Pertunjukan Anjing Westminster menyala di Westchester Estate

Pertunjukan Anjing Westminster menyala di Westchester Estate – Anjing akan bersaing seperti biasa di karpet hijau untuk bagian kompetisi yang disiarkan televisi, tetapi beberapa putaran lain akan terjadi di karpet hijau yang lebih tradisional – halaman rumput di perkebunan Lyndhurst di Tarrytown.

Pertunjukan Anjing Westminster menyala di Westchester Estate

brfk – Akan ada banyak tradisi, anjing, dan keadaan di pertunjukan anjing Westminster Kennel Club akhir pekan ini.

Melansir nbcnewyork, Tetapi untuk pertama kalinya dalam 145 tahun sejarahnya, kompetisi anjing bertingkat memperdagangkan gebrakan Big Apple dengan lahan lapang di kawasan tepi sungai di pinggiran kota, salah satu dari banyak perubahan yang didorong oleh tindakan pencegahan pandemi.

Baca juga : Mencari Pemenang The Kennel Club Hero Dog Award 2022

Pertunjukan itu dijadwal ulang dari tanggal biasanya Februari dan tidak mengizinkan penonton secara langsung. Peserta manusia harus divaksinasi atau baru diuji. Anjing akan bersaing seperti biasa di karpet hijau untuk bagian kompetisi yang disiarkan televisi, tetapi beberapa putaran lain akan terjadi di karpet hijau yang lebih tradisional – halaman rumput di perkebunan Lyndhurst di Tarrytown, New York.

Dan piala pertunjukan terbaik yang dicari akan diberikan di bawah tenda di luar rumah bergaya istana Gotik di Lyndhurst, bukan di istana olahraga Madison Square Garden di Manhattan. “Ini patah hati karena itu pasti bagian dari prestise pergi, dan nostalgia,” kata pawang Renee Rosamilla dari Ocala, Florida. “Tapi saya, sejujurnya, senang bahwa mereka bisa membiarkan kami memiliki Westminster tahun ini. ”

Pertunjukan dimulai dengan kompetisi kelincahan pada hari Jumat, diikuti dengan acara akhir pekan termasuk penjurian breed tradisional yang mengarah pada gelar pertunjukan terbaik. Ini akan diberikan Minggu malam selama siaran langsung di Fox. (Putaran sebelumnya juga disiarkan atau disiarkan di televisi.)

Beberapa breed off-the-beaten-path sedang berburu hadiah besar tahun ini. Anjing cognoscenti mengawasi calon peringkat tinggi termasuk lagotto Romagnolo — breed pemburu truffle Italia yang pertama kali muncul di Westminster hanya lima tahun lalu — dan Dandie Dinmont terrier, breed AS paling langka ke-15, oleh American Kennel Club’s menghitung. The Dandie, dinamai untuk karakter dalam novel tahun 1815 Sir Walter Scott “Guy Mannering,” dianggap berisiko menghilang bahkan di tanah airnya, Inggris.

Acara ini juga akan menampilkan empat ras yang memenuhi syarat untuk bersaing untuk pertama kalinya – barbet, dogo Argentino, Laekenois Belgia, dan terrier Biewer. Terlepas dari ketidakpastian dan perubahan pandemi, Westminster mengisi jumlah slot masuk yang biasa dan bahkan sedikit memperluas daftar kelincahan, kata penyelenggara.

Namun, dengan banyak pertunjukan anjing yang dibatalkan selama 15 bulan terakhir, sulit atau tidak mungkin bagi beberapa anjing untuk mendapatkan poin yang dibutuhkan untuk lolos ke Westminster. Ada 545 pertunjukan anjing yang disetujui AKC secara nasional tahun lalu, turun lebih dari 60% dari 2019.

Tracy dan Peter Rousseau telah berulang kali melakukan perjalanan ke Westminster dari peternakan sapi mereka di Franktown, Colorado, untuk membantu memastikan bahwa breed mereka — lundehund Norwegia, yang paling langka di peringkat AKC — terwakili. Tetapi tidak ada anjing mereka saat ini yang memenuhi syarat, dan pasangan itu merasa ragu-ragu, karena masalah virus dan masalah lainnya.

“Kami benar-benar suka menunjukkan anjing kami, senang mendidik orang tentang jenis kecil yang unik ini,” kata Peter Rousseau, seorang pegawai militer sipil dan pensiunan sersan Angkatan Udara. “Dengan semua kegilaan pandemi dan segalanya, itu tidak berhasil tahun ini. Kami tak sabar untuk kembali ke sana.”

Pertunjukan Westminster terakhir berakhir pada 11 Februari 2020, ketika hanya ada 13 kasus virus corona yang dikonfirmasi secara nasional, meskipun Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit federal sejak itu menyimpulkan bahwa virus itu sudah lebih umum. Dalam waktu sekitar satu bulan, mengadakan acara publik tidak terpikirkan.

Juru bicara Westminster Gail Miller Bisher mengatakan penyelenggara membuat berbagai skenario untuk tahun 2021. Pertunjukan virtual? Sebuah acara dengan rekaman arsip? Fans-via-video, seperti di pertandingan NBA musim panas lalu? Sesuatu di luar New York? Dan di luar ruangan?

“Kami merasa berhutang budi kepada komunitas anjing dan komunitas olahraga untuk memasang ini,” kata Presiden klub Charlton “Chat” Reynders III. “Kami hanya ingin memastikan bahwa kami menciptakan tempat di mana orang yang mungkin paling gugup tentang COVID, atau kesehatan, akan merasa aman.”

Pada musim gugur yang lalu, klub memutuskan pada bulan Juni di Lyndhurst seluas 67 acre (27 hektar), sekitar 25 mil (40 km) utara Manhattan. Perkebunan itu menjadi tuan rumah pertunjukan anjing yang lebih kecil selama beberapa dekade, dan mantan pemilik dan putra raja/pemodal kereta api Zaman Gilded, Jay Gould, memiliki anjing yang memenangkan hadiah di Westminster.

Sementara itu, langkah tahun ini membutuhkan beberapa penyesuaian untuk pawang seperti Rosamilla, yang dijadwalkan untuk menampilkan harrier bernama Joker, retriever berlapis datar bernama Tildy dan anjing Plott yang menggunakan Fritz.

Baca juga : 13 Ras Anjing Penjaga Terbaik untuk Melindungi Rumah Anda

Tidak asing dengan daerah sekitar Lyndhurst, Rosamilla awalnya memesan di tiga hotel berbeda sebelum memilih satu. Kemudian dia harus merencanakan bagaimana mempersiapkan anjing-anjing tanpa area “bangku” yang biasa di mana pawang memiliki tempat berlabuh – dan catu daya – untuk perawatan. Kali ini, akan ada tenda perawatan, tetapi pesaing yang membutuhkan pengering rambut atau perlengkapan listrik lainnya harus menggunakannya di kendaraan, rumah, atau hotel mereka.

“Ini pasti akan memiliki tantangan, tapi saya selalu berharap untuk pergi ke Westminster. Kami hanya akan puas dengan apa pun yang diberikannya kepada kami, ”kata Rosamilla. Dan, dia berkata, “Saya yakin anjing-anjing itu pasti akan menyukainya.”

Facebooktwitterlinkedinyoutubeinstagram