Pertunjukan Anjing Westminster Adalah Akhir Pekan Ini. Temui Pendatang Baru Dan Kunjungi Kembali Pemenang Sebelumnya

brfk – Pertunjukan Anjing Westminster Kennel Club tahunan ke-145 diadakan akhir pekan ini, dan ada banyak hal yang bisa disimak.

Untuk pertama kalinya, karena pandemi, pertunjukan telah berpindah 28 mil dari dalam Madison Square Garden di Manhattan ke luar ruangan, di lahan Lyndhurst Estate seluas 67 hektar di Tarrytown, NY

Pertunjukan Anjing Westminster Adalah Akhir Pekan Ini. Temui Pendatang Baru Dan Kunjungi Kembali Pemenang Sebelumnya – Penonton dan vendor tidak akan diizinkan di acara tersebut sesuai dengan peraturan COVID-19 negara bagian. Anda akan dapat menonton atau streaming di Fox. Tapi jangan khawatir, pertunjukan ini tidak akan berlangsung lama: kompetisi telah merencanakan untuk kembali ke lokasi regulernya di New York City pada tahun 2022.

Pertunjukan Anjing Westminster Adalah Akhir Pekan Ini. Temui Pendatang Baru Dan Kunjungi Kembali Pemenang Sebelumnya

Pertunjukan Anjing Westminster Adalah Akhir Pekan Ini. Temui Pendatang Baru Dan Kunjungi Kembali Pemenang Sebelumnya

Pertunjukan tahun ini akan menampilkan 2.500 anjing dari 50 negara bagian dan Puerto Rico, serta 10 negara tambahan. Dua ratus sembilan breed dan varietas akan bersaing, termasuk empat breed baru yang memenuhi syarat : Barbet, Biewer terrier, Belgian Laekenois dan Dogo Argentino.

Semua akan mampu bersaing dan mengukir sejarah dalam kompetisi Best in Show yang diadakan pada hari Minggu. Di sini, kami akan mengejar Anda dengan pemenang sebelumnya dan bertemu dengan ras pesaing terbaru. Jadi apa yang kita tunggu? Mari kita bertemu beberapa anjing.

Ras baru ini memenuhi syarat tahun ini

Sekarang diakui oleh American Kennel Club, empat breed memenuhi syarat untuk bersaing di Westminster Dog Show. Bersaing untuk kesempatan pertama mereka dalam sejarah untuk tampil di karpet hijau adalah:

The Barbet: Seekor anjing air Prancis, American Kennel Club menggambarkan Barbet sebagai “Muppet yang hidup kembali.” Ini berukuran sedang dan benar-benar tertutup mantel tebal, panjang, keriting. Trah ini akan diklasifikasikan dengan Sporting Group. Enam barbet akan bertanding akhir pekan ini.

Terrier Biewer: Diucapkan seperti “berang-berang,” Terrier Biewer adalah trah mainan tiga warna berambut panjang yang akan bergabung dengan Grup Mainan. Anjing-anjing ini kecil tetapi penuh energi, dan 10 akan bersaing akhir pekan ini.

The Belgian Laekenois: Anjing ini adalah yang paling langka dari empat breed asli Belgia (yang juga termasuk Malinois, Shepherd, dan Tervuren) dan akan bergabung dengan Herding Group. Laekenois bersifat protektif dan memiliki bulu kasar berwarna merah, coklat atau abu-abu. Enam akan bersaing akhir pekan ini.

Dogo Argentino: Seekor anjing pemburu kawanan, Dogo Argentino memiliki bulu pendek yang seluruhnya berwarna putih. Cerdas dan kuat, 14 Dogo Argentinos akan bersaing sebagai bagian dari Kelompok Kerja.

Ini dia pemenang Best In Show terbaru

Saat kita bersiap untuk anjing top berikutnya yang meraih kemenangan Westminster, mari kita lihat pemenang sebelumnya selama lima tahun terakhir:

2020: Siba

Siba, seekor pudel standar , menjadi yang pertama dari jenisnya dalam hampir tiga dekade dan pudel standar kelima yang pernah memenangkan Westminster’s Best in Show tahun lalu. Kompetisi semakin memanas saat Siba mengalahkan Daniel, anjing golden retriever favorit penggemar yang diharapkan para penggemar akan menjadi yang pertama dari rasnya yang memenangkan hadiah.

2019: King

Dengan royalti yang sudah ada atas namanya, wire fox terrier King menerima mahkota kehormatan Best in Show dua tahun lalu. Dia telah dipilih dari lapangan asli 2.800 saat anjing-anjing itu berusaha keras selama pertunjukan tiga hari hingga kompetisi terakhir.

Baca Juga : Westminster Best in Show Winners 2008 hingga 2021

2018: Flynn

Flynn, seorang bichon frize , mengejutkan penonton ketika dia dinobatkan sebagai Pertunjukan Anjing Terbaik Westminster ke-142. Bola bulu putih sebelumnya memenangkan ras terbaik untuk anjing non-olahraga sebelum memenangkan pita ungu.

2017: Rumor

German shepherd Rumor (dinamai lagu hit Adele “Rumor Has It”) dinobatkan sebagai juara Westminster 2017. Yang kedua dari keturunannya untuk memenangkan hadiah utama, Rumor sebenarnya hampir pensiun setahun sebelumnya, ketika dia kalah tipis dalam pertunjukan.

2016: CJ

CJ, pointer shorthair Jerman berusia 3 tahun , memenangkan pertunjukan ke-140 Westminster. Pemilik Valerie Nunes-Atkinson mengatakan dia tahu CJ memiliki “sesuatu yang ekstra” sejak dia masih kecil. CJ menang melawan lebih dari 2.700 entri di acara 2016. Dalam pertunjukan yang tidak seperti yang lain di tahun ke-145 ini, semoga anjing terbaik menang. Tapi tentu saja, kita semua tahu bahwa anjing terbaik adalah anjing Anda.