Plakat di atasnya tertulis,Didedikasikan untuk semangat gigih kereta luncur anjing yang mengirimkan antitoksin enam ratus mil di atas es kasar, melintasi perairan berbahaya, melalui badai salju Arktik dari Nenana hingga relief Nome yang dilanda musim dingin tahun 1925. Ketahanan · Kesetiaan · Kecerdasan [

Pada tahun 1930, ekspor anjing dari Siberia dihentikan. Pada tahun yang sama melihat pengakuan dari Siberian Husky oleh American Kennel Club. Sembilan tahun kemudian, trah ini pertama kali didaftarkan di Kanada. United Kennel Club mengakui trah ini pada tahun 1938 sebagai “Arctic Husky,” mengubah namanya menjadi Siberian Husky pada tahun 1991. Seppala memiliki sebuah kennel di Alaska sebelum pindah ke New England, di mana ia menjadi mitra Elizabeth Ricker. Keduanya sama-sama memiliki kennel Poland Springs dan mulai berlomba dan memamerkan anjing mereka di seluruh Timur Laut.Siberian husky mendapatkan popularitas massal dengan kisah “Ras Belas Kasihan”, serum tahun 1925 yang dibawa ke Nome, menampilkan Balto dan Togo. Meskipun Balto dianggap lebih terkenal, sebagai anjing yang mengantarkan serum ke Nome setelah berlari sejauh 53 mil terakhir, Togo-lah yang melakukan lari estafet terpanjang, membimbing mushernya Leonhard Seppala dalam perjalanan 261 mil yang termasuk menyeberangi Norton Sound yang mematikan ke Golovin, dan yang akhirnya menjadi anjing dasar bagi ras Siberian Husky.

Saat breed mulai menjadi terkenal, pada tahun 1933 Laksamana Muda Angkatan Laut Richard E. Byrd membawa sekitar 50 Siberian Huskies bersamanya dalam sebuah ekspedisi di mana ia berharap untuk melakukan perjalanan di sekitar pantai Antartika sepanjang 16.000 mil . Banyak anjing dilatih di Chinook Kennels di New Hampshire. Disebut Operation Highjump , perjalanan bersejarah ini membuktikan nilai Siberian Husky karena ukurannya yang ringkas dan kecepatannya yang luar biasa. Siberian Huskies juga bertugas di Unit Pencarian serta Penyelamatan Arktik Angkatan Darat Amerika Serikat dari Komando Transportasi Udara selama Perang Dunia II . Popularitas mereka dipertahankan sampai abad ke-21. Mereka menduduki peringkat 16 di antara para pendaftar American Kennel Club pada tahun 2012, naik ke posisi 14 pada tahun 2013.

1940-an-sekarang

Huskies banyak digunakan sebagai anjing kereta luncur oleh British Antarctic Survey di Antartika antara 1945 dan 1994. Sebuah monumen perunggu untuk semua tim anjing BAS berada di luar markas Cambridge. Pada tahun 1960, Angkatan Darat AS melakukan proyek buat membangun fasilitas di bawah es untuk penelitian pertahanan dan ruang angkasa, Camp Century, bagian dari Proyek Iceworm melibatkan 150+ kru yang juga membawa maskot tidak resmi, Siberian Husky bernama Mukluk.

Karena popularitas tinggi mereka yang dikombinasikan dengan kebutuhan fisik dan mental mereka yang tinggi, orang Siberia ditinggalkan atau diserahkan ke tempat penampungan dengan harga tinggi oleh pemilik baru yang tidak meneliti mereka sepenuhnya dan mendapati diri mereka tidak mampu merawat mereka. Banyak yang memutuskan breed untuk penampilan dan mitos mereka dalam budaya pop, dan membeli anak anjing dari peternak halaman belakang atau pabrik anak anjing yang tidak memiliki kontrak pengembalian peternak yang akan dilakukan oleh peternak yang bertanggung jawab, yang dirancang untuk menjauhkan breed dari tempat penampungan. Anjing kereta luncur yang dibesarkan dan dipelihara oleh suku Chukchi di Siberia dianggap telah punah, tetapi Benedict Allen , yang menulis untuk majalah Geographical pada tahun 2006 setelah mengunjungi wilayah tersebut, melaporkan kelangsungan hidup mereka. Deskripsinya tentang pemuliaan yang dilakukan oleh Chukchi menyebutkan seleksi untuk kepatuhan, daya tahan, watak ramah, dan ukuran yang memungkinkan keluarga untuk mendukung mereka tanpa kesulitan yang tidak semestinya.

Awalnya, husky digunakan sebagai anjing kereta luncur di daerah kutub. Seseorang dapat membedakan husky dari jenis anjing lain dengan gaya tarikannya yang cepat. Husky balap modern (juga dikenal sebagai husky Alaska) mewakili persilangan anjing tercepat yang selalu berubah. Manusia menggunakan husky dalam balap kereta luncur anjing . Berbagai perusahaan] telah memasarkan trek wisata dengan kereta luncur anjing untuk pelancong petualangan di daerah bersalju. Huskies juga dipelihara sebagai hewan peliharaan serta kelompok bekerja buat menemukan rumah hewan peliharaan baru buat pensiunan anjing balap dan petualangan-trekking.

Banyak husky, terutama Siberian Huskies, dianggap sebagai “anjing pekerja” dan seringkali berenergi tinggi. Olahraga sangat penting untuk kesehatan fisik dan mental anjing jenis ini dan juga dapat mendorong ikatan yang kuat antara pemilik dan anjing. Karena banyak pemilik sekarang memiliki husky sebagai hewan peliharaan di tempat yang tidak ideal untuk naik eretan, aktivitas lain telah ditemukan yang baik untuk anjing dan menyenangkan bagi pemiliknya.

Rally Obedience: Pemilik membimbing anjing mereka melalui serangkaian latihan yang sulit secara berdampingan. Biasanya ada 10 hingga 20 tanda per kursus dan melibatkan perintah atau trik yang berbeda.
Pelatihan Kelincahan : Kursus rintangan serba cepat yang berhubungan dengan kecepatan dan konsentrasi. Anjing berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan lintasan dengan benar.

Skijoring adalah alternatif untuk menarik kereta luncur. Pemiliknya akan bermain ski sementara anjingnya akan menarik melalui tali yang terhubung di antara keduanya.

Hiking anjing adalah alternatif yang bagus untuk pemilik yang tinggal di dekat atau dapat melakukan perjalanan ke jalan setapak. Pemiliknya bepergian dengan anjing mereka di sepanjang jalan setapak di hutan belantara. Aktivitas ini memungkinkan pemilik dan anjing untuk berolahraga tanpa menggunakan daya tarik yang kuat dari husky. Beberapa perusahaan membuat peralatan hiking khusus untuk anjing di mana mereka dapat membawa perlengkapan mereka sendiri, termasuk air, makanan, dan mangkuk untuk masing-masing.

Carting , juga dikenal sebagai dryland mushing atau sledding driving, adalah alternatif perkotaan untuk naik eretan anjing. Di sini, anjing dapat menarik kereta yang berisi persediaan atau individu. Ini juga merupakan cara yang dapat diterima untuk menggunakan kemiringan alami anjing untuk menarik dengan cara yang efektif. Gerobak ini dapat dibeli atau dibuat sendiri oleh individu.

Bikejoring adalah kegiatan di mana pemilik sepeda bersama dengan anjing mereka saat mereka terikat pada sepeda mereka melalui tali pengikat yang menjaga anjing dan pemiliknya tetap aman. Anjing atau tim anjing dapat dilampirkan ke tali penarik untuk menarik pengendara sepeda.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Tips Dan Trik Yang Harus Anda Ketahui Saat Merawat Malamute Alaska Anda
Informasi Perawatan Anjing

Tips Dan Trik Yang Harus Anda Ketahui Saat Merawat Malamute Alaska Anda

Tips Dan Trik Yang Harus Anda Ketahui Saat Merawat Malamute Alaska AndaMemelihara anjing, terutama merawat malamute alaska , adalah keahlian khusus manusia di seluruh dunia. Ahli zoologi telah membuktikan bahwa anjing pertama kali dijinakkan antara dua belas ribu dan 25.000 tahun yang lalu dan bahwa semua anjing berevolusi dari serigala.

Tips Dan Trik Yang Harus Anda Ketahui Saat Merawat Malamute Alaska Anda

Baca Juga: Informasi Jenis Anjing Malamute Alaska 

brfk – Sejak saat itu, kami telah secara selektif membiakkan lebih dari 400 ras yang berbeda, yang ukurannya berkisar dari pudel cangkir teh seberat empat pon hingga anjing serigala Irlandia, yang telah mendapatkan gelar anjing tertinggi. Tapi anjing yang paling populer adalah anjing non-silsilah anjing satu-satunya yang dikenal sebagai mutt. Malamute Alaska juga merupakan pilihan populer di kalangan pemilik anjing . Namun, banyak pemilik salah informasi tentang beberapa tip perawatan malamute Alaska yang paling kritis .

Biaya Perawatan Untuk Malamute Alaska

Anggaran tahunan untuk merawat malamute Alaska termasuk makanan dan camilan, tagihan dokter, mainan, dan lisensi dapat berkisar antara empat ratus dua puluh hingga $780. Ini bahkan belum termasuk biaya modal untuk prosedur sterilisasi, collar and leash, dog carrier dan doggie crate. Tip: Bersikaplah positif bahwa Anda telah membeli semua barang yang dibutuhkan sebelum Anda mendapatkan rumah malamute Alaska Anda.

Perawatan Malamute Khas Alaska

Cara Memberi Makan Malamute Alaska Anda

  • Anak Anjing Malamute Alaskan antara delapan dan dua belas minggu membutuhkan empat kali makan dalam periode 24 jam.
  • Anak Anjing Malamute Alaskan Berusia 3 sampai 6 bulan harus diberi makan 3 kali setiap periode dua puluh empat jam.
  • Beri makan anak anjing 6 bulan hingga 1 tahun dua mangkuk makanan sehari.
    Ketika malamute Alaska Anda mencapai ulang tahunnya yang pertama, 1 mangkuk dalam sehari biasanya cukup.
  • Beberapa malamute Alaska dewasa, bagaimanapun, lebih baik dengan 2 makanan ringan. Adalah tanggung jawab Anda untuk mempelajari kebiasaan makan malamute Alaska Anda.

Makanan anjing kering berkualitas tinggi memberikan nutrisi seimbang untuk malamute Alaska dewasa dan dapat dicampur dengan makanan kaleng, air, atau kaldu. Malamute Alaska Anda mungkin memakan telur matang, keju cottage, serta buah-buahan dan sayuran, tetapi ini tidak boleh lebih dari 10 persen dari asupan makanan hariannya. Anak Anjing Malamute Alaskan mungkin harus diberi makan makanan anjing merek berkualitas tinggi. Namun, cobalah untuk membatasi “makanan meja”, karena dapat menyebabkan ketidakseimbangan vitamin dan mineral, masalah gigi dan tulang, dan dapat membuat pilihan makanan yang sangat rewel dan obesitas. Berikan air bersih dan segar secara eksklusif, dan pastikan untuk mencuci air dan mangkuk makanan secara teratur.

Tips Perawatan Malamute Alaska: Malamute Alaska Anda Membutuhkan Aktivitas Fisik Setiap Hari

Malamute Alaska harus berolahraga setiap hari agar tetap fit, mengisi ulang otak, dan tetap sehat. Aktivitas sehari-hari juga sangat membantu malamute Alaska menghindari kebosanan, yang seringkali dapat menyebabkan perilaku destruktif. Pergi ke luar akan menyembuhkan sebagian besar dorongan naluriah malamute Alaska Anda untuk mengunyah, menggali, mengejar, mengambil, dan menggembala. Kebutuhan olahraga dapat bergantung pada tingkat kesehatan malamute Alaska dan usianya tetapi hanya berjalan di jalan setiap hari dan 10 menit di belakang rumah mungkin tidak akan cukup. Jika malamute Alaska Anda adalah remaja berusia 6 hingga delapan belas bulan, persyaratannya akan lebih sedikit.

Tips Perawatan Malamute Alaska

Menyikat secara teratur akan membantu menjaga malamute Alaska Anda tetap bersih dan mengurangi kerontokan. Periksa kutu dan caplak setiap hari selama musim panas atau cuaca hangat lainnya. Kebanyakan malamute Alaska tidak perlu dimandikan lebih dari beberapa kali dalam setahun. Sebelum mandi, potong atau sisir semua tikar dari mantel malamute Alaska. Bilas semua sabun dengan hati-hati dari mantel, atau kotoran akan menempel pada sabun.

Penanganan Malamute Alaska

Anak anjing jelas yang paling mudah ditangani. Untuk menggendong anak anjing malamute alaska, letakkan salah satu tangan Anda di bawah dada anjing Anda, dengan lengan bawah atau tangan Anda yang lain menopang kaki belakang dan pantatnya. Jangan pernah mencoba meraih atau mengangkat anak anjing Anda dengan kaki depan, belakang leher, atau ekornya. Saat Anda perlu mengangkat malamute Alaska yang lebih besar dan dewasa, ambil dari bawah, pegang dadanya dengan salah satu tangan Anda dan pantat dengan tangan Anda yang lain.

Tempatkan Malamute Alaska Anda

Malamute Alaska membutuhkan tempat damai yang hangat untuk bersantai jauh dari semua angin dan dari tanah atau lantai. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli tempat tidur anjing, atau membuatnya dari kotak kayu. Letakkan sprei, selimut, atau bantal bersih di dalam tempat tidur sebagai bantalan. Sering-seringlah mencuci alas tidur malamute Alaska. Jika malamute Alaska Anda akan menghabiskan banyak waktu di luar ruangan, pastikan ia memiliki akses ke banyak air dingin dan naungan dalam cuaca panas, dan tempat berteduh yang kering, tertutup, dan hangat selama musim dingin.

Identifikasi Malamute Alaska

Ada aturan perizinan yang harus diikuti di kota Anda. Anda harus menghubungkan lisensi ke kerah malamute Alaska Anda. Ini, bersama dengan tanda pengenal atau tato, dapat dengan mudah membantu mengamankan kembalinya malamute Alaska Anda jika ia hilang.

Info Temperamen Malamute Alaska

Pikiran Tentang Melatih Malamute Alaska

Berperilaku baik, pendamping malamute Alaska benar-benar bisa menjadi kesenangan untuk dibesarkan. Namun, jika dibiarkan tidak terlatih, malamute alaska Anda kemungkinan besar akan membuat sakit kepala yang hebat. Mengajarkan malamute Alaska Anda standar “Tetap”, “Ayo”, “Turun”, “Tumit”, “Mati”, “Duduk”, dan “Tinggalkan” akan meningkatkan hubungan Anda baik dengan anjing Anda maupun dengan teman-teman Anda . Jika Anda memiliki anak anjing, mulailah mengajarinya perilaku yang benar secepatnya! Sedikit makanan dapat digunakan sebagai insentif dan pengakuan. Anak anjing harus memulai kelas kepatuhan ketika mereka cukup divaksinasi. Hubungi komunitas SPCA atau masyarakat manusiawi untuk detail tentang sekolah kepatuhan. Adalah bijaksana untuk menjaga agar malamute Alaska Anda diikat ketika, bahkan saat masih menjadi anak anjing. Pastikan malamute alaska Anda akan kembali kepada Anda ketika Anda mengucapkan kata itu.

Kesehatan Malamute Alaska Anda

Alaska Malamute seharus mengunjungi dokter hewan untuk diagnosis menyeluruh, inokulasi dan skrining darah heartworm setiap tahun, dan sesegera mungkin ketika dia sakit atau terluka.

Kesehatan Mulut Malamute Alaska Anda

Meskipun kita mungkin keberatan dengan halitosis malamute Alaska kita, kita harus memperhatikan apa yang mungkin diwakilinya. Halitosis paling sering merupakan tanda bahwa malamute Alaska Anda harus menjalani pemeriksaan oral. Plak gigi yang merupakan hasil dari kuman menimbulkan bau busuk yang hanya dapat disembuhkan dengan perawatan profesional. Setelah Anda membersihkan malamute Alaska yang dilakukan oleh seorang profesional, mulutnya dapat dipertahankan dalam keadaan sehat dengan memberi makan makanan khusus yang berfokus pada kesehatan gigi, menghilangkan makanan meja, dan menyikat gigi secara teratur.

Dokter hewan dapat memberi Anda saran lain untuk menghilangkan masalah mulut serta bau mulut. Anda dapat dengan mudah menyikat gigi malamute Alaska dengan pasta gigi anjing atau pasta soda kue dan air dua kali seminggu. Bersihkan dengan kain kasa, sepotong stoking nilon yang direntangkan di atas jari, atau kain lembut, sikat gigi anak. Penyakit periodontal, yang merupakan infeksi antara gusi dan gigi, sering menyerang malamute Alaska. Penderitaan yang menyakitkan ini dapat menyebabkan hilangnya gigi Malamute Alaska Anda dan juga menyebarkan penyakit ke seluruh tubuhnya. Dokter hewan Anda terkadang akan membersihkan gigi malamute Alaska Anda selama pemeriksaan kesehatan rutin.

Halitosis Di Malamute Alaska

Jika malamute Alaska Anda memiliki bau mulut, penyakit gusi mungkin bukan satu-satunya penyakit, karena masalah lain yang lebih serius juga memiliki gejala tersebut. Bau yang menyenangkan, bahkan manis kadang-kadang bisa menjadi tanda diabetes, sedangkan penyakit usus atau hati dapat menyebabkan bau mulut. Ketika napas malamute Alaska Anda berbau amonia atau urin, penyakit ginjal mungkin menjadi alasannya. Buat janji dengan dokter hewan setiap kali malamute Alaska Anda mengalami halitosis bersama dengan tanda-tanda penyakit lain seperti buang air kecil atau minum yang berlebihan, depresi atau lesu, penurunan berat badan, mual, atau nafsu makan berkurang.

Masalah Kutu Dan Kutu Malamute Alaskan

Pemeriksaan rutin setiap hari pada malamute Alaska Anda untuk kutu dan kutu sepanjang musim panas sangat penting. Gunakan sisir kutu untuk menemukan kutu. Ada beberapa metode baru dalam pengelolaan kutu. Bicaralah dengan dokter hewan Anda tentang rekomendasinya.

Masalah Cacing Hati Di Malamute Alaska

Cacing hati adalah parasit yang tinggal di jantung dan ditularkan dari anjing yang terinfeksi ke malamute Alaska Anda oleh nyamuk. Beberapa malamute Alaska mati setiap tahun karena infeksi cacing hati. Sangat penting untuk memastikan bahwa malamute Alaska Anda melakukan tes darah untuk cacing hati setiap tahun di musim semi. Pil sebulan sekali yang diminum di musim nyamuk akan melindungi malamute Alaska Anda. Jika Anda pernah bepergian ke selatan dengan malamute Alaska Anda di musim dingin, ia harus menggunakan obat pencegahan selama perjalanan. Ada beberapa tempat, biasanya daerah dengan suhu yang lebih hangat, di mana dokter hewan menyarankan obat cacing jantung untuk diminum sepanjang tahun.

Racun Dan Obat-Obatan

Jika Anda berpikir untuk memberikan obat malamute Alaska yang tidak diresepkan oleh dokter hewan untuknya, jangan lakukan itu. Tahukah Anda bahwa 1 kapsul ibuprofen menyebabkan sakit maag pada beberapa anjing Jauhkan racun tikus dan rodentisida lainnya dari malamute Alaska Anda. Pastikan Anda segera menghubungi dokter hewan anjing Anda jika Anda mengira malamute Alaska Anda telah terkena racun.

Prosedur Sterilisasi Malamute Alaska

Direkomendasikan bahwa malamute Alaska jantan harus dikebiri pengangkatan testis dan betina dimandulkan pengangkatan rahim dan ovarium pada usia enam bulan. Anda biasanya akan sangat mengurangi risiko kanker payudara malamute Alaska wanita Anda dengan memandulkan sebelum jatuh tempo. Kemungkinan penyakit rahim, yang merupakan penyakit serius lain yang menyerang wanita yang lebih tua, akan dihilangkan dengan memandulkan sebelum 6 bulan. Kanker testis, penyakit prostat, perilaku agresif tertentu dan beberapa hernia, semuanya dapat dicegah dengan mengebiri laki-laki.

Inoculating Malamute Alaska

Anak Anjing Malamute Alaskan harus divaksinasi dengan inokulasi kombo (disebut “5-in-1”) pada usia dua, 3 dan 4 bulan, dan sekali lagi setiap tahun. Tembakan ini mengimunisasi anak anjing malamute Alaska Anda dari parainfluenza, parvovirus, leptospirosis, hepatitis, dan distemper. Malamute Alaska harus divaksinasi setidaknya selama 4 bulan pertama hidupnya.

Jika Malamute Alaska Anda belum divaksinasi dan berusia lebih dari 4 bulan, ia akan membutuhkan 2 vaksinasi segera, dalam jarak dua atau tiga minggu. Setelah itu Anda harus memvaksinasi setiap tahun.

Sosialisasi Dan Vaksinasi Anak Anjing Malamute Alaska harus bertepatan. Anda dapat membawa anak anjing malamute Alaska ke kelas sosialisasi pada usia 8 hingga 9 minggu, seperti yang direkomendasikan oleh banyak dokter hewan. Pada usia ini, mereka seharusnya telah menerima setidaknya imunisasi pertama mereka.

Karena peraturan di setiap negara sangat berbeda, hubungi dokter komunitas Anda untuk mendapatkan petunjuk tentang vaksinasi rabies. Sebagai contoh, peraturan NYC menyatakan bahwa hewan peliharaan yang berusia lebih dari 3 bulan harus diimunisasi untuk rabies. Setelah vaksinasi pertama, ia harus mendapatkan suntikan lagi pada tahun berikutnya, dan kemudian setiap tiga tahun setelah itu. Ada banyak imunisasi yang manjur untuk malamute alaska Anda. Dokter hewan Anda dapat memberi tahu Anda tentang mereka. Hal lain, jika malamute alaskan Anda sakit karena tidak divaksinasi, suntikan harus diberikan setelah hewan peliharaan Anda kembali sehat.

Cacing Di Malamute Alaska

Malamute Alaskan sering terkena cacing terutama di daerah pedesaan. Telur yang membawa cacing tambang dan cacing gelang ditularkan melalui kotoran anjing. Kebanyakan anak anjing, bahkan dari induk yang sehat di rumah yang baik, membawa cacing tambang atau cacing gelang. Deteksi dini yang akurat adalah rahasia pengobatan yang efektif. Diagnosis dini dan akurat memaksimalkan kemungkinan bahwa obat yang diresepkan akan sangat efektif melawan cacing anjing Anda. Obat cacing yang membasmi cacing gelang, misalnya, tidak bisa membunuh cacing pita. Dokter hewan Anda dapat menentukan pelakunya dengan baik dan menetapkan obat yang sesuai.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Informasi Jenis Anjing Malamute Alaska
Informasi Perawatan Anjing Ras Anjing

Informasi Jenis Anjing Malamute Alaska

Informasi Jenis Anjing Malamute AlaskaAlaskan Malamute memiliki tubuh yang kuat dan kokoh yang dibangun untuk stamina dan kekuatan. Ini memerintah sebagai salah satu ras anjing tertua yang penampilan aslinya belum berubah secara signifikan. Anjing cerdas ini membutuhkan pekerjaan dan kepemimpinan yang konsisten untuk menghindari kebosanan atau tantangan untuk ditangani.

Informasi Jenis Anjing Malamute Alaska

 Baca Juga : Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Anjing Alaskan Malamute

brfk – Orang tua hewan peliharaan pemula, berhati-hatilah. Anjing jenis ini sensitif dan membutuhkan banyak persahabatan dan ruang terbuka. Mereka tidak cocok untuk di apartemen, dan tentu saja mereka adalah anjing dengan tingkat kerontokan tinggi dan membutuhkan perawatan yang banyak untuk menjaga bulu mereka agar tetap sehat. Harapkan untuk membersihkan bulu anjing sepanjang tahun, dan terutama selama musim rontok.

Alaskan Malamutes adalah anjing berenergi tinggi, dan karenanya membutuhkan olahraga yang kuat. Jika Anda berencana untuk meninggalkan mereka di rumah saat Anda sedang bekerja, Anda mungkin melihat beberapa perilaku destruktif dan cemas. Seorang pejalan kaki anjing atau pengasuh hewan peliharaan di siang hari praktis adalah suatu keharusan jika Anda tidak bisa berada di rumah, sendiri.

Alaskan Malamute akan cocok dengan induk hewan peliharaan yang berpengalaman, banyak ruang terbuka untuk berkeliaran dan membakar energi, dan iklim yang lebih sejuk. Jika Anda dapat memenuhi kebutuhan ras ini, Anda akan memiliki pendamping hidup yang cerdas, sangat terlatih, dan penuh kasih. Saat pertama kali melihat Alaskan Malamute, mudah untuk terkesan dengan perawakannya yang besar, tanda wajah seperti serigala, dan ekor berbulu besar yang melambai ke arah Anda. Sering dipercaya bahwa Malamute adalah bagian dari serigala. Mereka mungkin berperan sebagai serigala di TV atau di film, tetapi sebenarnya mereka semua adalah anjing peliharaan.

Alaskan Malamute memiliki kekuatan, energi, daya tahan, kemandirian, dan kecerdasan yang luar biasa. Mereka awalnya berusaha untuk menarik kereta luncur berat jarak jauh serta untuk berburu anjing laut dan beruang kutub. Sekarang dipilih terutama untuk persahabatan, Alaskan Malamutes berhasil dalam beberapa olahraga anjing, termasuk konformasi, kompetisi kepatuhan, tarikan beban, skijoring, backpacking, dan kereta luncur rekreasi.

Ketika mereka tidak “merayu” atau menarik Anda dengan sepatu roda atau menonton TV bersama Anda, mereka mungkin merampok tempat sampah, menjelajahi konter dapur Anda untuk sesuatu yang enak untuk dimakan, atau menggali lubang keren yang bagus di halaman belakang. Malamute menganggap semua orang yang mereka temui sebagai teman mereka. Jika Anda mencari anjing penjaga, ini bukan jenis untuk Anda. Ukuran Malamute mungkin akan menakut-nakuti penyusup, tetapi hanya itulah satu-satunya perlindungan yang akan Anda dapatkan dari mereka.

Alaskan Malamutes melakukan yang terbaik dalam situasi di mana mereka memiliki banyak ruang dan kesempatan untuk berolahraga sehingga mereka tidak bosan dan gelisah. Sifat mandiri mereka sering menyebabkan mereka dicap sebagai keras kepala atau bodoh, tetapi kecerdasan mereka bersinar dengan pelatihan yang benar . Jika Alaskan Malamute adalah jenis yang tepat untuk Anda, mereka akan memberi Anda kesenangan selama bertahun-tahun sebagai teman bermain dan pendamping aktif yang memelihara anak anjing joie de vivre mereka hingga dewasa.

Tidak direkomendasikan untuk pemilik anjing pertama kali karena kecerdasan mereka yang dikombinasikan dengan keras kepala dapat membuat mereka menjadi tantangan bagi seseorang yang tidak mengerti perilaku anjing. Malamutes akan menantang untuk posisi teratas dalam rumah tangga. Setiap orang yang tinggal dengan anjing harus dapat menangani hal ini dengan baik dan dengan jelas menetapkan bahwa semua anggota keluarga tidak boleh dipaksa.

Alaskan Malamutes adalah penggali terkenal . Pagar apa pun harus dikubur sehingga mereka tidak dapat menggali halaman mereka. Alaskan Malamutes adalah anjing yang kuat dan mandiri yang, jika tidak dilatih atau dilatih dengan benar , dapat menjadi destruktif atau bosan. Dengan sosialisasi dan pelatihan awal, Malamutes dapat belajar bergaul dengan anjing lain dan kucing dalam ruangan. Mereka akan melihat kucing luar dan hewan kecil lainnya sebagai permainan yang adil.

Dorongan mangsanya yang tinggi dapat menyebabkan Malamute menguntit dan membunuh hewan kecil, termasuk burung, tupai, kucing, dan bahkan anjing yang lebih kecil. Mereka perlu disosialisasikan dan dikenalkan dengan baik kepada hewan pendamping lainnya. Alaskan Malamutes menumpahkan banyak dua kali setahun. Mantel ganda tebal mereka tidak cocok untuk iklim panas. Umumnya berkembang biak tenang, Malamute jarang menggonggong. Mereka melakukan percakapan dengan Anda, mengekspresikan diri mereka secara vokal dengan suara “woo woo” atau lolongan yang keras dan ekstensif.

Untuk mendapatkan anjing yang sehat, jangan pernah membeli anak anjing dari peternak yang tidak bertanggung jawab, pabrik anak anjing, atau toko hewan peliharaan. Cari tempat penampungan atau penyelamatan yang menyediakan perawatan medis dan vaksinasi untuk anjing mereka. Temui anjing yang Anda minati sebelum Anda mengadopsi untuk bermain dengan mereka dan pastikan Anda menyukai kepribadian mereka.

Salah satu anjing kereta luncur Arktik tertua, Acestor Alasata membatasi Siberia ke Alaska dalam bertahun-tahun, melintasi jembatan atletik Siberia. Satu suku, yang dikenal sebagai Mahlemut, menetap di daerah timur laut Semenanjung Seward dan di sanalah Alaska Malamute berkembang. Anjing-anjing itu digunakan untuk berburu anjing laut, mengusir beruang kutub, dan menarik kereta luncur berat yang berisi makanan atau perlengkapan perkemahan.

Penduduk asli memperlakukan anjing mereka dengan baik dan sangat menghargai mereka. Demam emas tahun 1896 membawa masuknya anjing-anjing dari berbagai ukuran dan ras ke Alaska yang dapat bertahan dari cuaca. Banyak anjing asli yang dikawinkan dengan anjing-anjing ini dan jenis murni hilang. Mahlemut adalah suku yang relatif terisolasi, jadi Alaskan Malamute bertahan dari serangan lebih baik daripada ras lain.

Arthur T. Walden mendirikan Chinook Kennel di New Hampshire dan mulai membiakkan Alaskan Malamutes. Dia dan penerusnya, Milton dan Eva Seeley, memasok banyak anjing untuk ekspedisi Byrd Antartika pada 1930-an. Seeley memulai program untuk mereproduksi anjing yang ditemukan di daerah Norton Sound di Alaska. Strain Alaskan Malamutes ini dikenal sebagai strain “Kotzebue”.

Strain yang sedikit berbeda dikembangkan oleh Paul Voelker, Sr. dengan anjing yang dibelinya di Alaska pada awal 1900-an dan kemudian pada 1920-an. Strain ini dikenal sebagai strain “M’Loot”. Beberapa dari anjing ini digunakan dalam Perang Dunia I dan II dan oleh ekspedisi kedua Laksamana Byrd.

Alaskan Malamute Club of America dibentuk pada tahun 1935 dan American Kennel Club mengakui trah ini pada tahun yang sama. Selama Perang Dunia II, sebagian besar Alaskan Malamutes yang terdaftar dipinjamkan untuk tugas perang karena ada permintaan yang besar untuk kereta luncur anjing. Tragisnya, banyak dari mereka hancur setelah melayani bangsa mereka dalam ekspedisi ke Antartika selama Perang Dunia II. Semua Malamute yang terdaftar AKC hari ini dapat melacak nenek moyang mereka kembali ke Kotzebues asli atau anjing yang terdaftar selama periode terbuka di akhir 1940-an.

Laki-laki berdiri setinggi 25 inci di bahu dan harus memiliki berat sekitar 85 pon; betina cenderung berdiri setinggi 23 inci dan beratnya sekitar 75 pon. Namun, bukan hal yang aneh bagi orang dewasa berotot untuk mencapai 100 pon. Dalam kasus yang jarang terjadi, apa yang disebut versi “raksasa” mencapai 140 pon, tetapi tubuh Malamute tidak dirancang untuk membawa kelebihan berat badan.

Alaskan Malamutes akan membuat Anda terpesona dengan sifatnya yang ceria dan ramah. Mereka menyapa semua orang sebagai teman—bahkan orang asing dan tamu yang baru pertama kali datang ke rumah jadi mereka bukanlah anjing penjaga yang baik, tetapi mereka sangat setia kepada keluarga dan teman-teman mereka. Malamute adalah hewan paket, dan mereka suka menghabiskan waktu bersama sekelompok orang mereka, bersikeras untuk dimasukkan dalam semua kegiatan yang dilakukan keluarga mereka. Mereka bukan orang yang suka menggonggong, tetapi mereka melolong dan dikenal karena mengeluarkan suara “woo woo” yang khas.

Temperamen dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk keturunan, pelatihan , dan sosialisasi . Anak anjing dengan temperamen yang baik ingin tahu dan suka bermain, bersedia untuk mendekati orang dan dipegang oleh mereka. Anda mungkin ingin mengadopsi anak anjing tengah jalan, bukan anak anjing yang memukuli teman-temannya atau yang bersembunyi di sudut.

Selalu temui anjing sebelum mengadopsi untuk memastikan bahwa mereka memiliki temperamen yang baik yang membuat Anda nyaman. Bertemu dengan saudara kandung atau kerabat lain dari orang tua juga berguna untuk mengevaluasi seperti apa anak anjing itu ketika ia tumbuh dewasa, meskipun itu tidak selalu menjadi pilihan jika anak anjing itu berasal dari tempat penampungan atau penyelamatan.

Seperti setiap anjing, Alaskan Malamutes membutuhkan sosialisasi awal paparan pada banyak orang, pemandangan, suara, dan pengalaman yang berbeda ketika mereka masih muda. Sosialisasi membantu memastikan bahwa anak anjing Malamute Anda tumbuh menjadi anjing yang utuh.

Mendaftarkan mereka di kelas TK anak anjing adalah awal yang baik. Mengundang pengunjung secara teratur, dan membawa mereka ke taman yang ramai, toko yang mengizinkan anjing, dan jalan-jalan santai untuk bertemu tetangga juga akan membantu mereka memoles keterampilan sosial mereka.

Anggota Kelompok Kerja anjing ini jelas merupakan pencari tugas. Mereka berkembang dalam perjalanan jauh, mendaki (sambil membawa ransel), skijoring (menarik seseorang di ski), kereta, dan naik eretan. Mereka perlu berlari, bermain, dan umumnya sering terpental. Latihan yang tidak memadai akan menyebabkan Alaskan Malamute menjadi bosan dan merusak . Namun, pastikan bahwa olahraga tersebut sesuai dengan usia, kondisi kesehatan, dan tingkat aktivitas anjing.

Malamute suka menggali . Daripada mencoba menghentikan perilaku ini, taruhan terbaik Anda adalah mengakomodasinya dengan memberikan Malamute Anda tempat sendiri untuk menggali di halaman, seperti kotak pasir atau area lain yang tidak keberatan Anda sisihkan untuk mereka. Diberkati dengan mantel ganda yang lebat, Alaskan Malamutes dapat mentolerir hidup di luar ruangan di iklim yang sangat dingin. Namun, mereka membutuhkan tempat berlindung yang memadai dan kandang berpagar, lebih disukai dengan atap di atasnya. Karena Malamutes memiliki dorongan paket yang sangat tinggi, mereka paling bahagia saat berada bersama kawanan mereka di dalam rumah. Mereka hidup dengan baik di dalam rumah karena mereka menjaga mantel mereka tetap bersih dan mudah dirawat di rumah .

Tak heran, Malamute sensitif terhadap panas. Mereka anjing Arktik, tidak dirancang oleh alam untuk hidup di lingkungan yang panas dan lembab. Jika Malamute Anda tinggal di Sunbelt, pastikan untuk memberi mereka banyak naungan, air segar, dan AC selama musim panas, dan hindari berolahraga di siang hari yang terik. Karena ukuran, kekuatan, dan kecerdasan mereka, sangat disarankan agar Malamutes didaftarkan dalam pelatihan kepatuhan pada usia muda sebelum mereka cukup besar dan cukup kuat untuk mengakali atau mengecoh manusia mereka.

Diet Alaskan Malamute harus diformulasikan untuk breed berukuran besar dengan kebutuhan energi dan olahraga yang tinggi. Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan atau ahli gizi profesional untuk saran tentang apa yang harus memberi makan Malamute Anda dan ukuran porsi yang benar. Kebutuhan makanan mereka akan berubah saat mereka tumbuh dari masa kanak-kanak hingga dewasa dan usia lanjut. Tetap di atas kebutuhan nutrisi ini.

Alaskan Malamute memiliki bulu ganda yang lebat. Lapisan luar yang tebal dan kasar, yang dikenal sebagai lapisan pelindung, tidak boleh lunak atau panjang. Lapisan bawahnya sedalam satu hingga dua inci. Ini berminyak dan berbulu untuk mengusir basah dan dingin. Panjang mantel bertambah di sekitar bahu dan leher, di bagian belakang, di atas pantat, dan di celana (penutup berbulu di atas paha, yang menyerupai celana) dan bulu-bulu ekor. Berbicara tentang ekor, beberapa menunjukkan penampilan “sekrup gabus” yang memungkinkan anjing untuk menempatkan ekornya di atas hidungnya agar tetap hangat selama cuaca dingin.

Warna bulu trah ini berkisar dari abu-abu muda hingga hitam, sable, dan warna sable hingga merah. Perut bagian bawah harus didominasi putih bersama dengan kaki, bagian kaki, dan bagian dari tanda wajah. Satu-satunya warna solid yang akan Anda lihat adalah putih. Beberapa Malamute mungkin memiliki kobaran api putih yang menarik di dahi atau di sekitar leher.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Anjing Alaskan Malamute
Perawatan Anjing Ras Anjing

Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Anjing Alaskan Malamute

Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Anjing Alaskan Malamute – Dengan bulunya yang halus dan indah, Alaskan Malamute adalah salah satu anjing yang memukau. Jangan bingung dengan Siberian Husky yang lebih kecil dan lebih cepat , Malamute adalah pembangkit tenaga berotot yang mampu melakukan beberapa prestasi fisik yang cukup mengesankan. Anjing-anjing ini dibiakkan untuk menarik beban berat, dan itu menunjukkan—mereka sangat kuat, tangguh, dan tahan banting.

Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Anjing Alaskan Malamute

 Baca Juga : 8 Ras Anjing Cuaca Dingin

brfk – Salah satu anjing kereta luncur Arktik tertua, malamute juga menjadi hewan peliharaan keluarga yang luar biasa asalkan, tentu saja, Anda dapat memenuhi kebutuhan olahraga mereka yang menuntut. Jika Anda mencari anjing yang akan meminta pertanggungjawaban Anda atas rutinitas latihan Anda, malamute adalah pesaing yang kuat.

Ciri-ciri positif dari jenis ini banyak dia penyayang, setia, dan menyenangkan tapi dia tidak cocok untuk semua orang. Lihat panduan berkembang biak kami lainnya untuk melihat apakah anak anjing malamute cocok untuk Anda.

Fakta anjing Alaskan Malamute

Pikirkan Anda siap untuk menyambut anak anjing malamute ke rumah Anda? Seperti anak anjing lainnya, Anda pasti ingin tahu apa yang Anda hadapi sebelumnya. Gunakan profil breed kami yang praktis untuk membantu memandu keputusan Anda.

Ukuran

Besar. Kebanyakan malamute jantan akan mencapai ketinggian 25 inci, sedangkan betina biasanya setinggi 23 inci. Biasanya, jantan memiliki berat 85 pon, dengan betina hanya sedikit lebih kecil dengan rata-rata 75 pon.

Karakteristik Breed

Dibangun untuk membawa beban berat, malamute adalah “binaragawan” dunia anjing. Seiring dengan tubuh mereka yang kuat dan atletis, malamute memiliki tampilan serigala yang hampir liar, tetapi Anda akan kesulitan menemukan anjing yang lebih ramah. Mantel gandanya yang tebal, meski memukau, lebih dari sekadar pernyataan mode itu melindunginya dari iklim Alaska yang keras di mana dia harus bekerja menarik beban berat melintasi es dan salju. Ekor berbulu halus dan tanda wajah khas melengkapi tampilan malamute yang bermartabat.

Perangai

Jika Anda mencari anjing penjaga yang ganas, Anda mungkin ingin melakukan pencarian di tempat lain. Anjing-anjing ini tidak benar-benar mengancam, bahkan jika menyangkut orang asing. Berorientasi pada orang dan percaya, malamute tidak kesulitan mencari teman baru, dan mereka senang berada di sekitar anak-anak. Mereka menjadi anjing keluarga yang luar biasa, selama Anda dapat memenuhi kebutuhan olahraga mereka yang luar biasa.

Kebutuhan Perawatan dan Kesehatan

Jika Anda berencana untuk membawa pulang salah satu anjing ini, bersiaplah untuk mempersenjatai diri dengan beberapa alat perawatan yang serius. American Kennel Club merekomendasikan untuk menyikat malamute Anda setiap hari dengan sikat pin dan sisir logam. Saat musim penumpahan dua tahunannya tiba, Anda harus menambahkan penggaruk lapisan bawah untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sayangnya, Malamute Alaska rentan terhadap beberapa masalah kesehatan , termasuk displasia pinggul dan kondrodisplasia kondisi perkembangan yang dapat menyebabkan dwarfisme. Ada juga risiko bahwa malamute Anda dapat mewarisi gangguan sistem saraf yang disebut poli-neuropati, yang menyebabkan kelemahan dan kurangnya koordinasi kronis.

Pelatihan

Malamute yang pintar adalah siswa bintang di kelas, tetapi meskipun dia biasanya cepat belajar, dia bisa menolak ketika harus menerima perintah. Sosialisasi awal dan pelatihan kepatuhan sangat penting dengan jenis yang berkemauan keras dan mandiri ini. Ada juga satu kebiasaan buruk yang dimiliki sebagian besar malamute: mereka suka menggali! Dalam kata-kata AKC , perilaku ini “mungkin mustahil untuk dilatih dari Mal.” Anda telah diperingatkan!

Tingkat Energi

Olahraga berat setiap hari adalah suatu keharusan untuk anjing berenergi tinggi ini, membuat orang dengan gaya hidup aktif menjadi pasangan yang ideal untuk anjing. Jika Anda menikmati kegiatan di luar ruangan seperti hiking, berlari, atau berenang, malamute akan senang untuk ikut serta dalam aksi tersebut.

Mereka juga unggul dalam uji kelincahan dan kepatuhan, kompetisi sledding, dan kompetisi angkat beban, dan beberapa aktivitas yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya: bikejoring (menarik seseorang dengan sepeda), skatejoring (menarik seseorang dengan sepatu roda), dan skijoring ( menarik seseorang bermain ski). Malamute Alaska biasanya akan hidup 10-14 tahun.

Siapa manusia terbaik untuk anak anjing malamute Alaska?

Mungkinkah anak anjing malamute Alaska ada di masa depan Anda? Memiliki dan melatih salah satu anjing ini bukan untuk menjadi lemah hati, karena mereka membutuhkan sedikit perhatian lebih dari anjing rata-rata. Mari kita jelajahi seperti apa kehidupan dengan malamute.

Pertama, jika Anda bukan pecandu olahraga dan lebih menyukai Netflix dan dingin, Anda mungkin ingin mewariskan anak anjing malamute. Latihan yang kuat adalah prioritas utama untuk jenis ini. Jika mereka tidak diberi kesempatan untuk menyalurkan energi ekstra mereka ke saluran keluar yang sehat seperti berlari atau berenang, malamute dapat mengembangkan beberapa kebiasaan yang kurang diinginkan seperti menggerogoti sepatu tenis Anda atau melolong sepanjang waktu.

Jika Anda membawa salah satu dari anak-anak anjing ini pulang, bersiaplah untuk menggunakan penyedot debu Anda. Dua kali setahun, seekor malamute akan “meniup mantel”, yang akan membuat rambutnya beterbangan. Menyikat rambut secara teratur membuat situasi rambutnya lebih mudah diatur, tetapi rumah yang murni dan benar-benar bebas rambut tidak cocok untuk jenis ini.

Hal lain yang perlu dipahami tentang jenis ini: mereka adalah penggali yang terkenal jahat. Sekali lagi, jika Anda gelisah ketika ada sesuatu yang tidak pada tempatnya atau berantakan, Anda tidak akan senang dengan apa yang bisa dilakukan malamute ke halaman Anda.

Perhatikan jika Anda tinggal di daerah yang panas dan lembab: malamute sangat sensitif terhadap panas. Saat suhu meningkat, dia membutuhkan naungan dan air yang cukup untuk membuatnya tetap nyaman.

Jika Anda dapat menangani rambut, penggalian, dan persyaratan latihan yang curam dari jenis ini, Anda akan dihargai dengan pendamping yang penuh kasih sayang dan ramah. Malamute memuja anak-anak, dan mereka senang berada di sekitar keluarga mereka. Loyalitas adalah kekuatan mereka, dan begitu mereka mengamankan Anda sebagai bagian dari “paket” mereka, Anda akan memiliki teman seumur hidup.

Keputusan untuk mengadopsi atau bekerja dengan peternak untuk anak anjing malamute baru Anda adalah pilihan pribadi yang memerlukan penelitian. Untungnya, ada banyak sumber di luar sana untuk membantu Anda menemukan penyelamat atau peternak yang menawarkan anak anjing malamute yang sehat dan bersumber dari etika.

Mengadopsi anak anjing malamute Alaska

Ini mungkin mengejutkan, tetapi mengadopsi anak anjing malamute adalah mungkin. Menurut AKC , sebagian besar tempat penampungan melaporkan bahwa sebagian besar anjing penyelamat mereka berasal dari pemilik individu yang menyerah karena perubahan gaya hidup atau ketidakcocokan dengan anjing tersebut. Apa artinya ini bagi Anda: mungkin ada anjing ras dan anak anjing yang dapat diadopsi di luar sana yang mencari rumah baru selamanya.

Perbedaan utama antara breeder dan rescue adalah bahwa rescue tidak selalu memiliki anak anjing untuk dipilih. Manfaatnya, bagaimanapun, adalah bahwa sebagian besar diamanatkan untuk hanya mengadopsi anjing yang telah di-microchip dan dimandulkan atau dikebiri. Ini berarti Anda mungkin berakhir dengan seekor anjing yang sudah kehilangan rumah dan tidak memerlukan prosedur medis umum ini. Anda juga dapat menemukan campuran malamute Alaska yang memiliki semua sifat yang Anda inginkan dari jenisnya, tetapi dengan sedikit tambahan. Menemukan penyelamatan malamute bisa sesederhana mencari di internet. Anda dapat mengunjungi Alaskan Malamute Club of America untuk menemukan penyelamat lokal.

Menemukan peternak malamute

Langkah pertama adalah melakukan penelitian Anda. Sayangnya, ada banyak pabrik anak anjing yang menyamar sebagai peternak terkemuka bersama dengan banyak penipuan online . Berhati-hatilah, dan hubungi forum online yang berbeda untuk percakapan tentang mendapatkan anggota keluarga berbulu masa depan Anda.

Pastikan untuk mengajukan pertanyaan, dan buat pengaturan untuk bertemu dengan induk anjing atau induknya. Pada akhirnya, Anda harus mengikuti naluri Anda. Jika ada sesuatu yang salah pada peternak yang Anda kunjungi, atau anak anjing malamute tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin ada sesuatu yang mencurigakan terjadi. AKC juga menawarkan sumber daya untuk menemukan peternak , dengan pedoman yang cukup ketat tentang siapa yang mereka izinkan untuk berpartisipasi.

Mengetahui tujuan Anda saat mendapatkan anak anjing malamute adalah langkah penting untuk menjadi pemilik hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Apakah Anda menemukan seorang peternak etis atau berencana untuk mengadopsi , persiapkan diri Anda untuk tambahan yang penuh kasih sayang dan ramah untuk rumah tangga Anda.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
8 Ras Anjing Cuaca Dingin
Informasi Ras Anjing

8 Ras Anjing Cuaca Dingin

8 Ras Anjing Cuaca Dingin – Seperti semua yang lain sebelumnya, musim dingin ini pasti akan menjadi musim yang sulit. Sementara kita manusia menggunakan beberapa lapis pakaian hanya untuk bertahan beberapa bulan ke depan, banyak dari sahabat anjing kita benar-benar menyukainya!

8 Ras Anjing Cuaca Dingin

 Baca Juga : Karakteristik dan Perawatan Anjing Siberian Husky

brfk – Ras anjing cuaca dingin datang dari seluruh dunia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan temperamen. Untuk pecinta hewan peliharaan yang tinggal di daerah di mana suhu cenderung turun musiman, berikut ini beberapa ras anjing cuaca dingin yang paling populer:

Siberian Husky

Terkenal karena penggunaannya dalam kereta luncur anjing, Siberian Husky adalah jenis pertama yang dipikirkan banyak orang ketika mereka mendengar istilah “anjing salju.” Sama terkenalnya dengan penampilannya yang megah dan juga ketahanannya terhadap cuaca dingin, ini adalah jenis anjing cuaca dingin yang populer di seluruh dunia. Mereka dibangun untuk menahan suhu beku, sebagaimana dibuktikan oleh segala sesuatu mulai dari bagian dalam telinga mereka, yang memiliki lapisan rambut tebal untuk melindungi saluran telinga mereka dari angin dingin yang tak henti-hentinya, hingga mata berbentuk almond yang melindungi jaringan mata sensitif mereka dari es dan salju terbang. Bulu dan bantalan di kaki mereka juga sangat tebal dan seperti kulit, yang membantu saat mereka melintasi medan yang tertutup salju. Jika Anda berencana menjadi pemilik husky,

Samoyed

Asal usul anjing kecil yang ramah ini berasal dari bertahun-tahun ketika mereka menjadi penggembala rusa yang dapat diandalkan bagi orang-orang Samoyed yang nomaden. Mereka senang berada di luar dan berolahraga, tidak peduli seperti apa cuacanya. Seperti banyak anjing penggembala, mereka membutuhkan pendamping manusia yang setia untuk memenuhi kebutuhan mereka akan bimbingan dan kepemimpinan, bahkan jika mereka tidak keluar menggembala ternak cuaca dingin. Mantel ganda tebal mereka terdiri dari dua lapisan, lapisan bawah wol dan lapisan luar lurus, yang memberi mereka insulasi dua kali lebih banyak. Faktanya, bulu mereka adalah penyekat yang sangat efektif sehingga orang Samoyed sering membuat pakaian dari rambut mereka.

Shiba Inu

Dengan lapisan bulunya yang tebal, anjing ras Jepang yang semakin populer ini tumbuh subur di cuaca dingin. Mantel mereka yang berwarna merah, seperti rubah dan ukurannya yang kecil membuat mereka sangat menarik bagi banyak pecinta anjing, tetapi mereka juga memiliki kepribadian yang ulet untuk disandingkan dengan eksterior yang suka diemong itu. Hal ini membuat mereka menjadi jenis yang menantang untuk dilatih dan didisiplinkan, terutama bagi pemilik anjing yang baru pertama kali memiliki anjing. Namun, pemilik Shiba Inu mana pun dapat memastikan bahwa tidak ada yang lebih menggemaskan di dunia ini selain melihat tubuh kecil anak anjing mereka dengan bersemangat memantul bahkan menembus lapisan salju yang dalam.

American Eskimo

American Eskimo hadir dalam tiga ukuran yang berbeda, yaitu mainan, miniatur dan standar (“standar” masih hanya berukuran sedang). Anak anjing yang ramah ini memiliki bulu putih yang indah dan, seperti namanya, sangat cocok untuk jenis suhu yang biasa dialami oleh orang eskimo. Ini mungkin berukuran kecil hingga sedang, tetapi memiliki banyak energi untuk dibakar, terutama dengan mantel yang tebal dan bersalju itu. Sama seperti Siberian Husky, harus sering berjalan-jalan dengan jenis anjing cuaca dingin ini!

Icelandic Sheepdog

Anjing-anjing setia ini diyakini sebagai sahabat kecil namun setia dari viking Eropa yang legendaris di masa lalu. Itu saja merupakan indikasi dari keseluruhan ketahanan dan kemampuan breed ini untuk menahan elemen yang lebih dingin. Untungnya, Anda tidak memerlukan perahu panjang untuk mendapatkan persahabatan mereka, karena Anjing Gembala Islandia memiliki hati yang sehangat bulunya. Mereka suka menghabiskan waktu bermain dengan manusia mereka, baik di salju atau tidak! Namun, mantel ganda mereka yang padat dan tahan cuaca membuat mereka merasa betah bahkan di lingkungan yang paling dingin sekalipun, sementara ekornya yang panjang dan lebat memastikan mereka tetap hangat dari kepala hingga ke ekor—secara harfiah.

Akita

Berasal dari daerah pegunungan Jepang yang lebih pahit, trah besar ini disiapkan untuk musim dingin dengan mantel ganda yang lebat dengan berbagai kombinasi warna. Anjing pekerja keras berkembang biak di hati, Akita tidak memiliki masalah bermain-main di salju dengan pendamping manusia untuk bersenang-senang, tetapi tidak seperti beberapa anjing lain dalam daftar ini, tidak peduli untuk ditinggalkan terlalu lama!

Bernese Mountain Dog

Seekor anjing peternakan dengan bulu yang tebal dan halus, anjing cuaca dingin ini dibiakkan untuk berkembang biak di Pegunungan Alpen Swiss yang pahit, artinya mereka lebih dari siap untuk menghadapi salju yang akan datang! Tidak seperti kebanyakan ras dengan asal yang sama di bagian dunia yang lebih dingin, bulu Bernese Mountain Dog tidak seputih salju. Faktanya, itu sebenarnya hitam pekat, yang membantunya menyerap sinar matahari dan mempertahankan panas tubuhnya. Karena itu, Bernese Mountain Dogs sangat tidak menyukai suhu yang paling hangat sekalipun, sering kali keluar dari jalan mereka untuk mencari tempat berteduh dan menangkis panas dengan cara apa pun yang mereka bisa. Dengan demikian, mereka adalah pilihan yang lebih baik untuk orang-orang yang tinggal di daerah yang dingin sepanjang tahun.

Chow Chow

Mantel wol yang unik dari anjing berlidah hitam yang tampak khas ini membantu menjaganya tetap terisolasi dengan baik sepanjang tahun. Meskipun mereka mungkin terlihat lembut dan mudah dipeluk, Chow Chow juga dikenal angkuh dan tidak percaya pada orang asing. Hal ini telah menyebabkan mereka menjadi lucu dibandingkan dengan kucing oleh banyak pemilik karena, sebagai akibat dari sifat mandiri mereka, banyak yang bukan penggemar pelukan lama atau kasih sayang yang berlebihan. Bagaimanapun, anjing Chow Chow jauh lebih mudah beradaptasi dan toleran terhadap cuaca dingin daripada kebanyakan kucing.

Meskipun banyak dari anjing cuaca dingin ini dibiakkan untuk menahan suhu dingin, itu tidak berarti mereka dapat (atau ingin) tinggal di luar untuk waktu yang lama sendirian! Setiap anjing harus masuk ke dalam sebelum menyerah pada hawa dingin, tidak peduli seberapa tangguhnya anjing itu, jadi sebaiknya jangan pernah mengambil risiko!

Ditambah lagi, dengan musim dingin yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhentinya cuaca dingin yang pahit, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan hewan peliharaan Anda tetap aman, hangat dan sehat sampai musim semi tiba. Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan mendinginkan cakarnya!

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Karakteristik dan Perawatan Anjing Siberian Husky
Informasi Perawatan Anjing

Karakteristik dan Perawatan Anjing Siberian Husky

Karakteristik dan Perawatan Anjing Siberian HuskySiberian husky adalah anjing atletis yang anggun dengan daya tahan tinggi dan suka beraktivitas.Anjing Siberian Husky ini, berasal dari Asia Timur Laut sebagai anjing kereta luncur, memiliki kepribadian yang lincah dan nakal. Meskipun ini adalah anjing yang berenergi tinggi dan terkadang intens, husky bisa penuh kasih sayang dan lembut jika diberi perawatan yang tepat. Mereka dibawa ke Amerika melalui Alaska.

Karakteristik dan Perawatan Anjing Siberian Husky

Baca Juga : Apakah Banyak Siberian Husky Menjalankan Iditarod?

brfk – Jika Anda memiliki rumah tangga yang aktif dan banyak waktu untuk didedikasikan untuk anjing Anda, maka ini mungkin anjing yang cocok untuk Anda. Dengan perawatan dan perhatian yang tepat, Siberian husky dapat menjadi teman yang baik. Trah ini juga dapat bergaul dengan baik dengan anak-anak selama anjing tersebut dilatih dan disosialisasikan dengan baik.

Karakteristik Siberian Husky

Lucu dan suka bersenang-senang, Siberian Husky memiliki kepribadian ceria yang membawa keceriaan bagi semua orang yang mereka temui. Sifat nakal mereka menuntut pemilik yang bersedia mengikuti mereka baik secara fisik maupun mental. Mereka menyukai teman baik dari manusia maupun hewan dan akan melakukannya dengan baik dalam rumah tangga dengan hewan lain.

Sejarah Siberian Husky

Siberian husky berasal dari Asia Timur Laut, di mana orang-orang Chukchi mengembangkan breed khusus untuk digunakan sebagai anjing kereta luncur. Secara genetik, mereka adalah bagian dari keluarga Spitz . Selama awal abad ke-20, orang Alaska semakin tertarik dengan ras ini dan Siberian husky dibawa ke Amerika Serikat.

Selama bertahun-tahun, husky telah unggul sebagai anjing kereta luncur. Mungkin yang paling menonjol adalah pengangkutan antitoksin ke Nome, Alaska selama epidemi difteri. Peringatan perjalanan yang menyelamatkan jiwa ini telah mengarah ke Iditarod Trail Sled Dog Race tahunan. Patung anjing pemimpin yang menyelesaikan lari serum, Balto, didirikan di Central Park di New York City pada tahun 1925.

Siberian husky secara resmi diakui oleh American Kennel Club (AKC) pada tahun 1930. Mereka terus bekerja dengan rajin sebagai anjing kereta luncur tetapi sekarang lebih dikenal sebagai anjing pendamping. Mereka adalah ras paling populer ke-12 di AS, menurut AKC.

Perawatan Siberian Husky

Siberian husky dibiakkan sebagai tim pak dan mereka umumnya rukun dengan anjing lain. Itu bisa membuat mereka cocok untuk perjalanan ke taman anjing yang dikelola secara bebas dengan pagar yang aman. Mereka memiliki dorongan mangsa yang kuat dan itu bisa menjadi masalah jika Anda memiliki hewan pengerat, kelinci, atau bahkan kucing. Namun, jika dibesarkan bersama dengan kucing, mereka dapat hidup berdampingan dengan baik.

Trah ini mencintai anak-anak dan biasanya merupakan teman bermain yang bahagia dan toleran terhadap kenakalan mereka. Tetapi anak-anak harus memperlakukan anjing dengan hormat dan tidak memperlakukan anjing dengan kasar. Kebanyakan husky Siberia juga ramah dengan pengunjung dan bukan anjing penjaga yang baik.

Husky dapat mengambil manfaat dari aktivitas seperti berlari selama tidak terlalu hangat di luar. Anda mungkin perlu menemukan cara kreatif untuk melatih husky di dalam ruangan saat cuaca panas di luar, karena jenis ini hanya cukup tahan panas . Husky suka menggali dan Anda dapat mengharapkan banyak lubang di halaman Anda. Seekor husky yang bosan di dalam atau di luar ruangan bisa sangat merusak.

Perawatan

Bulu Siberian husky yang lebat dan berbulu ganda membuat trah ini mampu bertahan pada suhu yang sangat rendah (meskipun trah ini tidak begitu nyaman di iklim panas). Lapisan bawah Siberian husky lembut sedangkan lapisan atas lebih tebal dan sedikit kasar. Trah anjing ini akan mengalami kerontokan minimal sepanjang tahun dan kemudian kerontokan cukup banyak selama periode sekitar tiga minggu, yang dikenal sebagai blowing the coat. Ini akan menjadi tugas untuk mengikuti penumpahan selama waktu itu dan halaman Anda (dan rumah) kemungkinan akan penuh dengan jumbai bulu serak.

Sikatlah husky Anda secara menyeluruh sekali atau dua kali seminggu. Furminator adalah alat yang hebat untuk digunakan selama masa shedding berat. Mereka dikenal sebagai anjing rewel yang menjaga kebersihan diri dan memiliki sedikit bau anjing; Anda jarang perlu memandikan Siberian husky. Potong kuku mereka secara teratur, jaga agar tetap pendek agar tidak terbelah dan tidak nyaman. Sikat gigi anjing Anda beberapa kali seminggu untuk menjaga kesehatan mulut yang baik.

Pelatihan

Husky adalah anjing yang energik dan pintar yang bisa vokal (sering dalam bentuk melolong atau merengek). Mereka membutuhkan banyak pelatihan dan olahraga untuk membuat mereka bahagia dan sehat. Banyak Huskies memiliki keinginan untuk menjelajah dan dapat menjadi seniman pelarian, sehingga mereka tidak dapat lepas kendali karena mereka akan pergi menjelajahi dan mengejar binatang kecil. Mereka juga membutuhkan pagar fisik yang kokoh dan cukup tinggi sehingga tidak dapat diikat dan dilindungi sehingga tidak dapat menggali di bawahnya. Pelatihan serius sangat penting untuk membantu Husky Anda memfokuskan energinya. Tanpa pelatihan dan olahraga yang cukup, seekor Husky kadang-kadang tampak tidak terkendali.

Masalah Kesehatan Umum

Peternak yang bertanggung jawab berusaha keras untuk mempertahankan standar breed tertinggi seperti yang ditetapkan oleh klub kennel seperti AKC. Anjing yang dibesarkan dengan standar ini cenderung tidak mewarisi kondisi kesehatan. Namun, beberapa masalah kesehatan keturunan dapat terjadi pada Husky. Berikut ini adalah beberapa kondisi yang harus diperhatikan:

Hip Displasia : Suatu kondisi di mana soket pinggul terbentuk secara tidak normal.
Hipotiroidisme : Penyakit di mana tiroid tidak menghasilkan jumlah hormon yang cukup.
Atrofi Retina Progresif : Sekelompok penyakit mata yang pada akhirnya dapat menyebabkan kebutaan.

Siberian Husky dibiakkan untuk membutuhkan lebih sedikit makanan daripada beberapa ras berukuran sama. Berikan anjing Anda dua kali makan per hari, yang masing-masing harus sampai dengan secangkir makanan anjing kering. Kebutuhan diet khusus anjing Anda akan tergantung pada ukuran, tingkat aktivitas, usia, dan faktor lainnya. Pastikan untuk memantau berat badan anjing Anda untuk mencegah obesitas dan mendiskusikan kebutuhan nutrisi anjing Anda dengan dokter hewan Anda.

Seperti halnya ras apa pun, jika menurut Anda Siberian Husky cocok untuk Anda, pastikan untuk melakukan banyak penelitian sebelum mendapatkannya. Bicaralah dengan pemilik Siberian Husky lainnya, peternak terkemuka, dan kelompok penyelamat untuk mempelajari lebih lanjut. Sayangnya, ada banyak orang yang membutuhkan adopsi dan pengasuhan karena orang-orang menemukan bahwa mereka tidak cocok untuk rumah tangga mereka.

Tempat Mengadopsi atau Membeli Siberian Husky

Siberian Huskies adalah anjing yang banyak dicari, jadi kecil kemungkinannya seekor anjing akan muncul di tempat penampungan hewan setempat walaupun selalu layak untuk diperiksa. Jika Anda tertarik untuk menemukan peternak Siberian Husky yang memiliki reputasi baik, kunjungi situs web Siberian Husky Club of America, yang memiliki direktori rujukan peternak yang mungkin memiliki anjing.

Apakah Siberian Husky agresif?

Tidak meskipun ukurannya agak besar, Siberian Huskies adalah jenis yang lembut dan ramah, dapat bergaul dengan sebagian besar hewan lain dan anak kecil dengan mudah.

Apakah Siberian Huskies anjing apartemen yang baik?

Siberian Huskies tidak dianggap sebagai pilihan yang baik bagi pemilik yang tinggal di apartemen karena beberapa alasan. Yang terpenting, mereka adalah jenis yang membutuhkan banyak latihan harian dan ruang untuk berkeliaran, jadi kemungkinan besar mereka akan menemukan sebagian besar apartemen terlalu kecil. Selain itu, mereka adalah anjing yang sangat vokal cenderung merengek, menggonggong, dan melolong jadi mereka dapat dianggap mengganggu orang lain di gedung jika mereka menggonggong saat ditinggalkan sendirian di rumah.

Apa perbedaan antara Siberian Husky dan Alaskan Malamute?

Siberian Huskies dan Alaskan Malamutes terlihat sangat mirip, dan kedua anjing dibiakkan dengan cuaca dingin yang sama, dengan mempertimbangkan petualangan di luar ruangan. Mereka memiliki banyak kesamaan, tetapi Malamute dianggap lebih santai dari keduanya (meskipun hanya sedikit).

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
Apakah Banyak Siberian Husky Menjalankan Iditarod?
Informasi Ras Anjing

Apakah Banyak Siberian Husky Menjalankan Iditarod?

Apakah Banyak Siberian Husky Menjalankan Iditarod? – Siberian Huskies adalah “anjing kereta luncur” klasik yang dibayangkan kebanyakan orang ketika mereka memikirkan tim kereta luncur anjing, dan visi itu sering diperkuat oleh Hollywood dalam film dan acara televisi. Gambar itu begitu meresap, sehingga banyak orang terkejut ketika mereka pertama kali melihat koleksi beragam ukuran, warna bulu, dan fitur tubuh yang ada di kereta luncur anjing yang kompetitif saat ini. Meskipun gen Siberian Husky dapat ditemukan di sebagian besar kereta luncur anjing yang berlari saat ini, sangat sedikit Siberian Husky ras murni yang digunakan dalam tim Iditarod.

Apakah Banyak Siberian Husky Menjalankan Iditarod?

 Baca Juga : Mengulas Tentang Anjing Agouti Husky

brfk – Jadi mengapa begitu? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita perlu melihat kualitas yang membuat anjing kereta luncur berhasil dalam perlombaan jarak jauh seperti Iditarod. Komponen utama yang dicari musher saat mengembangkan tim mereka adalah kecepatan, daya tahan, sikap, dan kemampuan anjing untuk menangani kondisi cuaca ekstrem yang ada di Alaska pada musim dingin. Siberian Huskies memiliki semua atribut ini tetapi dibandingkan dengan anjing kereta luncur lain yang telah dibiakkan secara khusus untuk fitur ini, mereka tidak unggul dalam semua komponen ini. Secara khusus, ras yang berbeda telah dibiakkan menjadi anjing kereta luncur selama beberapa dekade terakhir dalam upaya untuk meningkatkan komponen kecepatan, sambil mempertahankan komponen daya tahan, sikap, dan ketahanan.

Breed ras murni, seperti Siberian Husky, harus mempertahankan karakteristik standar breed yang telah ditetapkan untuk mereka, dan aspek inilah, daripada atribut anjing balap superior, yang secara genetik disukai dalam pembiakan Siberian Husky. . Singkatnya, bagaimana tampilan ras murni lebih penting daripada bagaimana ia melakukan pekerjaan yang secara historis dibiakkan.

Bandingkan ini dengan program pembiakan yang digunakan kebanyakan musher untuk mengembangkan tim anjing mereka. Selama bertahun-tahun, berbagai breed telah dibiakkan ke breed Arktik untuk memilih kecepatan dan daya tahan, seperti anjing, pointer, dan gembala. Dan, tanpa kendala harus berkembang biak untuk penampilan, musher bebas memilih anjing kereta luncur yang berkinerja terbaik di antara klan mereka untuk dikembangbiakkan, sehingga memilih atribut balap yang disukai dengan setiap generasi berturut-turut. Musher yang sukses juga dapat menjual anjing atau anak anjing pembiakan dengan harga premium, yang juga memperluas jangkauan genetik atlet anjing superior ini. Anjing kereta luncur dengan silsilah Seavey atau Redington, misalnya, sering dicari oleh para musher yang ingin meningkatkan genetika tim mereka.

Meskipun tidak diakui sebagai trah oleh American Kennel Club, sebagian besar anjing kereta luncur yang ditemukan di Iditarod dan ras anjing kereta luncur modern lainnya dicirikan sebagai Anjing Kereta Luncur Alaska, atau Huskies Alaska, dan telah ditunjukkan melalui studi DNA untuk berbagi inti genetik yang sama yang telah dibentuk melalui banyak generasi berkembang biak untuk balap daripada untuk penampilan.

Itu tidak berarti bahwa Siberian Huskies tidak memiliki tempat di Iditarod atau ras anjing kereta luncur lainnya. Memang, ada beberapa musher, baik kompetitif maupun rekreasional, yang mempertahankan tim yang hanya terdiri dari orang Siberia. Dalam beberapa tahun terakhir, baik Rob Cooke dan Lisbet Norris telah menjalankan tim eksklusif Siberia mereka di Iditarod. Dan meskipun mereka mungkin bukan yang pertama melewati garis finis di Nome, gambar agung yang diproyeksikan oleh anjing-anjing cantik ini saat mereka menarik kereta luncur mereka melalui hutan belantara Alaska terus memberikan inspirasi bagi semua yang menyaksikan mereka.

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram
1 2 3 4
Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram